12. Aku yakin ini bukan Duniaku!!

967 64 3
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Pukul 05:00

"Bahkan... Kau masih tidak bicara jujur, meski sedang demam sekalipun.." ujar taehyun memeriksa suhu tubuh beomgyu 38.3, panas tubuh beomgyu belum turun juga.

Beomgyu membuka mata nya
"Sudah bangun? Kau bahkan langsung tertidur, setelah mandi?"

Beomgyu teringat apa yang semalam ia dan tuan kang lakukan sex

"Ah... Ja...jangan, Jangan mengeluarkan nya didalam"

Beomgyu bangun duduk di kasurnya beomgyu memegang perutnya, taehyun yang melihat itu berkata "Aku sudah membersihkan semuanya untukmu, kenapa kau tegang? Itu tidak seperti kau akan hamil saja"

Beomgyu terdiam dan membatin 'Saat "OMEGA" dan "ALPHA" biasa melakukan Sex. Besar kemungkinan si Omega akan Hamil. Sedangkan Untuk Beta,, kemungkinan hamil itu kecil Tapi, sepertinya dia bukan Beta'

"Jadi aku tidak akan itu kan?" tanya beomgyu

"Itu apa?" tanya balik taehyun

"Benar-benar tidak akan... Hamil kan?" tanya beomgyu polos

"Apa kau benar-benar sangat bodoh" ucap taehyun sambil mendorong tubuh beomgyu untuk kembali tidur, "Aduh"

Taehyun memakaikan selimut pada beomgyu, beomgyu jadi ngantuk pelahan ia mulai tertidur taehyun bernafas lega, beomgyu membuka matanya sedikit dan penglihatan nua buram tapi dapat ia lihat taehyun masih disana, taehyun menutup mata beomgyu dengan tangan besar nya lalu berkata "Tidurlah"

Pukul 07:59

Tok tok tok

"Tuan beomgyu bangunlah lalu sarapan" ucap seseorang

"Iyah" beomgyu bangun

Beomgyu melihat ada pakaian di samping nya yang terlipat rapih ia membuka nya, melihat harga nya membuat beomgyu kaget

Tok tok tok

"Tuan beomgyu"

"Iyah baiklah"

Beomgyu mengenakan pakaian nya dan membuka pintu kamar nya bisa ia lihat wanita yang mungkin seumuran dengan dia atau lebih tua lagi dari nya di depan pintu beomgyu mengira ia pengurus rumah ini alis pembantu? Mungkin.

Wanita itu mengarahkan termometer digital pada beomgyu dan suhu tubuh beomgyu sudah turun dari 38.3 sekarang sudah normal 36.5 lalu wanita itu mengirim foto nya ke tuan kang, heat nya sudah berakhir guys, entah apa yang akan terjadi sama beomgyu setelah ini.

Wanita itu lega dan berkata "Hehehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wanita itu lega dan berkata "Hehehe.. Saat Tuan taehyun pergi, dia berpesan padaku untuk mengecheck suhu anda sebelum jam 8 pagi. Dia ada rapat"

"Suhu anda sudah normal, apa anda merasa kurang enak badan disuatu tempat? Jika anda merasa sakit, kita harus ke Rumah Sakit jam 9 pagi"

Beomgyu menggeleng dan berkata "Tidak"

"Kalau begitu, anda harus makan, Sarapannya sudah siap"

"lya, Terimakasih. Ngomong2, bisakah aku bicara padamu?"

Beomgyu berbicara dengan wanita itu, membicarakan tentang dirinya
"Terimakasih sudah mengajak ku bicara"

"Tidak masalah, tapi perkataan anda sedikit aneh....hahaha"

'Aku sudah Yakin.. Bahwa ini bukanlah Dunia yang kutinggali sebelumnya, Hanya ada 2 gender di dunia ini. ALPHA bukanlah satu nya orang yang bisa jadi pemimpin. Tidak juga bergantung pada OMEGA untuk melahirkan keturunan selanjutnya'

'Saat Kecelakaan mobil.. Aku pasti ke Dunia ini setelah kejadian itu. Jadi,...apakah sekarang aku sudah Mati? Akankah temanku yang saat itu bicara ditelefon, akan menyalahlan dirinya karena hal ini?'

'Apakah ALPHA yang memaksaku untuk mengalami siklus HEAT, akan menanggung semua tanggung jawab? Dan juga orang tuaku yang selalu bangga padaku.. Bagaimana keadaan mereka saat ini..?' batin beomgyu

"Tuan beomgyu mobil jemputan sudah datang untuk anda, apakah anda baik-baik saja tuan beomgyu?"

Beomgyu berjalan ke luar rumah disana sekretaris jung sungchan sudah berada disana "Tuan beomgyu saya disuruh tuan taehyun mengantar anda pulang"

.
.
.

"Apa tidak bisa ditemukan"

'Tuan taehyun, tuan beomgyu sedikit aneh'

"Ada apa?"

'Tuan beomgyu memberikan saya alamat, tapi setelah saya memeriksanya alamat itu tidak ada di kota ini'

'Saya ingin bertanya lebih detail, Tapi Tuan beomgyu menolak menjawabnya, Dia bilang dia tidak ingat dimana dia tinggal'

'Kemudian, Karena saya tidak tau harus bagaimana, lalu saya membantu mencari di seluruh daerah sesuai dengan alamat yang Tuan beomgyu katakan di awal... Tapi anehnya saya tidak bisa menemukan tempat itu'

"Kirim saja dia kerumah sakit jiwa"

Sekretaris jung menelepon tuan taehyun dia memberitahu kepada tuan taehyun dan dengan tega tuan taehyun bilang suruh kirim beomgyu ke rumah sakit jiwa 😭😭, sialan kau kang taehyun.

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang