🍒
Jungkook berada dikamar yang sangat dia rindukan,kamarnya dengan Victory.
Sudah lama dia tak melihat kamar ini dan sekarang dia berada lagi disini,airmata lolos kembali setelah melihat foto victory yang disimpan dilaci nakas berwarna putih.
Dipandang foto victory yang tersenyum,jungkook sungguh sangat merindukannya.
"Hai apa kabar V?" Monolog jungkook bertanya pada foto victory
"Apa kau senang sekarang?"
"Kau tahu,aku sangat merindukanmu hiks!!"isak jungkook
Jungkook benar-benar merindukan lagi victory,dia menangis sambil memeluk foto victory sampai ketiduran.
...
Taehyung menunduk,dia kehilangan jungkook sekarang gara-gara ulahnya sendiri.
"Tae!!" Ucap irene pelan
"JANGAN BICARA PADA KU!!" bentak taehyung pada irene
"Kau__kenapa kau marah padaku?" Tanya irene
"Ini semua gara-gara kau,andai aku tidak menikahimu,aku tidak akan kehilangan jungkook hiks!!" Ucap taehyung menangis menyesali semuanya
"Jadi sekarang kau menyalahkanku?kau pikir aku mau seperti ini" Protes irene marah
"Aku seperti ini juga semua karena dirimu,aku lumpuh juga karenamu dan sekarang kau menyalahkan ku?" Imbuh irene
"Dari awal yang menjadi perebut itu bukan aku,tapi jungkook namja brengsek itu" Lanjut irene
"DIAM!!BERANI KAU MENGATAINYA LAGI,AKU YANG AKAN MELENYAPKANMU" ucap taehyung mengancam
Irene menganga tak percaya jika taehyung berani mengancamnya,taehyung benar-benar sudah berubah semenjak dia bersama dengan jungkook.
....
Taehyung pergi ke rumahnya berniat untuk menjemput jungkook kembali,tapi sayang seokjin tak mengijinkannya.
Biarkan anaknya merasakan hukuman yang sangat menyakitkan sama seperti yang jungkook rasakan.
Dia bukannya tidak sayang dengan taehyung anaknya,hanya saja dia sedang mengajarkan taehyung bagaimana cara menghargai perasaan seoarang istri.
"Mah!! Ijinkan taehyung ketemu jungkook mah" Ucap taehyung memohon
"Tidak!! Mamah tidak ijinkan sebelum kau bercerai dengan yeoja itu" Ucap soekjin
"Tapi mah,aku suaminya aku berhak atas dia" Ucap taehyung membela
"Kau memang suaminya,tapi apakah pantas kau masih disebut suami jika sudah menyakiti perasaan nya?" Ucap seokjin tak mau kalah.
"Kakak mu saja tidak pernah menyakitinya,tapi kau malah nikah lagi dengan si jalang itu"
"Apa kau tak kasihan pada jungkook"
"Pergilah,bereskan dulu yeoja itu,setelah selesai mamah akan memberikan jungkook padamu lagi" Imbuh Seokjin sambil menutup pintunya.
"Tapi mah__"
Dia tak perduli dengan teriakan taehyung diluar sana bahkan namjoon suaminya pun tak bisa berbuat apa-apa jika istri nya sudah mengamuk.
Tapi kali ini namjoon sepakat dengan seokjin,dia harus mengajarkan bagaimana cara menghargai seorang istri.
sejujurnya jungkook juga sangat merindukan taehyung dia ingin sekali bertemu dengan suaminya tapi ibu mertuanya benar,biarkan taehyung merasakan bagaimana rasanya tanpa ada dia disisinya.
Dia hanya bisa melihat dari jendela,dan melihat suaminya sedang berusaha membujuk mamahnya untuk bertemu dengannya.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...