Part 10

9.5K 586 10
                                    

🍒

"Iya,sifat ku memang seperti ini, lalu kenapa kau setuju menikahiku?hiks!!" Ucap jungkook teriak di hadapan taehyung

Airmatanya sudah tidak bisa dibendung lagi.

Taehyung terkejut akan marahnya jungkook.

"Aku tak memintamu untuk menikahi ku,jika kau ingin menyesal,aku akan melepaskan mu hiks" Ucap jungkook

Jungkook menangis sekeras mungkin,taehyung tak tega melihatnya,apa dia sangat keterlaluan sehingga membuat jungkook seperti ini.

"Maaf!!" Lirih taehyung

"Maaf kan aku" Lanjutnya

Taehyung menyesal sudah membuat jungkook seperti ini,meski jungkook seorang namja tapi hatinya sangat rapuh,apalagi semenjak kepergian victory.

"Kau bebas,aku takan mencampuri urusanmu,mau kau dengan irene atau siapapun itu aku tidak akan perduli lagi" Ucap jungkook sambil mengusap airmatanya kasar kemudian pergi begitu saja meninggalkan taehyung sendirian.

Jungkook tidak kembali ke kamarnya,dia tidur ditempat kamar victory,kamar mereka dulu.

Dia menangis sendirian kenapa semuanya menjadi runyam,apa memang jungkook sudah jatuh hati pada taehyung sampai dia semarah ini.

...


Pagi sekali jungkook sudah tidak ada ditempat tidur,dia pergi kesesuatu tempat setelah selesai menyiapkan sarapan untuk taehyung.

Jungkook meletakan bunga didepan peristirahatan terakhir milik suaminya victory.

"V bagaiman kabarmu?maaf aku baru bisa mengunjungi mu" Ucap jungkook

"Hari ini aku bertengkar dengan adik,maaf aku memang bukan istri yang baik"lanjutnya kemudian tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hari ini aku bertengkar dengan adik,maaf aku memang bukan istri yang baik"lanjutnya kemudian tersenyum

Jungkook tak mau menangis jika sedang mengunjungi abu victory,dia takut V takan tenang jika melihat keadaanya yang sangat kacau.

Dirumah taehyung sangat panik mencari jungkook,dia sudah mencari kemana-mana tapi tidak bertemu,apakah jungkook kabur dia sangat mengkhawatirkan nya,dia takut jungkook kenapa-napa.

...


Jungkook berjalan lalu berhenti disalah satu halte,dia menunggu bis untuk pulang.

Seseorang namja memperhatikan Jungkook sejak lama,dia melihat Jungkook yang sedang duduk sendirian dengan wajah sendu dan matanya yang sembab.

"Ini!!" Ucap seorang namja memberikan sapu tangan pada Jungkook

Jungkook menoleh pada namja itu,dia sedikit terkejut ternyata itu adalah kim mingyu senior nya saat dikampusnya dan sudah menyukai nya sejak lama sebelum bertemu dengan Victory.

"Mingyu!!" Ucap jungkook terkejut

Mingyu tersenyum kearah jungkook lalu dia duduk disampingnya,mingyu sudah tau jika victory sudah meninggal dan menikah lagi dengan adik dari mendiang suaminya.

...


"Terima kasih!!" Ucap jungkook membungkuk

"Apa ini rumah mu?" Tanya mingyu

Jungkook mengangguk.

"Kalo begitu aku permisi" pamit mingyu dan dibalas senyuman oleh jungkook

Jungkook tidak tau jika sekarang taehyung sedang menatapnya tajam.

Dia marah karena Jungkook pulang diantar oleh namja yang tidak dia kenal,padahal dia dari tadi panik mencarinya tak taunya Jungkook malah pulang dengan seorang namja.

Jungkook terkejut ketika melihat taehyung yang bediri menatapnya tajam,tapi dia tak menghiraukannya, Jungkook malah jalan terus mengabaikan taehyung yang berada disana.

"Habis darimana?" Tanya taehyung dingin

"Bukan urusanmu" ucap jungkook hendak pergi namun dicekal oleh taehyung.

"Aku suamimu,jadi aku berhak tau kau pergi kemana?" Mencengkram tangan jungkook

"Aww!! S-sakit" ringis jungkook

Taehyung langsung melepaskan cengkramannya.

"M-maaf!!" Ucap taehyung

Dia reflek melakukannya,entah kenapa dia kesal melihat Jungkook dengan namja lain.





Tbc...
Komen🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang