🍒
Jungkook kini berada dirumah sakit,dia melihat victory suaminya yang sedang ditangani oleh dokter.
Airmatanya tak berhenti mengalir begitu juga dengan yang lainnya.
"Nakk bertahanlah hiks!!" Ucap seokjin menangis
"Dia pasti kuat,V anak yang kuat" ucap namjoon menenangkan istrinya.
Selang berapa menit dokterpun keluar.
"Maaf!! Dimana yang namanya Jungkook dan juga taehyung?" Tanya dokter heoseok yang menangani victory
"Saya Jungkook istrinya" ucap jungkook cepat
"Saya taehyung" ucap taehyung
"Dia ingin berbicara dengan kalian berdua,dia ingin menyampaikan pesan terakhirnya" ucap heoseok
"Apa maksud dokter?" Tanya taehyung tak terima
"Luka pasien terlalu parah,dan kondisinya sangat kritis,dia mungkin tidak akan bertahan lama" ucap dokter heoseok pelan memberitahukan jika kondisi victory tidak akan bertahan lebih lama lagi.
Semuanya terkejut dan menangis disana,apalagi Jungkook yang sekarang sangat lemas,kalo saja taehyung tak sigap menahanya mungkin dia akan jatuh pingsan.
...
Taehyung dan Jungkook berada diruangan ICU,mereka berdiri tepat disamping Victory
Jungkook menangis sambil menggenggam tanga victory,dia tak henti-hentinya mengusap lembut rambut suaminya.
"Hyung!! Kau pasti kuat,ayo berjuanglah hisk!!" ucap taehyung
Victory meraih tangan taehyung.
"T-taae b-berjanjilah p-padaku,kau a-akan menjaga Jungkook" ucap victory tersengal-sengal
"Kau bicara apa,aku tidak mau dengan siapapun,aku cuma mau denganmu hiks!!" Ucap jungkook menangis
"B-berjanjilah p-pada ku,k_kau akan menjaganya ku mohon menikahlah dengannya" ucap victory
Taehyung dan Jungkook terkejut mendengarnya.
"Kabulkan p-permintaan terakhir ku ini,dia tidak p-punya siapa-siapa s-selain aku" ucap victory masih bertahan
Taehyung bingung harus bagaimana,apa dia harus mengabulkan permintaan kakaknya,tapi bagaimana dengan kekasihnya irene yang sedang menunggunya kembali ke jerman.
"Tidak,aku tidak mau,kau harus bertahan kau harus sembuh untukku V hiks!!aku janji padamu,aku tidak akan cengeng lagi hiks!!" Ucap jungkook semakin menangis deras
"J-jungkook!! A-aku mohon kabulkan permintaanku" mohon victory
"T-taae ku mohon" ucap victory sambil menyatukan tangan taehyung dan juga Jungkook
Dengan berat hati taehyung mengiyakannya.
"Iya,aku berjanji padamu,aku akan menjaganya dan menikahinya" ucap taehyung dan membuat jungkook terkejut tak percaya.
Victory melihat kearah jungkook dia menunggu jawaban Jungkook.
Jungkook juga tidak bisa apa-apa lagi,dia mengangguk dan menyetujui permintaan terakhir suaminya,dia tak mau menyesal dikemudian hari.
Suara monitor kini terdengar mulus,tak ada lagi suara detak jantung victory,dan tepat hari ini victory meninggal dunia dengan wajah yang sedang tersenyum.
Semuanya menangis apalagi Jungkook dia menangis histeris saat V suaminya meninggalkannya untuk selama-lamanya
Jungkook menaruh bunga dimakam suaminya,dia tak henti-hentinya menangis depan pusara milik victory.
Setelah dimakamkan yang lain sudah pulang,tapi jungkook masih belum mau pulang,dia masih ingin didekat mendiang suaminya.
"Kenapa kau meninggalkan ku hiks!!" Tangis jungkook pecah,dia benar-benar kehilangan sosok suami yang baik hati
Taehyung hanya menatap sendu kearah jungkook,dia juga merasa kehilangan kakak yang disayanginya.
....
Satu bulan kemudian....
kepergian Victory dan itu masih membekas,jungkook sangat merindukan sosok suaminya yang sangat tampan.
Dia duduk didekat jendela sambil memeluk foto suaminya,tatapannya kosong,dia selalu menangis setiap malam,kenapa nasibnya seperti ini,suami yang dia cintai pergi untuk selamanya meninggalkannya.
Seokjin dan namjoon merasa kasihan melihat jungkook yang seperti ini,karena semenjak Victory meninggal tak ada lagi canda tawa dan senyuman yang ada diwajah jungkook.
Bukan hanya Jungkook saja yang merasa kehilangan tapi seluruh keluarga serta rekan kerja dan koleganya merasa kehilangan,karena Victory adalah sosok orang yang sangat ramah.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romance"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...