Part 21

8.9K 484 52
                                    

🍒

" Ada apa?" Ucap jungkook ditelpon

Taehyung menelpon Jungkook katanya dia merindukannya,padahal dia baru saja berangkat lima menit yang lalu.

"Aku merindukanmu" ucap taehyung

"Kau sedang menyetir sekarang matikan telponnya" ucap jungkook

"Tidak mau" ucap taehyung disebrang sana

"Tae bahaya,aku gak mau terjadi sesuatu denganmu" bawel Jungkook
"Kalo kau tidak mau menutup telponmu aku tidak mau bicara denganmu " lanjutnya mengancam

"Iya-iya baiklah aku akan tutup telponnya" ucap taehyung

Taehyung langsung menutup telponnya dia tak mau jungkook marah lagi padanya.

Brukkk...

Taehyung terkejut saat dia menabrak seseorang,dia segera keluar dari mobil dan melihat siapa yang dia tabrak.

"Astaga irene!!" Ucap taehyung kaget

Ternyata yang dia tabrak taehyung adalah irene, taehyung segera membawa irene kerumah sakit.

"Bagaimana keadaannya dok?" Tanya taehyung panik.

"Pasien baik-baik saja hanya saja dia__" ucap dokter tak melanjutkan

"Dia kenapa?"

"Pasien mengalami kelumpuhan" ucap dokter

Taehyung sangat terkejut mendengarnya,kenapa bisa jadi seperti ini pikirnya.

...

Jungkook tidak enak dengan perasaaannya dia mencoba menelpon taehyung tapi tidak diangkat karena ponsel taehyung ketinggalan dimobilnya.

Lalu jungkook menelpon pada jimin,dia menanyakan apakah taehyung sudah sampai atau belum.

Calling jimin...

"Halo jim!!"

"Oh kau Jungkook ada apa?"

"Aku mau tanya,apa taehyung sudah sampai?"

"Taehyung?dia belum sampai,
kenapa?"

"Ah,dia sudah berangkat sedari tadi, tapi kenapa dia belum sampai,aku telpon juga tidak dia angkat,aku khawatir padanya"

"Kau tenang dulu yah,mungkin memang jalannya macet,nanti jika taehyung sudah sampai aku akan menyuruhnya menghubungi mu"

"Iya,terima kasih jim"

Jungkook menutup telponnya dia benar-benar khawatir dan takut jika kejadian victory terulang kembali.

....



Irene menangis histeris saat dia tahu kalo sekarang dia lumpuh dan itu semua gara-gara taehyung.

Taehyung sangat menyesal dia meminta maaf ,dia tak sengaja melakukannya.

"Sekarang aku lumpuh,itu semua gara-gara oleh mu hiks!!" Isak irene.

"Maaf!! Aku minta maaf" ucap taehyung menyesal

"Maaf katamu?apa hanya dengan minta maaf kau bisa mengembalikan kakiku yang bisa berjalan" ucap irene dengan menatap tajam taehyung

"Apa salahku tae,aku sudah mengikhlaskan mu dengan Jungkook tapi kenapa kau membuatku begini hiks!!"

"Jika seperti ini apa ada yang mau denganku,apa ada yang mau menikahiku?"

"Kau sudah menghancurkan hidupku,masa depanku tae hiks!!" Lanjutnya histeris

Taehyung mendekat pada Irene lalu dia berkata.

"Aku akan menikahimu" ucap taehyung

Irene menganga tak percaya,jika dengan semudah itu taehyung akan menikahinya.

"Menikahiku?lalu bagaimana dengan Jungkook?apa kau mau menceraikannya?" Tanya Irene

"Aku tidak akan menceraikannya karena aku mencintainya,aku hanya akan menikahimu sebagai tanggung jawab ku" jelas taehyung

Irene terdiam saat taehyung mengatakan jika dia sangat mencintai jungkook,itu berarti tak ada cinta lagi untuknya,tiga tahun mereka berpacaran tapi dengan mudahnya taehyung jatuh cinta pada orang lain.

Sakit rasanya karena orang yang dicintai lebih memilih orang yang baru saja kenal kemarin.




Tbc ...
Komen 🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang