10 🔞

12.5K 461 65
                                    

(Konten Dewasa!)



"Wahh! London memang benar-benar menakjubkan! " Pekik nya girang ketika mereka sudah menginjakkan kakinya di Bandar Udara London City setelah menempuh waktu selama tiga belas jam sembilan menit di atas awan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Wahh! London memang benar-benar menakjubkan! " Pekik nya girang ketika mereka sudah menginjakkan kakinya di Bandar Udara London City setelah menempuh waktu selama tiga belas jam sembilan menit di atas awan. Mark terkekeh gemas sambil menggandeng tangan istri kecilnya itu, sebelah tangannya lagi Pria itu gunakan untuk menggeret koper yang berisikan semua barang-barang mereka.

"Oh! Siapa yang akan menjemput kita? " Tanya Haechan sambil menatap kearah suaminya.

"Daddy mempunyai kenalan disini, dia yang menjemput kita dan mengantar kita pergi kemanapun selama di London. " Jelas Mark yang di balas anggukan pelan dari Haechan.

Setelah sepuluh menit berjalan, akhirnya mereka sudah berada di luar Bandara. Hingga beberapa saat kemudian sebuah mobil hitam berhenti tepat di depan mereka, orang di dalam mobilnya keluar—lalu berjalan menghampiri mereka.

"Excuse me, are you Mr Jung MinHyung? "
Tanya orang tersebut.

Mark mengangguk, "yes it's me. "

Mendengar jawaban dari Mark, orang tersebut sontak membungkuk hormat kepadanya. "Selamat datang Tuan Jung MinHyung dan Nyonya Jung. Saya Aaron Davidson yang melayani kebutuhan Anda disini. " Ucap Aaron.

Mark tersenyum. "Terimakasih Aaron. "

"Silahkan masuk Tuan, Nyonya. " Ucap Aaron sembari membukakan pintu mobilnya. Mark melirik kearah istrinya lalu memberikan isyarat agar Haechan masuk lebih dulu.

"Mari Tuan, saya bukakan pintu untuk anda. "

"Tidak perlu, kamu masukan saja koper saya kedalam bagasi mobil. "

Aaron mengangguk. Dengan segera Pria itu mengambil alih koper yang di genggam oleh Tuan nya—yang kemudian memasukannya ke dalam bagai mobilnya.

Setelah selesai memasukkan kopernya. Aaron ikut masuk ke dalam mobilnya. "Apa ada tempat yang ingin kalian tuju Tuan, Nyonya? " Tanyanya sambil menyalakan mesin mobilnya.

"Wesfield London! " Pekik Haechan yang membuat Mark sontak melirik kearah istri kecilnya itu.

"Kamu ingin langsung ke pusat perbelanjaan Haechan? Kita bahkan baru sampai. " Tanyanya tidak percaya.

"Apa kau tau? Dior baru saja mengeluarkan Gaun terbaru! Limited ediciton! dan ku dengar hanya tersisa dua Gaun terakhir yang di jual Pusat perbelanjaan itu! " Seru nya semangat dengan wajah yang begitu berbinar.

Mark tersenyum, mengusap wajahnya dengan kepala yang menggeleng pelan. Dia melupakan fakta bahwa istri kecilnya itu sangat gila berbelanja dan berburu barang-barang branded terbaru.

"Antarkan kami ke Wesfield London. " Perintah nya.

Aaron mengangguk, "baik Tuan. "



Get Married • MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang