🍒
"Eh itu yang didepan siapa kok ada namja cantik sekali?" Tanya jimin yang sudah berada didalam kamar taehyung
Taehyung lansung mengerti apa yang dimaksud jimin
"Ohh,dia jungkook hyung istrinya V hyung" Ucap taehyung sambil bermain game diponselnya.
Jimin terkejut dia tak menyangka ternyata jungkook adalah istri dari Victory tapi jungkook sangat cantik untuk ukuran namja yang biasa dia lihat.
Taehyung dengan baju casualnya dia turun kebawah bersama jimin katanya dia ingin jalan-jalan keliling korea karena sudah lama tidak pulang.
"Kalian hati-hati" Ucap jungkook lembut
"Iya" Ucap taehyung dan jimin.
Taehyung memanggil jungkook dengan panggilan hyung,ya karena dia adalah istrinya victory kakaknya,padahal umur jungkook lebih muda darinya,tapi karena dia menikah dengan kakaknya mau tidak mau taehyung harus memanggilnya dengan sebutan hyung.
...
Dua hari kemudian...
Victory harus pergi ke luar kota selama dua hari karena proyek yang dia kerjakan.
"Aku pergi dulu yah?" Pamit victory
Jungkook langsung merajuk karena ini pertama kalinya dia ditinggal victory pergi selama dua hari.
"Ayo dong senyum,besok lusa kan aku pulang" Ucap victory membujuk
"Tetap saja aku tidak mau,ini pertama kalinya kau meninggalkanku" Ucap jungkook
"Kan cuma dua hari" Ucap victory memeluk tubuh istrinya yang mungil.
"Dua hari juga lama" Ucap jungkook pelan
Victory tersenyum lalu memeluk tubuh jungkook yang mungil.
"Aku janji setelah pulang nanti kita pergi bulan madu bagaimana?"ucap Viktory
"Benarkah?" Ucap jungkook berbinar
"Iya"
Jungkook sangat senang karena inilah yang dinantikannya,tapi entah kenapa perasaannya tidak enak dia tidak rela jika victory pergi hari ini.
...
Jungkook menatap foto victory bersama dirinya sedari tadi,dia tak tau ada apa kenapa perasaannya tak enak,padahal victory sudah berangkat sejam yang lalu,semoga saja tak terjadi sesuatu pada suaminya.
Pranggg...
Foto yang di pegang Jungkook jatuh begitu saja dan membuat piguranya rusak juga kacanya pecah.
"Astaga!!" Ucap jungkook
Perasaannya mulai tak enak sama sekali.
"Bunyi apa itu?" Ucap taehyung terkejut karena mendengar suara seperti gelas pecah dan bergegas melihatnya
"Astaga hyung!!" Ucap taehyung terkejut kedua kalinya karena melihat pecahan kaca.
Dia membantu membereskan pecahan kaca itu.
"Kenapa bisa pecah begini?" Tanya taehyung
"Kenapa perasaanku tidak enak" ucap jungkook tak menggubris pertanyaan taehyung.
Taehyung mengerutkan dahinya,ada apa dengan kakak iparnya ini.
"Kau kenapa?" Ucap taehyung sambil menepuk bahu Jungkook
Karena seperti nya Jungkook sangat kacau dengan pikirannya.
"Entahlah perasaan ku tak enak" ucap jungkook
"Itu hanya perasaanmu saja" ucap taehyung berusaha menenangkan Jungkook
"Tidak,sebelumnya aku tidak pernah seperti ini" ucap jungkook gelisah
"Duduk lah,biar aku yang membersihkan semuanya" ucap taehyung lalu dengan cepat dia membersihkan pecahan kaca itu.
...
Tak lama kemudian suara ponsel berbunyi dan itu panggilan rumah sakit.
Taehyung mematung saat pihak rumah sakit bilang kalo victory kecelakaan dan sekarang keadaannya sangat kritis.
Telepon yang dipegang taehyung pun jatuh dan membuat jungkook bingung melihatnya.
"A-ada apa tae?" Tanya jungkook
"V hyung dia__dia kecelakaan" ucap taehyung
Jungkook menutup mulutnya tak percaya,matanya kini sudah berkaca-kaca
"Tidak!! Tidak mungkin,kau bohong kan tae?" Ucap jungkook tak percaya
Taehyung menggelengkan kepalanya,kini airmata jatuh dimata indah Jungkook,ternyata firasatnya benar dan sekarang suaminya berada dirumah sakit dengan kondisi yang kritis.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...