Part 7

9K 596 20
                                    

🍒

Suara bel rumah berdenting,jungkook dengan segera membukanya,dan terlihat lah yeoja yang sangat cantik disana.

"Maaf!! Cari siapa yah?" Tanya jungkook

"Aku mencari tuan rumah disini,apa taehyung ada?" Tanya yeoja itu yang tak lain adalah irene kekasih taehyung.

"Siapa yang datang?" Tanya taehyung kedepan mencari tahu siapa yang datang

"Taehyung!!" Pekik irene yang langsung berlari memeluknya

Taehyung terkejut kalo yang datang adalah irene kekasihnya.

Jungkook langsung menundukan wajahnya saat taehyung dipeluk oleh gadis lain.

"K-kenapa kau kesini?" Tanya taehyung segera melepaskan pelukannya

Irene merenggut disana,kenapa taehyung seperti itu padanya.

"Kau kenapa?apa kau tidak merindukanku?" Ucap irene yang sekarang mengalungkan tangannya dileher Taehyung.

"Aku__" ucap taehyung terpotong karena soekjin sudah berdiri disana

"Kau siapa?" Tanya seokjin pada Irene.

Irene yang melihat seokjin dengan pakaian yang sangat elegan dan cantik pasti dia adalah mamahnya Taehyung.

"Oh halo Tante!! Saya irene pacarnya taehyung dijerman" ucap irene memperkenalkan diri

"Oh pacar yah,tapi maaf anak saya sudah menikah" ucap seokjin sukses membuat irene tercengang.

"M-maksud tante?" Ucap irene tak percaya

"Jungkook kemarilah!!" Panggil soekjin pada namja yang berwajah cantik dan manis

"Dia adalah istri taehyung" ucap soekjin

Dan membuat irene menganga tak percaya jika taehyung menikah dengan seorang namja,tapi dia akui namja itu terlihat sangat cantik.

"Saya harap kau menjauhi anak saya" ucap seokjin kemudian pergi dengan Jungkook meninggalkan irene yang syok setelah mendengar semuanya.


...


Taehyung membawa irene pergi,dia menenangkan irene tapi Irene terus saja menangis.

Ternyata kepergiannya ke korea hanya mendapat luka yang taehyung berikan.

"Kenapa kau tak memberitahu ku hal ini? hisk!!" Isak irene

"Maaf!! Aku benar-benar minta maaf"ucap taehyung memeluk irene

"Kenapa kau tega padaku tae hiks!!" Ucap irene yang menangis tanpa henti

"Aku minta maaf,mungkin hanya ini yang bisa aku katakan padamu" ucap taehyung

"Ayok kita akhiri hubungan ini" ucap taehyung berat

Irene langsung melepaskan pelukannya dia tak terima jika diputuskan begitu saja.

"Kau tau?aku kesini menyusulmu karna sebulan lebih kau tidak kembali,tapi apa yang aku dapat?kau malah menikah dengan namja itu,dan dengan gampangnya kau meminta putus,lalu kemana janji yang kau berikan kepadaku?" Ucap irene marah.

Dia tak menyangka jika taehyung mempermainkan perasaanya dan menghancurkan semua cita-cita mereka untuk hidup bahagia.

Taehyung tak bisa berkata apa-apa dia juga sangat bingung,tapi dia sudah berjanji pada kakaknya untuk selalu menjaga Jungkook.



...




Entah kenapa malam ini Jungkook uring-uringan mengingat taehyung menarik tangan irene dan membawanya pergi,entahlah mereka pergi kemana pikirnya.

Dia tidak bisa tidur,kenapa suaminya belum pulang padahal ini sudah jam satu satu malam.

Ceklekk...

Jungkook melihat suaminya sudah kembali dengan wajah yang sendu dan tercium bau alkoh0l,

Taehyung melihat Jungkook yang belum tidur,lalu dia duduk disamping Jungkook.

"Kenapa belum tidur?" Tanya taehyung

Inilah yang selalu taehyung bilang jika Jungkook belum tidur.

"Bagaimana keadaan pacarmu?" Ucap jungkook sambil meremas bajunya

"Dia sangat terkejut" ucap taehyung pelan

Jungkook menunduk,air matanya jatuh membasahi pipinya setelah beberapa hari ini dia tidak menangis lagi

Tapi kenapa rasanya hari ini hatinya sangat sakit dia merasa bersalah telah membuat taehyung menderita.

"Maaf hiks!!" Isak jungkook

Taehyung terkejut saat Jungkook mengatakan kata maaf dan menangis.


Tbc...
Komen 🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang