CELLO's COMPANY yang sudah memiliki banyak generasi, secara turun temurun dalam lingkaran keluarga Cello sedari dulu memang hanya akan memberikan kewenangan atas perusahaan kepada anak tunggal saja. Demi mempertahankan apa yang sudah di rancang dan di raih sedari dulu. Seperti Davidson dan David merupakan putra tunggal, karena memang generasi pertama mereka mengingatkan untuk tidak memiliki keturunan lebih dari satu, karena itu akan menjadi sesuatu yang menyulitkan untuk kemajuan perusahaan.
Namun Davidson Arcello sangat bersyukur karena putranya tidak mengikuti apa kata generasi nya dahulu ikuti. Davidson baru menyadari, rumah yang nyaman itu saat ada banyak anak atau bahkan sekarang cucu. Davidson sangat menyayangi dua cucunya itu. Beliau juga sangat menyayangi cucu perempuan nya dahulu.
Dan beruntung nya David Marcello memiliki anak-anak yang sangat cerdas.
David sebenarnya tidak memaksa Laut ataupun Hanan untuk terjun ke dunia bisnis sepertinya. Namun sayangnya darah seorang pebisnis itu akan terus mengalir pada keturunan nya.
Seperti yang David tahu, bahwa anak-anak memang memiliki bakat yang berbeda. Dulu ia pernah memergoki Laut membaca sesuatu yang menurutnya itu adalah buku yang sangat lazim disukai oleh anak kecil, David juga memergoki Laut yang kedua kalinya sedang berceloteh tentang catatan hasil rapat mengenai permasalahan projects nya dahulu. Dan David mendengar semua celotehan itu sampai dimana ia gunakan dan tuangkan tentang hal yang di katakan Laut. Benar saja, anak kecil yang David dengarkan diam-diam itu bisa membuatnya menyelesaikan projects nya. David bahkan shock pada si kecil Laut itu.
David memiliki kepekaan yang baik atas bakat pada anak-anaknya.
Seperti halnya Luna, anak perempuan nya yang memiliki kecerdasan yang berbeda dari Laut, David mengetahui bahwa si gadis cilik itu sangat menyukai bahasa, ia belajar banyak bahasa di usia enam tahunnya. David pernah bertanya pada si gadis cilik itu, mengapa ia sangat suka belajar banyak bahasa asing? Dan jawaban Luna adalah Luna suka, karena setiap bahasa nada suara, cara berbicara dan gaya tulisan yang sangat unik saat di dengar maupun di lihat.
Jika Hanan, karena David yang memang tidak terlalu dekat dan masih dalam tahap mengenali putranya itu. Dapat David tangkap bahwa Hanan seperti Aster, si kecil itu sangat menyukai alat musik. David juga tahu bahwa Hanan sudah membuat beberapa lagu nya sendiri.
David sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Aster karena sudah melahirkan anak-anak yang cerdas dan berbakat.
.
08 February 20xx menjadi hari terpenting bagi keluarga Cello karena salah satu putra nya akan diperkenalkan dihadapan para petinggi perusahaan nya yang berada di berbagai negara.
Aula besar yang sudah di tata sedemikian rupa dan para tamu yang diundang pun sudah turut hadir di dalam aula. Pertemuan yang diadakan secara mendadak dan penting.
Kantor pusat perusahaan CELLO's COMPANY membuat pertemuan secara rahasia dan private. Karena permintaan Laut yang tidak ingin atau masih belum mau untuk menampakkan identitas dirinya kepada publik.
Keamanan di lantai paling atas dimana terdapat aula yang sedang digunakan itu di perketat, para pegawai yang berada di gedung pun tidak mengetahui pertemuan ini. Para tamu undangan yang David undang sekitar dua ratus orang diperiksa sebelum memasuki aula, tidak boleh ada ponsel ataupun benda elektronik yang di bawa para undangan.
"... I'm going to introduce someone you may know or may have seen. He is part of my life, my pride too. For the guests present, there will probably be many questions as I introduce, and I will be happy to answer all the questions asked." Ucap seorang David Marcello dihadapan para tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut Kasih | Mark Lee [End]
Roman pour AdolescentsSebuah kisah dua remaja yang memiliki kehidupan berbeda. Satu diantaranya adalah perempuan yang sangat pekerja keras untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, mengandalkan keberuntungan, dan penasaran akan sebuah 'cinta'. Dan satu lagi, pemudah deng...