🍒
Hari ini taehyung pergi kekantor untuk menggantikan mendiang kakak nya victory,mulai sekarang dia akan mengurusnya dan akan dibantu oleh yonggi.
Hanya saja dia kesulitan memakai dasi karena tidak terbiasa.
"Mau ku bantu?" Tanya jungkook setelah melihat taehyung kesusahan dari tadi.
"Tidak usah,aku bisa sendiri?" Ucap taehyung lembut
Taehyung punya kepedean yang sangat tinggi nyatanya dia tak bisa memakai dasi.
"Ohh shitt!!" Desis Taehyung yang tak berhasil menyimpulkan dasi.
"Kemarilah!!" Ucap jungkook merebut dasi dari taehyung.
Wajah jungkook sangat dekat dengan taehyung,ternyata jungkook namja yang sangat cantik jika terlihat sedekat ini.
Jantung taehyung bedetak cepat tak beraturan saat mata mereka bertemu dan saling menatap.
"Sudah selesai" ucap jungkook membuyarkan tatapan taehyung
Sebenarnya Jungkook juga merasakan hal yang sama seperti taehyung,jantungnya pun berdetak sangat cepat hanya saja dia bisa menyembunyikannya.
"Oh t-terima kasih hyung" ucap taehyung gugup
"Jangan memanggilku hyung sekarang aku adalah istrimu" ucap jungkook datar
"Oh ok!!" Ucap taehyung
"T-terima kasih jungkook" lanjutnya
Dia segera memakai jasnya dan segera pergi berangkat ke kantor.
...
"Ini adalah berkas yang harus ditandatangani hari ini" ucap yonggi
Dia tak berhenti melihat taehyung karena wajahnya benar-benar indentik dengan victory kakaknya.
"Maaf!! Kalo aku akan merepotkanmu" ucap taehyung
"Tak perlu berterima kasih,bagiku mau V ataupun kau ku anggap itu orang yang sama dan aku sangat senang membantu kalian" ucap yonggi
Kemudian taehyung tersenyum dan segera menyelesaikan pekerjaannya.
...
Jungkook menatap kearah jendela dia sangat merindukan victory,saat kepergiannya semuanya serasa menjadi asing.
dari mulai kamar yang dia tempati sekarang sampai semua barang pemberian Victory semuanya sudah diganti oleh seokjin agar jungkook tidak mengingatnya terus.
Awalnya Jungkook menolak jika barang Victory dibuang tapi karena taehyung meminta pada seokjin untuk tidak membuang foto victor,jadi hanya itulah barang yang bisa Jungkook simpan.
...
Taehyung melihat sendu kearah jungkook saat dia baru pulang kerja,apakah cinta Jungkook sebesar itu pada kakaknya.
"Kau belum tidur?" Ucap taehyung membuat lamunan Jungkook buyar
"Ohh!! Kau sudah pulang" ucap jungkook sambil menyembunyikan foto victory dibelakang punggungnya.
Taehyung melirik ke arah belakang Jungkook.
"Tak usah kau sembunyikan lagi,aku sudah melihatnya" ucap taehyung
"Simpan itu baik-baik" lanjutnya dingin kemudian masuk ke kamar mandi.
Ada apa ini kenapa taehyung sangat kesal melihatnya,bukankah dia sendiri yang meminta pada mamahnya untuk tidak membuang foto itu.
Jungkook merasa bersalah tak seharusnya dia terus memeluk foto itu saat taehyung pulang,karena sekarang taehyung adalah suaminya.
"Apa kau sudah makan?" Tanya jungkook saat taehyung keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang basah.
"Hm" ucap taehyung singkat
"Kemarilah,aku bantu mengeringkannya" ucap jungkook hendak mengambil handuk yang dipegang taehyung.
"Tidak usah!! Kau istirahatlah,ini sudah malam juga" ucap taehyung
Dia melempar handuk dengan sembarang kemudian dia merebahkan diri ditempat tidur.
"Rambutmu belum kering,nanti kau bisa masuk angin" ucap jungkook menasehati.
"Ckk!! Bisa diam tidak sih,aku lelah jadi jangan banyak bicara" kesal taehyung
Jungkook terkejut ternyata sikap taehyung sangat lah berbeda dengan kakaknya,yang sama hanya wajahnya saja, Jungkook tak menghiraukannya lagi,dia pun segera naik tempat tidur.
"Kenapa dengannya?apa dia sedang banyak masalah dikantor" batin jungkook yang kemudian terlelap
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...