16. Pergi Dari Villa!!

729 53 1
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Beberapa hari kemudian

KTP yang beomgyu minta sudah jadi
"Silahkan dijaga dan diterima" ucap sungchan, beomgyu mengambil nya "Terimakasih banyak, maaf saya tidak menduga jika permintaan akan begitu merepotkan"

'Selama 2 minggu terakhir, tuan taehyun memanggil beberapa orang ke villa untuk pengutusan photo KTP'

"Tolong duduk dengan tenang dan tunjukkan telinga mu"

'Aku harus menyiapkan berkas-berkas materi mengenai latar belakang yang menjelaskan diriku'

'Menyesuaikan dan mematuhi isi data diri untuk dapat persetujuan saat ada survei petugas registrasi yang datang ke villa'

"Sama-sama" ucap sungchan, "Ngomong-ngomong ada sejumlah uang yang disiapkan untuk anda dari tuan taehyun" sungchan menyerahkan amplop

Beomgyu mengambil amplop berisi uang dan membukanya "Ini kan.." bisa beomgyu lihat uang yang di beri oleh taehyun 50 won sebanyak 5 lembar

"Sekarang anda kan tidak memegang uang jadi anda harus menerima nya" kata sungchan, beomgyu hanya mengambil 1 lembar uang "Ini saja sudah cukup"

"Baiklah... Apa anda masih ingat bicara dengan tuan taehyun"

"... Tidak perlu, tolong sampaikan saja banyak terimakasih dari ku padanya" setelah berkata seperti itu beomgyu pamit pada sungchan.

Beomgyu menghela nafas "Untuk selanjutnya.. "

'Beberapa hari terakhir, aku mengecek beberapa informasi lowongan kerja di komputer kamar tamu'

'Syarat Pendidikan yang dibutuhkan dan pengalaman kerja, masih belum ada banyak lowongan, bahkan kerja seharian penuh juga kosong'

'Jadi waiter di Hotel juga terhitung. Ayo kita coba interview satu per satu'

'SEMANGAT!! BEOMGYU'

'Waktunya membuka lembaran hidup baru!'

.
.
.

Beberapa minggu kemudian

Wonbin tengah bermain dengan yuna ke taman bermain banyak wahana yang mereka naiki dan mereka mainkan.

"Tante yuna ayo kemarilah!!" wonbin bersemangat untuk menaiki wahana selanjutnya

'Bocah itu sungguh penuh semangat' batin yuna

Yuna menyadari sesuatu "Loh"

"Tante??"

"Sepertinya kalung ku terjatuh... Sayang" Yuna memberitahu kepada petugas tempat bermain untuk mencari kalau nya.

Hari mulai sore tapi mereka belum menemukan kalungnya, disaat itu pula beomgyu datang "Ryujin aku kesini untuk menyerahkan perkerjaan" beomgyu berhenti berjalan saat melihat ryujin wanita tomboy salah satu perkerja di tempat bermain.

"Apa yang terjadi?" tanya beomgyu dan ryujin pun menjawab "Kalung pengunjung kita hilang.. Aku lupa meminta pengunjung melepas perhiasan mereka"

'Uh... Aku juga memaksa tante bermain wahana jadi hilang deh kalungnya' batin wonbin sedih

'Ugh... Ini semua salahku' batin wonbin dan ryujin menyalahkan diri sendiri

"Kami sungguh minta maaf nona, Kami akan berusaha menemukan kalung anda, Kalau boleh tahu seperti apa modelnya?" ucap beomgyu

"Itu adalah Kalung yang berbentuk Mawar emas, dan Pinggirian liontinnya dikelilingi berlian" ujar yuna, bentukan kalung nya seperti ini ya guys ⇩ (anggap aja ada berlian di pinggiran liontin n ya ya hehe)

"Itu adalah Kalung yang berbentuk Mawar emas, dan Pinggirian liontinnya dikelilingi berlian" ujar yuna, bentukan kalung nya seperti ini ya guys ⇩ (anggap aja ada berlian di pinggiran liontin n ya ya hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengatakan itu yuna mendapatkan telepon dari taehyun
"Halo ka apa kau sudah sampai disini?"

...

"Ayahmu sudah menjemput kita sekalian makan malam" ucap yuna pada wonbin

"Tidak apa, kalian tidak perlu begitu keras mencarinya, kalaupun tidak ketemu tidak apa"

"Toh, aku sendiri kan yang menjatuhkannya karena kecerobohanku" kata yuna kepada ryujin, ryujin walaupun dia tomboy di tetap terharu mendengar yuna berkata seperti itu.

"Kalian juga sudah waktunya pulang. Jangan lagi mencarinya. Segera makan dan istirahatlah" ucap yuna lagi

"Beomgyu.. berhenti mencarinya lagi" ucap ryujin yang melihat beomgyu masih mencari kalung nya, beomgyu berdiri namun kepalanya pusing dan hampir pingsan, ryujin melihat itu langsung berkata "Ada apa? Apa kau pusing lagi?"

"Aku baik-baik saja, pegilah dan mintalah nomor pengunjung yang kehilangan kalungnya tadi.."

"Aku akan mencarinya pelan², Nanti seandainya ketemu kita bisa mengembalikan pada pengunjungnya..." ucap beomgyu

"Oh iya baiklah" ucap ryujin

Taehyun yang menyusul wonbin dan yuna ke tempat bermain melihat beomgyu yang sedang mencari sesuatu namun dia hanya diam

"Apa yang kau lihat serius seperti begitu?" tanya yuna dan taehyun menjawab "Bukan apa-apa, Lalu apa yang terjadi, Kenapa kalian juga masih disini?"

"Kalung Tante hilang. dan ini salahku karena aku yang memaksa Tante naik wahana" ucap wonbin

"Tidak apa! Sebagai hukumannya kau nanti harus makan banyak Lalu Ayahmu yang harus membayarnya" ucap yuna

"Ayo kita pergi" kata taehyun

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang