Sesuai ucapan Hee Jun kemarin, bahwa hari ini kelompok mereka akan mengerjakan tugas bersama di sebuah cafe library.
Jam 9.15 Yn sudah siap dengan pakaiannya dan tas berisi notebook, ponsel serta dompet.
Yn turun ke bawah. Kebetulan diruang makan ada Jaehyun sendirian, kedua orang tuanya itu belum datang dari bulan muda.
"Mau kemana?"tanya Jaehyun
Yn duduk disebelah Jaehyun
"Mau mengerjakan tugas kelompok. Kemarin Hee Jun memberitahuku, kalau hari ini ada kerja kelompok"
"Dimana? Biar oppa antar"
"Di cafe library dekat kampus. Seperti yang waktu itu kita kesana"
"Yakin? Banyak loh, cafe library disini"
"Benar. Temanku memberikan informasi tempatnya dengan detail dan tempatnya sama dengan yang kita kunjungi waktu itu"
"Arraseo, akan oppa antar"
"Aku diantar supir aja deh, oppa"
"Kenapa?"
"Oppa, kan oppa idol. Aku tidak ingin, jika nantinya malah menjadi perhatian. Aku tidak ingin oppa terkena masalah"
"Kenapa harus jadi masalah? Kan kamu adikku"
"Tapi kan oppa?"
"Yn, kita bersaudara. Ya walaupun hanya saudara sambung. Tapi tetap saja, kamu sudah menjadi adikku. Jadi aku bisa bebas pergi denganmu, kemanapun dan kapanpun itu"
Yn pasrah saja, karena Jaehyun sudah mengatakan yang mampu membuatnya tidak bisa berkata-kata lagi selain menuruti"arraseo"
Jaehyun tersenyum mendengar Yn yang pasrah "kamu adikku, tidak akan menjadi masalah. Tenang saja"
Yn mengangguk saja mendengar ucapa Jaehyun. Dia harus percaya, karena Jaehyun tidak akan bohong. Toh itu juga tentang karier nya Jaehyun, jadi lelaki itu tahu apa yang harus dia lakukan nantinya.
Setelah selesai sarapan, Jaehyun langsung mengantarkan Yn ke tempat janjian Yn dengan teman-temannya itu.
°°°
Perjalanan cukup ramai, 15 menit akhirnya mereka tiba di tempat tujuan.
"Nanti mau aku tunggu atau gimana?"
"Tinggal saja. Untuk apa oppa menunggu ku? Nanti kelamaan"
"Tidak apa. Demi kamu, apapun akan ku lakukan"
Yn menghela nafasnya "oppa pulang saja, aku tidak apa-apa"
"Arraseo. Nanti kabari aku, jika kamu sudah selesai tugas kelompoknya. Jangan malah pulang sendirian"
"Iya iya. Ya sudah, aku masuk ke dalam ya? Oppa hati-hati dijalan"
"Iya. Ya sudah sana masuk, mungkin teman-teman mu sudah menunggu"
"Oke. Bye oppa, gomawo"
"Ne"
Yn segera keluar dan mobil Jaehyun pun mulai pergi. Setelah mobil Jaehyun menjauh, Yn masuk kedalam ternyata, sudah ada kedua temannya.
°°°
Cling
Pintu cafe dia buka dan yn mengedarkan pandangannya, untuk mencari keberadaan teman-temannya.
Setelah menemukan keberadaan kedua sosok temannya, Yn lantas mendekat.
"Maaf, aku terlambat kah?"
Mereka menatap ke arah Yn
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother, Step Family
FanfictionHidupnya tak pernah bisa ditebak. Yn (bisa dibaca Ye Eun) terkejut, mempunyai kakak sambung berjenis kelamin lelaki. Min Yn Mahesa, perempuan berdarah keturunan 2 negara tak pernah menyangka bakalan memiliki Ayah sambung dan seorang Kakak sambung la...