🍒
Jungkook terkejut saat taehyung berdiri tepat dihadapannya.
"Astaga!! Kau mengangetkan saja" ucap jungkook sambil mengelus dadanya
Taehyung hanya nyengir doang.
"Hmm,baby!" Ucap taehyung
Jungkook terkejut kedua kalinya saat taehyung memanggilnya dengan sebutan baby.
"K-kau bilang apa?" Tanya jungkook tak percaya
Apakah telinganya tuli atau dia salah dengar,tak ada angin tak ada hujan taehyung memanggilnya dengan sebutan baby.
"Ini,untukmu !!" Ucap taehyung sambil menyodorkan bunga yang dia beli tadi.
"U-untukku?" Ucap jungkook
Taehyung mengangguk,setelah memberikan bunga dia langsung pergi ke kamar mandi
Ada apa dengannya hari ini,jungkook sangat bingung akan sikap taehyung,tapi dia senang karena dapat hadiah dari taehyung.
"Oh astaga!! Kenapa jantungku berdebar kencang" ucap taehyung dibalik pintu kamar mandi
Padahal dia sering memberi hadiah pada irene dulu,dan kali ini dia memberikan hadiah pada jungkook,walapun hanya sebuah bunga tapi dia benar-benar gugup dan senang,apalagi tadi speechless dia memanggil Jungkook dengan panggilan baby.
...
Paginya...
Jungkook tersenyum melihat bunga yang taehyung kasih,walaupun hanya sebuah bunga tapi dia senang,karena sudah lama juga tidak ada yang memberinya hadiah.
Dia jadi ingat dengan Victory yang selalu memberinya bunga,sampai dia selalu memarahi victory agar tidak selalu membeli bunga setiap hari.
"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook
"Kau suka bunganya?" Tanya taehyung
"Iya,aku suka" ucap jungkook tersenyum kecil
"Baguslah kalo begitu" ucap taehyung
Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung.
"Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap taehyung mencairkan suasana
Jungkook pun mengangguk.
Kini wajah mereka sangat dekat sekali,hembusan nafaspun terasa,jungkook tidak sadar kalau sekarang taehyung sedang menatapnya.
"Selesai!!" Ucap jungkook
Dia mendongak dan kini matanya pun menatap mata taehyung dari dekat,jantung mereka brrdetak begitu cepat.
Jungkook segera memalingkan wajahnya,taehyung langsung menahannya,dia suka melihat wajah jungkook dari jarak dekat seperti ini.
Jantung Jungkook berdebar kencang,dia merasakan yang dulu dia rasakan saat bersama victory.
Taehyung mengelus wajah jungkook lembut,halus sangat halus benar-benar halus wajah jungkook tak seperti kebanyakan namja lainnya.
Cupp...
Taehyung mencium dan melum@t bibir jungkook dengan lembut,tak ada penolakan dari Jungkook,dia malah mengalungkan tangannya dileher taehyung.
Jungkook malah terbuai dan mengikuti permainan taehyung, jungkook mendes@h saat taehyung sedikit mengigit bibir bawahnya.
"Aakkhhhh!!" Des@h Jungkook
Lolos sudah des@han jungkook yang pertama kalinya,dan itu membuat taehyung bersemangat menciumnya.
Brakk...
Jungkook dan taehyung menyudahi ciumannya saat irene membuka pintu dan melihat mereka berciuman.
Mereka berdua terkejut,apalagi dengan irene,mata irene berkaca-kaca dia langsung berlari meninggalkan taehyung dan juga Jungkook.
Jungkook bingung kenapa dia berciuman dengan taehyung tanpa menolak.
Taehyung tidak mengejar irene,karena dia tak mau membuat jungkook berpikir kalo dia suami yang sangat br3ngsek,toh dia dan irene sudah tak ada hubungan apapun.
"K-kau tak mengejarnya?" Tanya jungkook heran
"Tidak!!aku mau langsung kekantor saja" ucap taehyung.
Taehyung mengusap wajah jungkook lembut dan tersenyum
"Aku berangkat yah!!" Pamit taehyung
Jungkook mengangguk.
Sebelum pergi taehyung mengatakan sesuatu pada Jungkook.
"Ingat!! Jangan biarkan jimin masuk lagi" ucap taehyung
Cupp...
Taehyung mencium pipi jungkook
"kau sangat cantik hari ini" imbuh taehyung diakhir kata kemudian pergi.
Wajah jungkook langsung memerah lalu dia tersenyum,hari ini dia sangat bahagia,dari mulai diberi bunga sampai ciuman tak terduga,dia yakin kalo sekarang dia sangat mencintai taehyung.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang - Taekook
Romansa"Ekhemm!!" Dehem taehyung membuyarkan lamunan Jungkook "Kau suka bunganya?" Tanya taehyung "Iya,aku suka" ucap jungkook "Baguslah kalo begitu" ucap taehyung Entah kenapa suasana menjadi sangat canggung. "Emmm!!boleh pasangkan dasi untukku?" Ucap tae...