Part 33

8.4K 498 7
                                    

🍒

Taehyung sudah dipindahkan ke ruang rawat,jungkook terus saja menangis karena taehyung belum juga sadar setelah pasca operasi.

Jungkook menggenggam tanganya dan mencium nya,berdoa semoga suaminya cepat sadar.

Jungkook menggenggam tanganya dan mencium nya,berdoa semoga suaminya cepat sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tae!! Cepat lah bangun,jangan membuat ku takut hiks!!" Isak jungkook

"Aku sudah kehilangan kakakmu,aku tidak mau kehilangan lagi untuk kedua kalinya hiks!!"

Jungkook menunduk menenggelamkan wajahnya dan menangis sesegukan,hingga akhirnya ada tangan yang mengusap kepalanya.

Jungkook segera mendongakan kepalanya,ternyata taehyung yang mengusap kepalanya,syukurlah taehyung sudah sadar.

"Taehyung!!" Lirik jungkook sambil menangis

Jungkook senang akhirnya taehyung sudah sadar,dia hendak pergi memanggil dokter tapi dicekal oleh taehyung.

"Dok__" Ucap jungkook

"Jangan!! Jangan panggil dokter " Ucap taehyung.

"Aku tidak membutuhkannya,aku hanya membutuhkamu saja,disini tetap bersamaku" Lanjut taehyung

Jungkook semakin menangis deras,dia sangat takut sekali tadi.

"Jangan menangis,nanti jelek!!" Ucap taehyung sambil mengusap air mata jungkook.

"Kau bilang apa sih?hiks!!ku kira aku akan kehilanganmu hiks!!aku sangat takut hiks!!" Jungkook tak henti-hentinya menangis.

"Maaf!! Sudah membuatmu takut,aku janji akan akan selalu disisimu" Ucap taehyung.

Taehyung tersenyum dia merasa gem@s sekali melihat istrinya,kalo saja dia tak sedang terluka mungkin saja dia sekarang sudah melah@p jungkook.

...

"Apa masih sakit lukanya?" Tanya jimin
Menjenguk taehyung.

"Udah enggak!" Jawab taehyung

"Ah yang benerrr...sini mana aku lihat" jail jimin

"Diam disitu atau besok tak usah balik lagi ke kantor" ucap taehyung
kesal

"Ckkk!! Ngancam terussss" ucap jimin kesal

Yonggi dan Jungkook terkekeh melihat kelakuan mereka berdua.

"Oh iya,gimana kabar irene?" Tanya jungkook pada yonggi

"Dia sudah mendapatkan hukuman yang setimpal" ucap yonggi

"Syukurlah,semoga saja dengan kejadian ini dia bisa sadar" ucap jungkook.

Iya jadi Irene sudah ditangkap oleh polisi karena perbuatannya,meski tak sengaja menusuk taehyung tapi dia harus mendapatkan hukuman yang setimpal,dan taehyung juga sudah melayangkan surat percerain untuk irene.

Yonggi tak tau jika dua pasang mata sedang menatap tajam mereka.

Jungkook baru sadar kalo suaminya ini cemburuan sekali,jangankan mingyu bahkan jimin dan yonggi saja dia cemburu.

"Sedang apa kalian?" Ucap taehyung menatap tajam

"Bisik-bisik apa kalian" sambar jimin menatap tajam mereka juga

"Tidak ada yang bisik-bisik" jawab yonggi datar

"Jungkook awas kau yah jika menggoda yonggi ku" ucap jimin

"Enak aja,yang ada yonggi yang menggoda Jungkook" protes taehyung tak terima.

"Mana ada,pintu dua kulkas ini bisa menggoda yang ada dia dingin bikin beku" ucap jimin

"Apa kau bilang?" Yonggi tak terima

Jungkook malah terkekeh melihat mereka bertengkar,sangat lucu sekali.

Taehyung tersenyum senang melihat Jungkook tertawa lepas seperti itu,sudah lama dia tak melihat senyum manis dari istrinya.




Tbc..
Komen🍒

Turun Ranjang - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang