Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Di kediaman Min
Yuna sedang bersiap karena ingin makan malam bersama yang lain, ponselnya berdering ada yang menelepon nya "Halo dengan siapa ini?
'Non...nona muda yuna? Halo saya beomgyu yang menemukan Kalung anda di Taman Bermain Kemarin' ternyata telepon itu dari beomgyu
"Ohh, kamu.. ada masalah apa ya?"
'Kudengar dari teman kerjaku, anda membuat Kartu keanggotaan Premium di Taman hari ini. Tanda tangannya bertuliskan Kang Wonbin, Si adek kecil'
"..Kartu keanggotaan?" yuna bingung
'Mungkin karena sebelumnya Wonbin sangat senang dan bahagia, Jadi Kak Taehyun kesana dan membuat kartu keanggotan itu'
TOK TOK
"Nona Yuna, Tuan meminta anda untuk segera turun"
"lya, Baiklah, Baiklah!!" yuna kesal karena si pak tua itu tidak sabaran.
Yuna membuka pintu kamarnya
"Maaf, aku sedang ada urusan disini. Jika ada masalah dengan Kartu membernya, tolong ingatkan aku lain kali saat aku main ke Taman bermain" ucap yuna pada beomgyu di telepon
'Masalahnya bukan soal kartu keanggotannnya'
"Jika bukan karena hal itu, aku sangat sibuk sekarang,, yasudah ya,, Bye" ucap yuna lalu mematikan telepon nya
'Nona Yuna...'
Tut tut.
.
.Yuna berjalan terburu-buru ke meja makan dan dia kesal "APA KAU HARUS TERUS MENDESAK HANYA UNTUK SEKEDAR MAKAN MALAM!
JIKA AKU TIDAK TAHU, AKU AKAN BERFIKIR KALAU SEMUA ORANG AKAN MENYAMBUT KEDATANGAN SEKRETARIS JENDERAL DARI AMERIKA"Tuan min juga tidak mau kalah "YUNA, OMONG KOSONG APA YANG KAU UCAPKAN ITU? SETELAH PERGI BEBERAPA TAHUN, KENAPA KAU JADI SEMAKIN KELEWAT BATAS"
Winter yang berada di samping tuan min memegang tangan tuan min dan berkata "Sudah², Kita semua sudah dewasa, jangan membuat keributan di depan semua orang, Mari tenang dan mulai makan"
Yuna melihat tuan min dan winter tenang saling tersenyum sampai ada love love berwarna pink di sekitaran mereka "Cih... Huek"
Seorang maid membawa sesuatu kepada tuan min lalu tuan min mengambil nya dan berkata "Hidangan Sarang burung yang disiapkan khusus untukmu, Saat hamil, kau perlu banyak supplement"
Tuan min melihat taehyun dan meminta saran pada nya "Ngomong², apa kau punya saran untuk nama Calon bayinya? Apa "Yoon Seungwon" terdengar bagus?"
"Bukankah lebih baik "Min Nakyum" terdengar bagus, bagaimana menurut anda?" ujar taehyun
"MIn Nakyun juga tidak buruk, Terdengar bagus juga!! Putraku Min Taehyun memang diatas rata2" ucap tuan min.
"Namanya sungguh bagus" ucap winter, lalu ia berucap lagi "Tapi, bagaimana kalau anaknya perempuan? Tidak mungkin akan dipanggil Yoon Seungwon, kan?
"Apa kau menginginkan anak perempuan?" tanya tuan min
"Tidak, apapun tidak jadi masalah Tapi, bukankah akan sangat menyenangkan jika memiliki putri cantik seperti Yuna" ucap winter
"Apakah Yuna menginginkan saudara perempuan atau saudara laki??" tanya winter pada yuna
"BODO AMAT, KAN BUKAN ANAKKU JUGA" Ucap yuna agak kesal
"Saat aku seumuranmu aku juga tidak suka anak kecil. Perbedaan usia memang, punya perbedaan pemikiran" kata winter walaupun dapat kata-kata seperti itu dari yuna, winter tetap tersenyum.
Tuan min menyahut "Tentunya saat kecil Yuna sangat kesepian, dan Yuba belum bisa ngomong dengan Taehyun saat dia masih kecil. Aku berharap anak ini nanti, juga memiliki rekan bermain yang seumuran Benarkan, Taehyun"
"Iya" jawab singkat taehyun
"Apa kau masih berkonsultasi dengan dokter?" tanya tuan min membuat taehyun menatap tajam tuan min.
"MENEMUI DOKTER? KAKAK ADA APA DENGANMU?" ucpa yuna dengan nada khawatir
"Emm, aku tidak istirahat dengan baik beberapa tahun belakangan. jadi aku menemui dokter untuk berkonsultasi Sekarang. sudah tidak apa" ucap taehyun
"Bagus, Jika tidak ada masalah besar, Aku pikir untuk memiliki anakmu sendiri akan kujadwalkan sesuai Agenda. --Memiliki anak yang diadopsi tidak lebih baik daripada yang kandung sendiri" ujar tuan min membuat yuna marah
Yuna memukul meja makan BRUAK
"BISAKAH KITA MAKAN DENGAN BENAR?!!""APA KAH BEGITU SANGAT TERBURU-BURU, HINGGA MEMINTA SEMUA ORANG DI DUNIA INI MEMILIKI ANAK UNTUK MENEMANI ANAKMU YANG LAHIR? BERAPA UMUR KAKAK? DIA BAHKAN TIDAK MEMILIKI PACAR, BAGAIMANA DIA BISA PUNYA ANAK?"
Tuan min seringai dan berkata "Bukankah dia tetap akan memiliki keturunan cepat atau lambat?"
KLAK
Taehyun yang sudah selesai makan meletakkan sendok dan garpu nya "Saya sudah selesai, kalian terlalu lambat. Saya pamit lebih dulu"
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...