Part 14 🔞

10.8K 628 32
                                    

🍒

Taehyung menindih jungkook dan melumat bibirnya.

"Aakkkhhhh!!" Desah jungkook saat taehyung menggigit bibir bawahnya.

Jungkook mendongak dia memberikan taehyung akses menciumi lehernya dan memberikan k!ssmark disana.

Tangan Jungkook meremas kuat rambut taehyung yang bermain di area dadanya,menghisap,menjilat serta memelintir putingnya.

Desahan terdengar saat jungkook memblow job milik taehyung,ternyata ukurannya sangat besar,dan jungkook sangat terkejut awal melihatnya.

"Aaakhhh....yesss...disitu baby...ssshhhhh" Racau taehyung

Tangannya membantu jungkook memaju mundurkan kepalanya agar lebih cepat mengocok dengan mulutnya.

Ukuran penis taehyung tidaklah kecil,jungkook hampir kewalahan karena penis taehyung sampai ketenggorokannya.

Taehyung menindih kembali tubuh jungkook,dia melumat kembali bibir istrinya hingga bengkak.

Kaki jungkook dia lebarkan,terpangpanglah hole kepunyaan jungkook.

Wajah jungkook memerah saat taehyung melihat miliknya,taehyung mengigit bibir bawahnya karena gemas melihat istrinya yang sekarang berada dilingkungannya,apalagi wajahnya yang sekarang sudah memerah.

Jungkook mendesah saat taehyung menjilat serta memasukan jarinya ke holenya serta menjilatnya dan tangan satunya mengurut penis milik jungkook

"Aaakhhhhh!!" Desah jungkook

Desahan jungkook membuat horny taehyung memuncak,dengan tak sabaran taehyung melebarkan kaki jungkook dan siap menancap kan pen!snya ke hole milik jungkook.

"Aaaakkkhhhhh!! S-sakit hiks!!" Pekik jungkook menangis karena merasakan sakit yang begitu luar biasa saat penis taehyung tertancap sempurna dengan satu kali hentakan.

Darah pun mengalir dihole dan itu membuat taehyung terkejut.

Dia kira Jungkook sudah tak perjaka lagi,makanya dia tak pelan-pelan memasukkannya.

"Kau__" Ucap taehyung terkejut karena hole Jungkook berdarah.

"Aku tidak pernah melakukannya dengan kakakmu" Ucap Jungkook sendu dengan rambut yang acak-acakan.

Taehyung tersenyum senang karena dialah yang pertama kali membobol keperjakaan nya jungkook,taehyung mengelap dahi jungkook lalu menciumnya.

"Terimakasih,kau sudah memberikan nya untukku" Ucap taehyung pelan

Taehyung mulai menggerakan pinggulnya perlahan serasa sudah cukup mendiamkan miliknya didalam sana.

Tangan jungkook meremas kuat sprei tempat tidur mereka,sakit tapi nikmat itu yang dirasakannya.

"Shittt!! Jangan sempit kan punya mu baby!!" Ucap taehyung yang serasa penisnya diurut kuat.

"Euunggggg!!! Ssshhhhhh...pelan-pelan taehhh" Ringis jungkook kenikmatan

"Apa ini enak baby?" Tanya taehyung disela gempuran nya.

"Iyahhh!!" Ucap jungkook mengangguk tak merasakan sakit lagi.

"Fuck!! Kau sexy sekali" Ucap taehyung yang terus menusuk hole jungkook.

"Fasterr taeee...ssshhhhh!!" Pinta jungkook yang mungkin sebentar lagi sudah mau klimaks

Taehyung mempercepat temponya,dia terus memaju mundur kan pinggulnya dengan cepat.

"Mmmppphhh...akuhhh mau keluarr" Ucap jungkook

"Bersama baby!!" Ucap taehyung yang semakin cepat mengocoknya didalam sana.

"Aaakkkkk!!!" L3nguh keduanya.

Taehyung ambruk diatas jungkook,lemas tapi sangat nikmat itulah yang dirasakannya,karena jujur taehyung juga tak pernah melakukannya dengan siapapun.

Dia menyelimuti lalu memeluk tubuh jungkook kedalam dekapan nya.

"Tae!! Boleh aku tanya sesuatu?" Ucap jungkook

"Katakanlah" Ucap taehyung sambil mencium rambut jungkook

Meski berkeringat tubuh jungkook sangat wangi seperti bayi.

"Kau dan irene pernah melakukan ini?" Ucap jungkook ragu

Taehyung terkejut mendengarnya tapi kemudian dia tersenyum dan membuat jungkook heran.

"Kenapa dia tersenyum,pasti dia sering melakukannya dengan irene,mereka kan tinggal bersama" Batin jungkook.

"Kenapa?apa kau cemburu?" Tanya taehyung pelan

"Ckk!! Siapa juga yang cemburu" Decak jungkook sambil mempoutkan bibirnya.

Astaga!! Gemas sekali istrinya ini pikir taehyung,kenapa tidak sejak dulu saja dia yang bertemu pertama kali dengan jungkook.


Tbc...
Komen 🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang