🍒
"Maaf!! A-aku pulang dulu" ucap jungkook segera pergi dari sana
"Tunggu!!" Cekal taehyung
Jungkook langsung menepis tangan taehyung,dia reflek melakukan itu,entah kenapa dadanya sesak melihat taehyung dengan irene.
"Aku ada urusan maaf!!" Cicit jungkook
Dia segera pergi dari sana,Taehyung hendak menyusul tapi irene mencekalnya.
"Kau mau kemana?" Tanya irene.
"Maaf rene!! Aku harus menyusulnya" ucap taehyung
"Kenapa kau ingin menyusulnya,bukan kah kau dengan dia hanya menikah karena permintaan hyungmu?" Ucap irene
"Kau tak ada perasaan padanya kan?tae aku sudah katakan aku tidak mau putus darimu?" Lanjut irene
"Tae!! Udah ya jangan pedulikan dia lagi,lagi pula dia seorang namja,dia akan baik-baik saja" bujuk irene
Taehyung bingung,entah kenapa perasaannya tak enak,beberapa hari ini taehyung juga selalu melihat jungkook banyak menangis.
...
Taehyung sudah pulang dia melihat Jungkook yang sedang melipat pakaian,dia menghampiri jungkook ingin menjelaskan soal tadi siang dikantor.
Tapi entah kenapa sikap jungkook sangat dingin padanya tidak seperti biasanya.
"Soal tadi siang aku__" ucap taehyung terpotong karena Jungkook pergi begitu saja mengabaikannya.
Tapi taehyung tak berhenti disitu saja dia mengekori terus jungkook.
Jungkook ke kanan dia ikut ke kanan,jungkook ke kiri dia ikut kekiri,begitulah seterusnya.
"Bisa awas tidak?" Ucap jungkook kesal
Taehyung menggeleng cepat
"Aku mau lewat" Ucap jungkook mencoba menyingkirkan taehyung
Taehyung tetap kokoh ditempatnya berdiri dan membuat jungkook tambah kesal.
Jungkook menyilangkan tangannya dan memalingkan wajahnya,aneh kenapa dia jadi bersikap seperti anak kecil seperti ini.
"Tadi aku dan dia membicarakan hubungan kami" Ucap taehyung menjelaskannya.
Hubungan?ya jungkook tau irene memang pacar taehyung dijerman,dan disini irene juga korban,jungkook juga tidak bisa menyalahkan irene maupun taehyung.
"Ohh!! Sudah selesai kan?aku mau lewat" Ucap jungkook dingin dan kali ini jungkook berhasil lewat dan pergi ke kamar.
Taehyung mematung dengan sikap jungkook yang dingin dan tidak perduli dengan penjelasanya.
Padahal taehyung ingin menjelaskan kalo tadi siang taehyung sudah memutuskan hubungannya dengan irene,tapi karena sikap jungkook seperti ini jadi mau gimana lagi.
...
Pagi ini taehyung sudah memakai kemeja kantornya,dia segera turun kebawah untuk sarapan,disana sudah terlihat jungkook yang menyiapkan makanan.
Taehyung duduk disebelah jungkook,tapi jungkook diam saja,dia hanya menyajikan untuk taehyung kemudian pergi,dan itu membuat taehyung bingung.
Dia hanya diam melihat jungkook menghindar darinya,entahlah dari semalan jungkook susah sekali diajak bicara.
"Aku ingin bicara denganmu" Ucap taehyung menghampiri jungkook
Jungkook hanya diam saja dan bersikap dingin
"Apa kau marah padaku?" Tanya taehyung
Jungkook mengerutkan dahinya
"Siapa?aku?" Jungkook Menunjuk dirinya sendiri
"Lalu siapa lagi,dari semalam kau menghindariku"
"Kau susah sekali di ajak bicara dari semalam,bisa tidak sih dengarkan penjelasanku dulu" omel taehyung
"Apa memang begini sifat aslimu?" Lanjutnya kepalang kesal.
Jungkook mengepal tangannya,dia tak menyangka jika taehyung marah padanya,dia kira taehyung akan sama sifatnya seperti victory yang sabar menghadapinya jika sedang merajuk.
Taehyung menghela nafasnya lalu memijat pelipisnya,dia mencoba bersabar menghadapi istrinya yang tiba-tiba sifatnya berubah.
Taehyung sadar sekarang mata jungkook sudah Berkaca-kaca,karena baru kali ini dia bertengkar dalam pernikahannya,apa dia sudah ketelaluan pada jungkook.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...