Seharian ini, Jaehyun bertingkah tidak seperti biasanya. Dia akan marah sendiri tidak jelas, bicara ketus pada Mark dan Haechan, menjawab seadanya pertanyaan dari Taeyong, Yuta dan Taeil.
Sampai-sampai, membuat semua member heran padanya. Berpikir, apakah mereka melakukan kesalahan pada Jaehyun tanpa mereka sadari.
Seperti saat ini, mereka sedang gladi resik H-3 jam untuk persiapan konser malam nanti. Tapi suasananya, berbeda dengan latihan sebelum konser biasanya. Karena Jaehyun, sedang dalam mood yang tidak baik.
"Hyung, ke sini. Jauh banget"keluh Haechan, karena melihat Jaehyun terlalu jauh darinya berdiri
Jaehyun tak merespon, dia tetap pada posisinya hingga seseorang menarik tangannya.
"Apa-apaan sih Hyung?"ketus Jaehyun
Semuanya terkejut mendengar Jaehyun melantangkan suaranya, orang yang tadi menariknya pun terkejut mendengar suara Jaehyun.
"Jae? Tidak usah seperti itu, pada Taeil hyung"tegur Taeyong
Jaehyun meliriknya, tak menggubris ucapan Taeyong.
"Jae, jika aku berbuat salah padamu tolong maafkan aku. Tapi tolong, katakan apa kesalahan ku. Sehingga aku tahu, apa yang harus aku perbaiki dari kesalahan ku"ucap Taeil
"Tidak ada"jawab Jaehyun
"Tidak ada? Lalu kenapa kamu bersikap seperti ini pada ku?"tanya Taeil lagi
"Aku bilang tidak ada, ya tidak ada"ucap Jaehyun kesal
Membuat beberapa staf yang berada didekat mereka, menatapnya bingung.
"Jae, hari ini kau sungguh menyebalkan. Katakan pada kami, apa kesalahan kami"ucap Yuta yang ikut kesal
Jaehyun menatap mereka, kemudian menghela nafasnya. Dia menyingkir dari latihan, berjalan turun dari panggung entah kakinya ingin kemana.
Semua member hanya terdiam melihat Jaehyun pergi.
"Menyebalkan sekali dia hari ini. Apa salah kita coba?"omel Yuta
"Sudah-sudah, kita lanjutkan latihan tanpa Jaehyun. Biarkan dia sendiri dulu"ucap Taeyong
Mereka pun akhirnya kembali melanjutkan gladi tanpa Jaehyun.
Kembali ke Jaehyun, dia ternyata menyendiri di ruangan istirahat. Dia sendiri pun tidak tahu, ada apa dengannya hari ini. Suasana hatinya sedang tidak baik saat ini, dia merasa aneh sendiri.
"Aneh, kenapa aku jadi kesal begini?"gumamnya
Dia mendudukkan dirinya di sofa yang berada di ruangan itu, menyandarkan kepalanya di sandaran sofa dan menengadahkan kepalanya menatap langit-langit.
HuuuftJaehyun menghela nafas cukup panjang, seakan-akan dia sedang memikul beban yang sangat berat saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother, Step Family
FanfictionHidupnya tak pernah bisa ditebak. Yn (bisa dibaca Ye Eun) terkejut, mempunyai kakak sambung berjenis kelamin lelaki. Min Yn Mahesa, perempuan berdarah keturunan 2 negara tak pernah menyangka bakalan memiliki Ayah sambung dan seorang Kakak sambung la...