Part 18

8.4K 555 12
                                    

🍒


"BENGSEK!!" teriak taehyung marah sambil memukul meja kerjanya.

"Ada apa denganmu?" Tanya jimin heran karena taehyung tiba-tiba marah.

"Kau lihat saja sendiri" Ucap taehyung.

Jimin mengambil ponsel taehyung dia penasaran apa isi ponselnya,kenapa tiba-tiba sahabatnya sangat marah.

Tapi jimin tak terkejut sama sekali toh hanya melihat jungkook dirangkul oleh namja kan.

"Ada apa dengan foto ini?" Tanya jimin

"Kau lihat sendiri,dia berselingkuh dibelakang ku" Ucap taehyung

"Lalu kau percaya?" Tanya jimin

Taehyung mengusap wajahnya dengan kasar dia tak menjawab pertanyaan jimin.

"Dari mana kau dapat foto ini" Ucap jimin

"Irene!!" Jawabnya datar

"Irene?bodoh sekali,kau percaya pada irene?"

"Aku__"

"Tae!! Irene masih mencitaimu,dia akan mengahalalkan segala cara agar kau bisa kembali padanya" Ucap jimin

"Pulang nanti,jangan marah pada jungkook bicarakan dengannya baik-baik tanya siapa namja yang ada difoto itu" Ucap jimin

Dia menepuk bahu taehyung lalu kemudain pergi.


...


Taehyung baru saja pulang tapi dia tidak melihat keberadaan jungkook dirumah,bahkan dia memcari dikamar pun tidak ada.

"Kemana dia?" Ucap taehyung

Tak berselang lama jungkook pun tiba dirumah.

"Habis darimana kau?" Tanya taehyung menatap tajam jungkook

"Kau sudah pulang,apa kau lapar?" Ucap jungkook mengabaikan pertanyaan taehyung

jungkook meraih tangan taehyung namun ditepis langsung,dan membuat jungkook heran.

"Kau kenapa?" Tanya jungkook pelan.

"AKU BILANG KAU HABIS DARIMANA?" Bentak taehyung dan itu membuat tubuh jungkook menegang karna terkejut

"A_aku habis buang sampah ke depan" Ucap jungkook menunduk dia takut dengan taehyung yang sedang marah seperti ini.

Taehyung menendang barang yang ada didekatnya,dia tak tahu kenapa temperamental seperti ini.


...


Jungkook menghampiri taehyung yang sedang menunduk dikamar,dia duduk disebelahnya,lalu menggenggam tangan taehyung.

"Apa kau ada masalah?" Tanya jungkook lembut.

Taehyung merogoh ponselnya lalu dia memberikan ponselnya dan memperlihatkan foto itu pada jungkook.

Jungkook terkejut setelah melihatnya,bukankah itu dia dan mingyu.

"Siapa dia?" Tanya taehyung pelan,emosinya juga sudah mulai stabil.

"Dia mingyu,senior ku saat dikampus" jujur Jungkook

"Apa dia selingkuhanmu?" Ucap taehyung

Jungkook mengerutkan dahinya dia tak mengerti apa yang dibicarakan taehyung.

"Apa maksud mu?" Jungkook balik tanya

"Jika kau memang menyukainya,aku akan melepaskanmu"

Ucapan taehyung membuat jungkook bingung,apa maksud taehyung dia menuduh jungkook berselingkuh.

"Kau menuduhku selingkuh?" Ucap jungkook tak percaya,kenapa taehyung berpikir seperti itu hanya karena sebuah foto tanpa tau kebenarannya seperti apa.

"Aku tidak menuduhmu,aku hanya bertanya,apa dia sengkuhanmu" Lirih taehyung

"Aku tidak pernah berselingkuh dengan siapapun,tapi jika kau memang tak percaya padaku itu terserah padamu" ucap jungkook pergi meninggalkan taehyung ke kamar sebelah.

Jungkook menangis dibalik pintu,kenapa taehyung tak percaya padanya,bahkan taehyung hanya percaya dengan foto itu,apa benar dia mencintainya,jungkook jadi tak yakin.

"Kenapa disaat aku mencintaimu dan bisa melupakan kakakmu,kau menyakiti ku tae,kenapa hiks!!"

Jungkook memeluk kakinya dan menenggelamkan wajahnya,dia menangis sendirian didalam kamar.




Tbc...
Komen 🍒





Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang