Part 23🔞

7.5K 444 25
                                    

🍒


"Eungghhh!!" Lenguh jungkook

Jungkook terbangun saat cahaya matahari menyoroti wajahnya,dia melihat kesebelahnya ternyata taehyung masih ada disebelah nya.

Dipandang wajah suaminya yang masih tertidur pulas,lalu mengusap wajahnya lembut sambil tersenyum.

Taehyung menarik tangan jungkook dan mendekapnya,sontak membuat jungkook terkejut,hangat itulah yang dirasakan,wangi tubuh taehyung jungkook sangat menyukainya wangi mask yang menyeruap mampu membuatnya tenang.

"Diam lah tetap seperti ini" Ucap taehyung memeluk tubuh mungil istrinya.

"Bukannya kau mau kekantor?" Ucap jungkook

"Tidak!! Hari ini aku ingin disini denganmu" Ucap taehyung tanpa membuka matanya.

Jungkook tersenyum entah kenapa taehyung sangatlah manja hari ini.

...

"Aarrggghhh!!" Marah irene melempar barang yang ada didekatnya.

Dia marah karena taehyung susah sekali dihubungi,bahkan dia menghubungi ke kantornya tapi taehyung tak berada di sana kata Sekertarisnya.

"Sial..kemana kau kim taehyung"umpat irene sambil mondar-mandir

Iya dia bersandiwara bahwa dia mengalami kelumpuhan,san kecelakaan itupun dia yang membuatnya seolah-olah taehyung menabraknya.

"Aku tidak akan membiarkan mu berdekatan terus dengannya" Sewot irene

"Kau harus menjadi milikku kim taehyung" Ucap irene dengan serigainya.

...

"Aakkhhhh!!" Desah jungkook sambil menungging.

Taehyung terus menggempur hole jungkook.

"Shittt!! Jangan sempitkan lubangmu baby" Racau taehyung

Pen!s taehyung serasa dijepit dan itu membuat nya nikmat,entah kenapa jungkook sangat sexy hari ini.

Taehyung mengubah posisinya menjadi duduk lalu menyuruh jungkook duduk dipangkuannya.

"Aaakkhhh!!" Lenguh keduanya saat
Pen!s taehyung tertancap sempurna dihole jungkook

Jungkook mulai menggerakan
p!nggulnya,naik turun,maju mandur bahkan memutar sangat nikmat sekali.

"Fasterrr..baby..ssshhhh!!" Pinta taehyung

"Inihhh..sudahhh..cepatt....eeuunngghh!!" Ucap jungkook sambil mengigit bibir bawahnya.

"Fuck!! Aku sudah tidak tahan" Ucap taehyung

Dengan cepat dia membantu pinggul jungkook dengan cepat,jungkook memeluk taehyung dengan erat.

Cr0tt..cr0tt..cr0tt..🍌💦

"Aaakkhhhh!!" Keduanya kl!maks bersamaan.

Jungkook berkeringat sangat banyak,holenya digempur habis-habisan hari ini oleh suaminya.

"I love you baby hiks!" Ucap taehyung menangis sambil memeluk jungkook

Jungkook terkejut mendengar isakan taehyung.

"Kau kenapa?kenapa menangis?" Ucap jungkook masih dipeluk taehyung

"Tidak apa-apa,aku hanya ingin seperti ini denganmu selamanya" Ucap taehyung

Jungkook tersenyum lalu mengeratkan pelukan nya pada taehyung.

"Aku milikmu,dan selama nya akan tetap jadi milik mu" Ucap jungkook

Mereka berpelukan masih dengan keadaan telanjang ,bahkan penis taehyung pun belum terlepas dari hole milik jungkook,dan akhirnya jungkook digempur kembali oleh taehyung.

...

Jungkook merasakan perih di holenya taehyung benar-benar menggempurnya,mereka bermain sampai lima jam lamanya.

"Kenapa?apa sakit?" Tanya taehyung khawatir.

Jungkook mengangguk,dia memasang wajah sendunya dan itu membuat taehyung gemas melihatnya.

Taehyung mencubit gemas hidung jungkook yang mancung.

"Awww!! Sakit ihh" Ringisnya manja

"Haha!! Habisnya gemesin banget sih" Ucap taehyung tertawa.

Benar-benar gemas istrinya ini,dia sungguh sangat beruntung,meski awalnya hanya permintaan victory untuk menjaga jungkook tapi sekarang dia malah ingin terus menjaga sampai akhir hayatnya.




Tbc...
Komen🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang