🍒
Hari ini jimin bekerja dikantor dengan taehyung,kemarin dia datang untuk memintanya,mungkin karena bosan dirumah.
"Ini pekerjaanmu" Ucap taehyung memberikan berkas begitu banyak pada jimin.
Jimin menganga tak percaya,baru saja masuk kerja sudah diberi kerjaan yang banyak.
"Kenapa banyak sekali" Protes jimin
"Kau tidak mau?kalo begitu tak usah datang kemari" Ucap taehyung sombong
"Baiklah-baiklah akan aku kerjakan" Malas jimin
"Jangan malas-malasan,itu hukumanmu karena sudah mendekati jungkook" Serigai taehyung sambil melenggang pergi meninggalkan jimin
"DASAR KIM TAEHYUNG PENDENDAM!!" teriak jimin kesal.
Taehyung tertawa puas mengerjai temannya,siapa suruh dekat-dekat dengan istrinya.
...
"Huft!!" Hela jimin
Dia meregangkan badan dan tangannya karena pegal,akhirnya dia menyelesaikan pekerjaan nya yang taehyung beri.
"Akhirnya selesai juga,tidak lagi-lagi deh aku mendekati jungkook,pawangnya saja menyeramkan seperti ini jika cemburu" Ucap jimin mengeluh
Jimin sudah tau kalo taehyung menyukai jungkook,dari gerak-geriknya saja dia sudah menebaknya.
"Ah sudahlah,lebih baik aku cepat memberikan berkas ini pada taehyung.
Jimin masuk kedalam ruangan taehyung,dia terkejut melihat namja tampan yang bersama taehyung.
Kulit putih,wajah tampan tapi sedikit dingin,dia terpesona melihatnya.
Taehyung tersenyum tengil melihat jimin,sudah dipastikan pasti jimin menyukainya.
"Ada apa kau kesini?" Ucap taehyung membuyarkan tatapan jimin pada yonggi.
"O-oh ini aku sudah menyelesaikannya" Ucap jimin tanpa menoleh dia sibuk memperhatikan yonggi yang sudah pergi perlahan menghilang dari hadapannya.
"Wooyyy!! Aku disini bukan disana" Ucap taehyung sedikit meninggikan suaranya.
Jimin langsung nyengir disana dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Oh iya,siapa namja tadi?" Ucap jimin.
"Kak yonggi,manajer disini,dia sudah lama bekerja dengan kakak ku" Jelas taehyung
Jimin kemudian tersenyum
"Boleh kenalkan ku padanya?" Pinta jimin dengan puppy eyesnya
Taehyung bergidik melihat sikap sahabatnya yang sok imut.
...
Jungkook pergi ke kantor taehyung untuk membawakan makan siang suaminya,di jalan dia tak lihat-lihat dan terserempet oleh mobil.
"Awww!!" Ringis jungkook terjatuh
Mobil itu langsung berhenti,dan Sipemilik mobil segera keluar lalu menghampiri Jungkook.
"Kau tidak apa-apa?" Tanya sipemilik mobil.
"Aki tidak apa-apa" Ucap jungkook menahan sakit.
"Jungkook!!" Lirihny menyebut nama jungkook
"Mingyu!!" Cicit jungkook
Ternyata yang menabrak jungkook adalah mingyu
"Oh astaga,ayok kita kerumah sakit" Ucap nya panik
"T-tidak usah,aku tidak apa-apa" Menolak
"Tidak bisa!! Kita kerumah sakit sekarang" Paksa mingyu
"Tapi__"
Mingyu tak menggubris penolakan jungkook dia langsung memapah jungkook dan memaksa Jungkook masuk ke mobil.
...
Setelah diobati mingyu mengantar jungkook pulang tapi jungkook menolaknya.
"Aku antar pulang yah?" Tawar mingyu
"Tidak usah gyu,aku bisa pulang sendiri naik taxi" Ucap jungkook
"Tapi__"
"Maaf gyu,aku pulang duluan" Ucap jungkook segera pergi dengan tangan yang diperban.
Kalo sampai mingyu mengantarnya,sudah dipastikan taehyung pasti bakal mengamuk.
Mingyu jadi merasa bersalah pada jungkook,padahal dia sangat menyukai jungkook sampai saat ini pun dia masih menyukainya,tapi jungkook selalu menolaknya.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romans"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...