🍒
"Iya,aku memang pura-pura lumpuh" ucap irene menahan tangis
"Aku seperti ini karen untukmu,kalo saja namja sialan ini tidak merebut mu dariku,aku tidak akan melakukan ini" ucap irene
Tangis Irene Pecah dan itu membuat Jungkook jadi merasa bersalah.
"Aku sangat mencintaimi tae hiks...tiga tahun kita menjalin hubungan tapi dengan mudahnya kau berpaling hanya karena namja brengsek ini" menunjuk Jungkook
"Kau tidak tau perasaanku kan,sakit tae sakit hiks!! Kalo begini lebih baik aku mati saja hisk" lanjut irene
Semuanya terbelalak karena irene mengambil pisau yang ada dimeja,dia siap menancapkan kedirinya sendiri tapi dihalang oleh taehyung.
Taehyung mencoba merebut pisau dari tangan Irene,tapi irene masih menggenggam pisau itu dengan kuat.
Jimin dan Jungkook ingin membantupun tidak bisa karena taehyung masih berusaha merebutnya..
jlebb....
Jimin dan Jungkook terkejut ketika taehyung jatuh dan memegang perutnya,ternyata taehyung tak sengaja tertusuk pisau oleh irene.
"TAEHYUNG!!" Ucap jimin dan Jungkook
Irene tak menyangka jika dirinya sendiri lah yang sudah melukai taehyung namja yang sangat dia cintai,dia terduduk lemas dengan tangan yang penuh dengan darah taehyung.
Jungkook langsung menghampiri taehyung dan memangku kepalanya.
"Tae!! Bertahanlah hiks!!" Ucap jungkook.
"A-aku tidak apa-apa j-jangan menangis" ucap taehyung menahan sakit diperutnya
"Jim!! Cepat panggil ambulance hiks!!"
Jimin segera menelpon ambulan dan juga polisi.
"Bertahanlah!! Jangan tinggalkan aku hiks!! Aku tak mau kehilangan lagi hiks" ucap jungkook menangis dihadapan taehyung.
Taehyung menggenggam tangan jungkook lalu genggamannya terlepas karena dia sudah tidak sadarkan diri karena darah yang keluar banyak dari perutnya.
"TAEHYUNG!! hiks!!" Teriak Jungkook berusaha membangunkan taehyung.
...
Taehyung dilarikan keruang operasi,sudah tiga jam tapi dokter heoseok belum juga keluar dari ruang operasi.
Beberapa menit kemudian,dokter heoseok pun keluar.
"Dok!! Bagaimana dengan suami saya dok?" Tanya jungkook tak sabaran
"Operasinya berhasil,untung saja kalian langsung membawanya,kalo telat sedikit saja pasien tidak bisa diselamatkan" jelas dokter heoseok
Semuanya bernafas lega setelah dokter heoseok menjelaskan keadaan taehyung sekarang.
"Syukurlah sayang!! Taehyung tidak apa-apa" ucap seokjin menangis
Sebenarnya seokjin juga ketakutan karena dia sudah kehilangan victory kakaknya taehyung ,dia tak mau lagi kehilangan anak untuk kedua kalinya.
"Iya mah,taehyung tidak apa-apa hiks!!" Ucap jungkook memeluk soekjin.
"Taehyung anak yang kuat,sudah dipastikan dia bisa melewati ini" sambar Namjoon merangkul seokjin
Jimin masih sedikit ketakutan karena baru kali ini dia melihat taehyung mengeluarkan banyak sekali darah,apa ini yang dulu Jungkook rasakan saat rasa khawatir,panik,cemas,gelisah dan takut akan kehilangan orang yang dicintai.
Jimin tidak mau kehilangan sahabat satu-satunya,walaupun sedikit brengsek tapi taehyung adalah anak yang baik.
"Tenanglah,sekarang taehyung sudah tidak kenapa-kenapa?" Ucap yonggi
"Iya,tapi aku tadi sangat takut hiks!!" Ucap jimin menangis
Yonggi memeluk kekasihnya itu lalu menenangkannya,semuanya akan baik-baik saja.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...