🍒
"Aku pulang!!" Ucap taehyung Yang baru saja pulang.
"Kau sudah pulang" Ucap jungkook tersenyum
"Oh astaga!! Tanganmu kenapa?" Tanya taehyung
Dia terkejut melihat tangan jungkook diperban.
"Aku tidak apa-apa,awwww!!" Ringis jungkook saat taehyung memegang tangannya yang terluka
"Masih tidak apa-apa,tapi meringis begini" Omel taehyung.
"Katakan kenapa tanganmu terluka" menatap tajam jungkook
"Keserempet mobil" Cicitnya pelan sambil menunduk
"Apa!!" Taehyung terkejut mendengarnya.
"Siapa yang berani menabrakmu?" Ucap taehyung yang kini rahangnya mengeras karena kesayangan nya telah terluka.
"Dia tidak sengaja,lagi pula aku yang tidak hati-hati" Ucap jungkook mengusap rahang milik taehyung dan memenangkan nya.
"Jangan dipikirkan,kau pasti lelah kan?lebih baik kau mandi" Ucap jungkook dengan senyum kecilnya.
Taehyung menggenggam tangan jungkook erat dan menatap lembut kearah nya
"Lain kali jangan pergi sendirian lagi" Ucap taehyung lalu jungkook mengangguk mengiyakan
...
"Aakkhhhh!!" Desah jungkook
Kini jungkook sedang menungg!ng dia mengerang k3enakan.
Plakk...
Taehyung menampar bok0ng sintal jungkook yang putih mulus sambil menggempur h0le milik jungkook.
"Fu*ck!! Kenapa nikmat sekali baby!!" Ucap taehyung disela gempuran nya.
"Mmpphh!! Fast3err...tae..." Ucap
jungkook.Decitan ranjang mengiringi permainan mereka,keringat sudah membanjiri tubuh keduanya,suara ciplakan yang terdengar menambah sensasi ga!rah mereka.
Taehyung menyuruh jungkook duduk dipangkuannya.
"Aakhhhh!!" Des@han terdengar dikeduanya saat pen!s jungkook tertancap sempurna di h0le jungkook.
"Mainkan baby!!" Suruh taehyung
Jungkook mengigit bibir bawahnya saat p!nggulnya bergoyang diatas taehyung,dia memaju mundurkan,memutar bahkan menaik bawahkan p!nggulnya.
"Sshhhhh...terus baby ini n!kmat" Ucap taehyung dengan wajah mer@ngs@ngnya.
"Kau...ssshhhh...mesum tae...aaaakhhhh" Ucap jungkook disela hentakannya.
"Fast3err...baby..." Suruh taehyung sambil melum@t bibir jungkook dan menj!lat put!ngnya.
"uunghhhhh...akuhh mau keluarr..sshhhhhh" Ucap jungkook mengigit bibir bawahnya.
"Aakkhhhh!!"
Keduanya kl!maks bersamaan.
Taehyung mendekap tubuh jungkook dan mencium keningnya,mereka mengatur nafas masing-masing dan menghirup oksigennya.
Selang berapa menit terdengar dengkuran kecil dari Sipemilik namja cantik yang berada dipelukan taehyung,taehyung tersenyum tipis gemas melihat istrinya.
Dia tidak menyangka akan mencintai istri dari mendiang kakaknya.
"Aku janji padamu kak,aku akan menjaga dan membahagiakan nya" Ucap taehyung dan dia pun ikut terlelap.
...
Paginya...
Taehyung sudah berada dikantor,dia sudah melarang jungkook untuk mengantarkannya makan siang karena dia tak mau jungkook terluka lagi.
Moodnya taehyung sedang bagus dia senyum sendirian karena mengingat permainanya dengan jungkook semalam.
Tapi itu tak berlangsung lama karena irene datang ke kantornya.
"Kau mau apa lagi,kita sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi" Ucap taehyung datar
"Aku tau" Ucap irene sambil duduk dikursi depan meja kerja taehyung
Dahi taehyung mengerut jika irene kesini tak membahas hubungannya,lalu apa?pikirnya.
"Aku kesini hanya ingin memberitahukanmu hal ini" Ucap irene sambil menyodorkan foto yang ada diponselnya.
Taehyung melotot tak percaya,kenapa bisa ada foto jungkook dengan seorang namja,dan difoto tersebut sedang merangkul istrinya.
"Lihatlah kelakuan istrimu jika kau tidak ada dirumah sungguh sangat jalang bukan" Seringai irene.
"Aku tidak percaya!!" Ucap taehyung menatap tajam irene.
"Terserah!! Tapi aku sudah mengirimkannya ke ponselmu,kau mau percaya atau tidak itu urusanmu" Ucap irene kemudian pergi dari ruangan taehyung.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...