•Pastikan kalian pencet tanda bintang di pojok kiri bawah terlebih dahulu ya.
~~~~~~~~
Happy Reading
~~~~~~~~
•
•
•
•[12.00].
Akina tiba-tiba saja terbangun dengan keringat membasahi tubuhnya dia baru saja bermimpi buruk bahkan tubuhnya bergetar.
" A-apa? Mimpi? Tidak mungkin itu sangat nyata"ucap Akina
Akina kemudian melohat keluar jendela di mana bulan bersinar terang di sana.
"Aku merasakan bahaya besar akan segera muncul"ucap Akina " kanglim semoga itu tidak nyata" lanjut Akina.
•
•
•
•
•
•
•
•*Tenot....tetenottttt...tenoootttt*
"Kin ayo ke kantin" ajak Eunbi.
"Kalian duluan saja aku ada yg harus aku lakukan"ucap Akina yg langsung keluar kelas sambil membawa gitar yg memang ia bawa dari rumah.
Eunbi dan Roona saling tatap melihat tingkah aneh Akina.
"Apa yg mau dia lakukan?"tanya Eunbi
"Entahlah" ucap Roona "ayo kita ke kantin nanti gak dapat tempat lagi"lanjut Roona
"Okeyyy" uvap Eunbi
Mereka berdua pun pergi ke kantin dan Akina sedang berada di ruang penyiaran SD byeopbich.
" Bu boleh saya menyanyikan satu lagu aja Bu untuk menemani makan siang ini ya boleh ya Bu"ucap Akina meminta izin pada ibu pengurus klub penyiaran itu.
"Baiklah lakukan saja"
"Makasih ibu cantik" ucap Akina dan langsung masuk ke dalam ruang penyiaran.
"Mic nya udah aku on kan kau bisa langsung mulai" ucap Soohyun
" Okeyyy" ucap Akina
Dia pun mulai memetik gitar dan bernyanyi. Lagu yg di bawakan Akina membuat semua orang yg mendengarnya terpukau lagu yg indah dengan suara yg merdu memanjakan telinga para pendengar.
"Okey terimaksih waktunya lagu yg barusan aku bawakan tidak memiliki judul karena itu di buat oleh teman ku dan aku harap kalian menyukainya" ucap Akina seteleh selesai menyanyi "jika kalian ingin rekaman nya bisa minta ke klub penyiaran ya" lanjut Akina.
Mic pun di off kan dan Akina keluar dari ruang penyiaran
"Kina kau seharusnya ikut kelub musik"ucap Bu guru
" Hehehehe akan Akina pikirkan Bu"ucap Akina "waAaa dingin" kaget Akina karena sesuatu yg dingin menyetuh pipinya.
" Boba brown sugar kesukaan mu" ucap Rion
"Kau? Kenapa?" Ucap Akina bingung karena kedatangan Rion itu.
"Kau pasti belum makan kan? Jadi aku belikan roti dan Boba brown sugar kesukaan mu" ucap Rion
"Tapi kenapa?"ucap Akina
" Apa kau tidak lapar?" Tanya Rion
"Ya lapar" ucap Akina "tapi yg ku maksud kenapa melakukan hal ini?" Tanya Akina
"Akina pacar mu sedang perhatian ko gak senang?" Ucap Bu guru
"Eh? Kami gak pacaran Bu" ucap Akina
"Benar Bu kan Akina sama kanglim"
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight || Shinbi House
FanficPublish : 09 Juli 2023 Tamat : - Update setiap Jumat ~~~~~~~~ Seorang gadis berumur 11 tahun berasal dari Jepang baru saja pindah ke Korea karena pekerjaan ayahnya yg di pindah tugaskan ke Korea. Gadis itu bernama Akina Yuneigiri gadis cantik den...