Part 13

10.1K 620 16
                                    

🍒


Taehyung senyum-senyum sendiri,dia mengingat kejadian tadi pagi saat mencium jungkook.

Bibirnya sangat manis,bahkan madu saja seperti nya kalah manis oleh bibir istrinya.

Jimin heran melihat taehyung senyum_senyum sendirian,sampai dia datang pun taehyung tak tahu,jimin sengaja datang ke kantor taehyung karena ingin melihat kantornya,ya kalo bisa dia ingin bekerja dengan taehyung.

"Sepertinya kau sedang mendapat lotre" Ucap jimin membuyarkan lamunan taehyung

"Oohh!! Kau ada disini sejak kapan?" Tanya taehyung

"Sejak tadi lah,tapi melihatmu senyum sendirian seperti ini,aku tak yakin kau taehyung yang asli atau bukan" Ejek jimin

"Kau pikir aku setan?" Ucap taehyung tak Terima.

"Emang iya haha!!" Tawa jimin pecah

Jimin tertawa sangat keras sekali,senang sekali dia menjahili taehyung.


...


Irene datang ke kantor taehyung dia ingin penjelasan dengan kejadian tadi pagi.

Taehyung menghela nafasnya,karena rasanya dia tidak bisa tenang untuk bekerja hari ini.

"Tae jelaskan padaku apa yang kau lakukan tadi pagi dengannya?" Ucap Irene marah.

Taehyung diam saja dia tak menghiraukan pertanyaan Irene.

"TAE JAWAB AKU,APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN PADANYA?" Irene berteriak

"Jangan berteriak disini,lebih baik kau pulang" Ucap taehyung datar

"Aku melihat semuanya,kenapa kau tega seperti ini hiks!!" Isak irene

"Apanya yang tega,dia istriku apa salah jika aku berciuman dengannya?" Ucap taehyung

"Tapi aku mencintaimu,apa kau lupa dengan semua yang kau katakan padaku,tae kau mencintai ku bahkan kau berjanji akan menikahiku hiks"

"Maaf!! Aku tidak bisa" Ucap taehyung menyesal

"Lagi pula kita tidak ada hubungan lagi,carilah namja yang lebih baik dariku" Ucap taehyung lembut

"Gak!! Aku gak mau,aku hanya mencintai mu tae hiks!!"

Airmata keluar tak hentinya dipipi mulus irene,kenapa taehyung begitu cepat melupakan nya hanya demi seorang namja manta istri kakaknya.

Irene pergi begitu saja,dia tidak Terima perlakuan taehyung padanya,dia tidak akan membiarkan jungkook memiliki taehyung.

...

Taehyung sudah mandi dia juga sudah memakai baju tidurnya,tapi kenapa suasananya menjadi sangat canggung sekali.

"Ekhemm!!" Dehem taehyung mencairkan suasana.

Taehyung menarik jungkook agar lebih dekat dengannya.

"Kenapa jauh banget sih" Ucap taehyung

Dia mendekap tubuh jungkook dan menengelamkan kepala jungkook didadanya.

Nyaman itulah yang dirasakan jungkook,jantung taehyung berdetak cepat dan jungkook bisa mendengarnya.

"Soal irene___" Ucap jungkook

"Jangan membahasnya" Ucap taehyung memotong nya

Jungkook mengerti dia tidak akan menanyakannya lagi.

Ternyata jungkook sangat penurut pantas saja Victory sangat tergila gila pada jungkook.

"Kau berbicara apa dengan jimin kemarin?" Tanya taehyung.

"Tidak ada" Ucap jungkook singkat.

Taehyung melepaskan pelukannya lalu menatap jungkook dengan tajam.

"Jangan berbohong padaku,kemarin kau tertawa lepas dengannya" Ucap taehyung ngintimidasi.

"Kenapa?apa kau cemburu?bukan kah dia temanmu?" Ucap jungkook menatap taehyung.

"Kalo iya,kau mau apa?"

Jungkook tidak tau harus jawab apa,sepertinya dia terjebak dengan situasi ini.



Tbc...
Komen...🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang