29.

629 54 12
                                    

Bondage and Discipline:
A type of BDSM practice that incorporates bondage (tying, binding, or restraining someone) and discipline (punishing a submissive partner when they break a rule).

-----

Ini adalah chapter 33.5 dan setengah 34 di  Karyakarsa yaaa :)

Ibey benar-benar menceritakan semuanya. Awalnya dia memang masih ragu, tapi melihat Bima yang benar-benar mendengarkan – dan entah bagaimana dia merasa semakin bisa mempercayai Bima.

Iya, dia bahkan cerita bahwa dia memang 'berhubungan' dengan Timo. Hal yang akhirnya dia akui ke Bima, sementara ke Mbak Mitch aja selalu dia sangkal.

"Gue tau lo sering denger gossip di kantor juga soal gue dan Timo – ya well, lo udah pernah terang-terangan nanya beberapa waktu lalu kan waktu temen lo itu ke apartemen. Bisa dibilang gue emang punya hubungan sama Timo, that's why gue sama dia ada di Bali dan kemaren bareng ke butik temen gue."

And surprisingly, Bima doesn't cut her mid-talking and still letting her finish the story. Malah Ibey yang tadi sempat memberi jeda sejenak setelah kalimatnya selesai. Menunggu reaksi Bima.

Yang, terlihat datar saja dan masih mendengarkan.

Ibey melanjutkan tentang bagaimana pernikahan Timo dan Feli yang juga sebenarnya sudah tidak terselamatkan, dan mereka jelas-jelas bilang mereka udah open marriage, lalu ke bagaimana Mbak Mitch dan divisinya – terutama Ibey – udah biasa ngurusin image mereka, juga semua keluarga Anggoro yang lain.

Sampai kemudian Ibey cerita soal dia sesekali pergi bareng Timo, termasuk ketika di Bali dan mengunjungi butik Binar.

"Anyway, kemaren itu waktu lo liat gue di Starbucks, Mbak Mitch nge-whatsapp gue dan bilang ada yang kirimin dia foto gue dan Timo. Muncul di social media juga, walau di blur. Menurut Mbak Mitch, dan berdasarkan penjelasan dari Timo sendiri, itu kerjaan Feli. Turns out, dia mau cerai dan sepertinya main 'aman', jadi dia nge set-up semuanya. Timo bilang dia harus konsultasiin semuanya terlebih dahulu, tapi sepertinya yang kemaren itu udah dirancang sedemikian rupa. Emang foto yang beredar gak cuma sama gue dan ada beberapa; tapi sebenernya yang sama gue itu yang paling gampang diminta aslinya, karena ternyata info soal gue dan Timo itu justru dari temennya sendiri." kata Ibey, berecana mengakhiri ceritanya.

"So yeah, itu cerita gue dan Mbak Mitchie sore tadi. So far, gue masih 'cuti' sampai hari Senin, sampai Mbak Mitch tahu harus berbuat apa soal gue." Kata Ibey, membuat tanda petik dengan kedua tangannya saat mengatakan cuti.

Bima akhirnya menunjukkan respon. Dari tadi dia hanya diam dan mendengarkan dengan sungguh-sungguh, tapi barusan dia akhirnya mengangguk dan juga bahkan memundurkan tubuhnya sedikit, bersandar lebih dalam ke sofa.

"To be honest, gue sebenernya mau udahan sama Timo. Sejak di Bali, gue makin merasa bersalah waktu liat chat masuk dari anaknya. Gue tau Timo bilang dia dan Feli udah gak bisa diselamatkan, or some short. But still, their children need them, dan pasti susah untuk punya arrangement dengan orangtua kayak apa yang sekarang terjadi ke mereka. Waktu di Bali pun, Timo memang ninggalin gue di butik temen gue, dan untungnya masih ada rekaman cctv butik Binar buat mengkonfirmasi itu, yang mana videonya pun udah gue kasi Mbak Mitch." Lanjut Ibey akhirnya, karena Bima masih juga diam.

Dan memang pria itu terlihat tertarik. Dia menoleh dan menatap Ibey.

"Saya bisa lihat videonya? Itu juga kalau kamu-"

"Boleh." Kata Ibey cepat, menarik ponselnya dan mem-forward pesan yang tadi dia kirim ke Mbak Mitch; ke Bima.

Pria itu mengangguk sambil membuka ponselnya.

Wicked Games [Lanjutan Di Karyakarsa]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang