🍒
"Maaf!! Ini semua gara-garaku,andai kau tak menikahiku,semua ini tidak akan terjadi hiks" isak Jungkook
"Tidak!! Ini bukan salahmu,kita sudah berdua sudah sepakat" ucap taehyung pelan
Taehyung sangat bingung dia harus bagaimana menghadapi situasi ini,dalam sehari dia sudah menyakiti dua hati.
Taehyung menarik jungkook kedalam pelukannya,dia sudah berjanji pada victory untuk tidak membuat jungkook menangis tapi apa ini dia sudah membuat jungkook menangis hari ini.
....
"Sayang!! Kenapa tidak makan?" Tanya seokjin pada menantunya
Seokjin melihat Jungkook hanya memainkan makanannya saja.
"Aku tidak lapar,maaf aku ke kamar dulu" ucap jungkook
Jungkook pergi begitu saja dan membuat heran seokjin juga namjoon.
"Ada apa dengan jungkook,kenapa hari ini dia murung seperti itu?" Tanya namjoon
Sepertinya seokjin tau pasti karena kejadian kemarin saat irene kekasih taehyung yang dijerman datang menemuninya.
...
Jungkook tak kembali ke kemarnya tapi dia pergi ke kamar yang dulu dia tempati dengan mendiang suaminya victory.
Tempat tidur yang terlihat rapi tanpa tersentuh beberapa bulan membuat jungkook kembali mengingat suaminya yang sudah meninggal.
Membayangkan victory yang sedang tidur bersama dengan dirinya dulu.
"Aku merindukanmu hiks!!" Isak jungkook sambil memeluk bantal milik suaminya.
"Aku sangat merindukanmu V hiks!!" Jungkook menangis tanpa suara,sesak rasanya dia ingin sekali ikut dengan Victory.
...
Taehyung melempar berkasnya diatas meja,dia mengusap wajahnya lalu menyandarkan kepalanya dikursi kerjanya.
"Kenapa hatiku sakit melihat jungkook menangis seperti itu" monolognya.
"Maafkan aku hyung!! Aku sudah membuat istrimu menangis"
Yonggi heran yang melihat taehyung gelisah,sepertinya taehyung ada masalah.
"Apa kau ada masalah!" Tanya yonggi
"Oh kau!!tidak ada" ucap taehyung bohong
"Jika kau ada masalah katakanlah,siapa tahu aku bisa membantu"
Taehyung ragu apa dia bertanya saja pada yonggi.
"Hmmm!! Boleh aku tanya sesuatu?" Tanya taehyung ragu
"Tanyalah!!"
"Jika kita melihat seseorang menangis,kenapa hati kita jadi sakit?"
"Apa sebelum kau menikah dengan jungkook kau tidak pernah pacaran?"
Taehyung kelabakan,tapi dia tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya.
Yonggi tersenyum,dia sudah tau kenapa taehyung menayakan hal ini kepadanya.
"Satu jawabannya" ucap yonggi dan taehyung menunggu jawaban itu
"Apa itu?" Penasaran
"Kau mencintainya" ucap yonggi
Sontak membuat taehyung menganga tak percaya,apa benar dia jatuh cinta pada Jungkook.
...
Jungkook membawa makanan ke kantornya taehyung karena itu sudah menjadi kebiasaanya saat victory masih hidup.
Ceklekk...
Jungkook membuka pintunya,tapi apa yang dia lihat taehyung tak ada diruangannya.
"Maaf!! Taehyung kemana?" Tanya taehyung kepada yeoja yang kebetulan lewat tak lain adalah sekertaris taehyung
Sekertaris taehyung sudah tau kalo jungkook adalah istri dari direkturnya yang sekarang.
"Oh!! Direktur dia tadi pergi bersama dengan seorang yeoja" Ucapnya
"Yeoja?apa itu irene?" Guman jungkook bertanya-tanya.
"Jungkook!!" Lirih taehyung memanggil namanya yang kebetulan baru saja kembali ke kantornya.
Jungkook segera membalikkan badannya dan melihat kearah taehyung,ternyata benar kata ryujin tadi kalo taehyung pergi bersama dengan seorang yeoja ternyata dia adalah irene.
Tbc ..
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...