[ 12 ] Double Chicken Roll

417 66 30
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



~~~


Berada pada suasana siang yang tidak terlalu terik; di mana cuacanya sangatlah cocok dipakai untuk bersantai-santai— apalagi sekarang adalah akhir pekan, benar-benar dimanfaatkan beberapa orang dewasa itu sebagai acara temu keluarga.

Habin, Si pemilik halaman belakang rumah di mana mereka sekarang berada. Sebuah pekarangan luas dengan pepohonan yang mengitari tanah. Berbagai macam jenis bunga berwarna pun nampak saling melengkapi. Ada juga satu kolam air mancur berbentuk bundar di sudut halaman dengan gemericik airnya. Pohon anggur hijau bahkan nampak terlihat baru berbuah.

Ah, rumah keluarga Primar ini ternyata mempunyai konsep yang membuat penghuninya dekat dengan alam sekali. Sungguh bernuansa natural. Membuat siapapun yang mengunjunginya merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama.

"Kue tart apel, silahkan dicicipi. Ini saya yang membuatnya sendiri."

Satu meja bundar berukuran sedang kini hanya menyajikan hidangan penutup, setelah menu utama pada acara makan siang ini telah habis terlewati.

"Sekarang saya tau kenapa Sephora pintar sekali masak, ternyata tururnan dari Mama nya, ya?" Helena menyicip kue tart pada piring miliknya yang baru saja disuguhkan besannya.

Lantas Yessy membalasnya dengan seulas senyuman yang sangat kentara seperti putrinya. "Saya dan Sephora memang suka memasak. Mau diwariskan kepada siapa lagi bakat ini jika bukan kepada Sephora? Anak saya hanya satu,"

"Walaupun satu tapi Sephora itu paket komplit. Coba liat anak perempuan saya, Yasmin, mengupas satu siung bawang merah saja bisa sampai satu jam karena waktunya habis untuk menangis," balasnya. Ia tertawa membayangkan kelakuan anaknya.

Dan hal itu lagi-lagi membuat Yessy ikut tersenyum. "Anak perempuan itu memang unik dengan caranya sendiri. Bukan begitu, Helena?"

"Benar sekali," jawabnya. "Saya hanya berharap Yasmin tidak membakar dapur lagi karena rasa penasarannya untuk memasak setelah melihat drama Korea yang dia tontonnya."

Kali ini bukan hanya Yessy yang tergelak. Kedua pasangan mereka juga terlihat tergelak.

Lantas Habin berujar, "Bicara soal anak-anak, apa menurut kalian mereka sudah ada kemajuan?"

Orang yang paling pertama tertarik menjawabnya adalah Yovaliam. "Sagion dan Sephora, bukan?"

Habin mengangguk, "Tentu."

DID WE MAKE IT : ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang