Part 20🔞

9.6K 528 11
                                    

🍒

Taehyung terkejut saat melihat jungkook pingsan disamping makam Victory,badannya dingin,mata sembab dan wajahnya juga sudah pucat.

"Baby!! Baby bangun baby!!" Ucap taehyung panik

Dia segera membawa jungkook kerumah sakit,berharap jungkook baik-baik saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia segera membawa jungkook kerumah sakit,berharap jungkook baik-baik saja.

Tiba dirumah sakit jungkook segera diperiksa oleh dokter heoseok,kata dokter dia tidak apa-apa hanya kelelahan dan kedinginan,taehyung bernafas lega setelah tau keadaan istrinya.

Tiba dirumah sakit jungkook segera diperiksa oleh dokter heoseok,kata dokter dia tidak apa-apa hanya kelelahan dan kedinginan,taehyung bernafas lega setelah tau keadaan istrinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung menggenggam tangan jungkook dengan erat,dia menyesal tak mendengar kan dulu penjelasan istrinya.

"Maaf!! Aku membuatmu begini" Ucap taehyung sambil mengelus rambut halus jungkook.

"Eungghhh!!" Lenguh jungkook,akhirnya dia sudah sadar.

"Kau baik-baik saja?apa ada yang sakit?" Tanya taehyung lembut

"Kau__" Tak menlanjutkan kata-katanya dia melihat kesekeliling ruangan,bukankah dia tadi dimakam viktory.

"Dimana ini?kenapa aku ada disini?" Tanya jungkook bingung

"Kau dirumah sakit,tadi kau pingsan aku yang membawa mu kesini" Ucap taehyung menjelaskan kejadian saat dimakam tadi.

Tiba-tiba jungkook kembali menangis.

"Heii!! Kenapa nangis hmm?" Ucap taehyung lembut

"Bukankah kau marah padaku hiks!! Kau juga tidak percaya padaku hiks!!" Isak jungkook

Taehyung menghapus air mata jungkook lalu memeluk nya.

"Tidak baby!! Aku percaya padamu" Ucap taehyung mengusap kepala jungkook

"Maaf!! Aku sudah membentakmu kemarin" Lanjutnya mengecup kening jungkook

"Aku dan dia tidak ada hubungan apapun hiks!!dari dulu aku tidak pernah menyukai nya,dia hanya membantu ku waktu itu karena tak sengaja menabraku hiks!!" Ucap jungkook menjelaskan sambil sesegukan

Taehyung tersenyum ternyata jungkook sangat jujur padanya,sesuai dengan apa yang yonggi katakan jika jungkook hanya mencintai Victory saat kuliah dulu,tapi sekarang jungkook hanya mencintai taehyung seorang karena perlahan jungkook sudah mengiklhaskan kepergian victory.

...


Jungkook sudah di bolehkan pulang,dia harus banyak istirahat dan taehyung melarang jungkook untuk mengerjakan apapun dirumah,dia tak mau nanti jungkook sakit lagi.

"Apa kau lapar?" Tanya taehyung lembut sambil merangkul istrinya.

Jungkook menggelengkan kepalanya.

"Tidak mau? Kalo begitu kau ingin apa?" Ucap taehyung

"Aku menginginkanmu" Ucap jungkook malu wajahnya pun sudah bersemu merah.

Padahal dia baru saja sembuh.

"Baiklah!! Tapi jangan salahkan aku jika kau sakit yah" Ucap taehyung bersmirk

Taehyung mencium bibir jungkook lembut,ciumannya menuntun hingga jungkook sangat bergairah.

Satu persatu kancing baju dilepas,dan terpangpanglah put!ng jungkook yang merah mudah.

Taehyung langsung meraup dan melintir put!ng jungkook sehingga jungkook mengeluarkan desahan yang begitu merdua hingga membuat taehyung horny.

"Aakkhhhh!!s-sakit tae mmpphh!" Desah jungkook saat taehyung mengigit putingnya.

Setelah puas diatas taehyung membuka celana jungkook dan sekarang jungkook sudah full naked.

Sungguh sanagt menggemaskan saat jungkook menutupi penisnya dengan kedua tangannya 🍌.

Jungkook sangat malu jika ditatap seperti itu oleh taehyung,padahal dia sudah sering melakukan ini,entah kenapa hari ini dia sangat malu.

"Jangan ditutupi baby" Ucap taehyung sambil menyingkirkan tangan jungkook

"A-ku malu" Ucap jungkook yang sekarang wajahnya sudah memerah.

( Emang paling enak yah,kalo abis marahan terus mesra-mesraan wkwk!! )

"Kenapa malu,aku sudah sering melihatmu seperti ini" Ucap taehyung dengan wajah menggodanya

"Aakhhhhh!!" Pekik jungkook saat taehyung memasukan penisnya ke hole jungkook dalam satu hentakan.

"S-sakit!! Kenapa tak pelan-pelan,kau pikir punya mu kecil" Omel jungkook

"Hehe!! Maaf baby ,soalnya aku sudah tidak tahun" Ucap taehyung memasang mutados (muka tanpa dosa) wkwk.

Decitan ranjang mulai terdengat taehyung menggempur hole jungkook,dia memaju mundurkan miliknya dengan cepat.

"Mmphhhh!! Fasteerrr...ini enak" Ucap jungkook sambil meremas sprai yang sudah tak berbentuk.

Taehyung makin mempercepat gerakannya.

"Taee..akuhh mau keluar" ucap jungkook tak tahan

"Kita keluarkan sama-sama" ucap taehyung.

Plokk...plok...plok...

Cr0ttt 🍌 💦

"Akkkkhhhh!!" Lenguh keduanya.

"I love you kim jungkook" ucap taehyung mencium bibir Jungkook

"I love you too" balas jungkook tersenyum.

Taehyung menyelimuti tubuhnya dan dan jungkook,mereka tidur karena kelelahan.




Tbc...
Komen 🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang