🍒
"Aku tidak pernah melakukannya" Jawab taehyung yang membuat jungkook tercengang tak percaya.
"Mana mungkin?aku tidak percaya"
"Serius!! Aku tidak pernah melakukannya,karena aku disana fokus untuk belajar" Ucap taehyung
"Walaupun kita tinggal bersama,aku dan dia tak pernah berhubungan int!m seperti ini,hanya kau yang pertama kali melakukannya denganku"
"Yah paling kita cuma melakukan c@ndle saja" Lanjutnya
Tahu?jungkook terdiam ada rasa kesal saat taehyung mengatakan kata c@ndle.
Taehyung tahu jika saat ini istrinya sedang cemburu.
"Jangan cemburu,lagi pula sekarang aku adalah milikmu dan kau adalah milikku" Ucap taehyung
Lalu bibir merah jungkook kembali melengkung dia tersenyum mendengarnya.
"I love you Kim jungkook" Ucap taehyung mencium kening jungkook
"I love you too kim taehyung" Balasnya
"Sejak kapan kau mencintai ku?" Taehyung penasaran akan perasaan jungkook
"Ntahlah,mungkin sejak saat irene datang dan mendekatimu terus,aku tidak suka melihatnya" Ucap jungkook pelan
Taehyung jadi tak tega berarti dia sudah menyakiti hati istrinya saat itu,saat dimana jungkook bersikap dingin kepadanya dan membuat dia juga uring-uringan tidak jelas.
"Lalu kau,sejak kapan kau mencintaiku?"jungkook Balik tanya
" Sejak kau bersikap dingin padaku" Ucap taehyung
"Aku tak suka kau bersikap seperti itu padaku,rasanya sangat tidak nyaman,aku suka senyum mu yang dulu,yang saat kau berikan pada Victor setiap saat"
"Aku juga ingin melihatnya" Lanjut taehyung
Jungkook mengelus rahang taehyung lembut,kemudian dia tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya,lucu sekali kalo suaminya sekarang sedang iri padan mendiang kakaknya.
Taehyung menyambar kemabli bibir jungkook dan melakukannya lagi sampai lima jam.
...
Jungkook lebih dulu bangun,badannya rasanya sakit semua,semalam taehyung benar-benar memakan habis dirinya.
"Huft!! Sakit sekali" Ucap jungkook menghela nafas.
Dia terkejut saat ada tangan yang melingkar di pinggang ramping nya,dia tau kalo itu pasti suaminyasuaminya.
"Kau sudah bangun?" Tanya jungkook
Taehyung mengangguk,dia bergelayut manja memeluk jungkook.
"Mandilah,aku sudah siapkan air hangat untukmu" Ucap jungkook
"Nanti saja,aku ingin seperti ini dulu"
"Tapi kau harus ke kantor hari ini"
"Aku tak ingin ke kantor hari ini"
Tidak bisa jungkook harus membuat taehyung ke kantor hari ini,atau kalo tidak dia akan dimakan lagi,bukannya tak mau meladeni hanya saja h0le nya masih sakit dan lecet,karena taehyung tak kira-kira melakukannya.
"Kau harus ke kantor,atau kalo tidak aku tidak akan memberikanmu jatah" Ucap jungkook
Taehyung langsung membalikan tubuh jungkook menghadap dirinya.
"Kenapa?apa kau tak ingin melakukannya lagi?" Tanya taehyung yang sekarang menatap tajam pada jungkook
"Bukan itu,hole ku masih sakit" Ucap jungkook menunduk dia takut dengan tatapan taehyung.
Taehyung kemudian tersenyum,sungguh menggemaskan jungkook jika seperti ini.
"Iya aku akan kekantor hari ini,tapi berikan aku morning kiss dulu" Ucap taehyung
Chup...
Dengan cepat jungkook mengecup bibir taehyung.
"Sudah,sekarang kau cepat mandi" Ucap jungkook hendak melepaskan diri dari dekapan taehyung
"Itu bukan morning kiss" Ucap taehyung
Chupp...
Taehyung melumat bibir jungkook dan menghisqpnya serta sedikit menggigit nya,padahal bibir jungkook sedikit bengkak karena semalam.
Plup...
Taehyung melepaskan ciumannya,lalu meninggalkan jungkook begitu saja yang sedang mengatur nafasnya,dia tersenyum senang menjaili istrinya.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...