Part 5

9.2K 583 20
                                    

🍒

Jungkook dan taehyung melangsungkan pernikahan hari ini,airmata jungkook tak pernah berhenti dia teringat saat menikah dulu dengan victory.

"Ayo sayang ini sudah waktunya?" Ucap seokjin memapah Jungkook naik ke altar dan didampingi namjoon juga.

Banyak mata yang memandang bahkan tak segan membicarakan mereka,bagaimana bisa Jungkook menikah dengan taehyung adik dari victory setelah victory meninggal.

Taehyung meraih tangan jungkook dan sekarang mereka berdua berdiri dialtar untuk mengucapkan janji suci.

"Kim Taehyung apa anda bersedia menerima jeon Jungkook sebagai istri anda baik diwaktu sehat atau sakit,suka mau pun duka dan menjaganya seumur hidup anda?" Ucap sang pendeta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kim Taehyung apa anda bersedia menerima jeon Jungkook sebagai istri anda baik diwaktu sehat atau sakit,suka mau pun duka dan menjaganya seumur hidup anda?" Ucap sang pendeta

Taehyung menghela nafasnya lalu memantapkannya.

"Saya bersedia" ucap taehyung

"Jeon jungkook apa anda bersedia menerima Kim Taehyung sebagai suami anda baik diwaktu sehat atau sakit,suka mau pun duka dan menjaganya seumur hidup anda?" Ucap sang pendeta

Jungkook menunduk dia menangis,berat rasanya untuk menerima semuanya

Taehyung meraih tangan Jungkook dan menggenggamnya,seperti berkata ayok kita lakukan ini demi V hyung.

"S-saya bersedia" ucap jungkook menggenggam tangan taehyung erat

Taehyung tau ini sangat berat bagi Jungkook,tapi bukan hanya Jungkook yang merelakan semuanya tapi taehyung pun harus merelakan semuanya dan melupakan kekasihnya irene.

"Mulai sekarang kalian sah menjadi suami istri" ucap sang pendeta

"Tuan kim taehyung silahkan anda memcium istri anda dihadapan saksi dan para tamu.

Oh astaga taehyung melupakan yang satu ini,jika setiap upacara pernikahan pasti harus ada acara wajib yang harus dilakukan.

Taehyung menatap wajah jungkook lalu menarik tengkuknya dan mendekatkan wajahnya.

Cupp..

Taehyung mencium Jungkook dihadapan para tamu dan mereka bersorak gembira.

Ciuman itu tak berlangsung lama,taehyung segera mengakhiriya karena tak ingin Jungkook merasa tak nyaman.

....

Malam hari mereka mengadakan resepsi,jungkook tak banyak bicara tatapannya selalu kosong dan selalu diam,dan itu membuat taehyung tak tega melihatnya.

"Jika kau tak ingin disini,kau boleh pergi ke ruangan istirahat lebih dulu" ucap taehyung

"Tidak apa-apa!! Aku akan disini menemani mu" Ucap jungkook pelan

Tak hanya taehyung yang tak tega melihat Jungkook seperti itu tapi jimin juga sama,dia menghadiri pernikahan sahabatnya


...



Acara pun selesai,semuanya sudah pulang begitupun dengan jungkook dan taehyung.

Padahal tadi taehyung menyuruh Jungkook untuk istirahat tapi Jungkook tidak mengindahkannya.

Jungkook mengikuti taehyung kekamar taehyung karena mulai sekarang dia harus tinggal dikamar taehyung karena itu sudah keharusannya sebagai seorang istri.

"Apa hyung ingin mandi?" Tanya taehyung

Oh dia lupa kalo jungkook pasti tidak nyaman dia berkata seperti itu.

"B-bukan begitu,m-maksudku kau pasti lelah jadi mandi saja dulu,aku akan keluar" ucap taehyung meralat pikiran Jungkook tentangnya.

Jungkook mengangguk lalu dia segera pergi ke kamar mandi dan taehyung pergi keluar dari kamarnya.

Sudah satu jam taehyung diluar,dia kembali masuk ke kamarnya mungkin saja Jungkook sudah selesai,dan benar saja Jungkook sudah memakai baju tidurnya yang berwarna biru muda.

Suasana sangat canggung saat mereka tidur dalam satu kamar,tak ada yang berbicara dari keduanya sampai mereka tertidur lelap.

Tengah malam taehyung terbangun,dia melihat Jungkook yang sedikit kedinginan karena selimutnya merosot kebawah,dia menarik selimut dan menyelimuti Jungkook sampai setengah dada.

"Mimpi indah" ucap taehyung tersenyum dan kemudian  kembali tidur.





Tbc...
Komen🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang