✨Special Child #4✨

487 39 1
                                    

<HAPPY READING>

BRAKK!

"JISUNGG!!!"

Bukan hanya Jeno saja yang terbangun dari tidurnya, tetapi Jisung, Jaemin, dan Karina yang berada disana juga sama terkejutnya.

'Appa'. Gumam mereka semua.

"A-appa pulang lebih cepat?". Tanya Jeno.
Donghae mengabaikan pertanyaan Jeno dan berjalan menuju kearah Jisung yang berbaring di atas brankarnya.

"A-appa?". Ucap Jisung

"Apa yang terjadi padamu?"

"Kenapa kau bisa berada disini?"

"Mengapa kau bisa sakit?"

"Apa karena kau tidak patuh dengan hyung dan nuna mu?"

"Kau berkelahi lagih?"

"Apa karena kau membuat masalah?"

"Tidak bisakah kau tidak menambah beban pikiran appa dan membuat appa marah?!"

Hati Jisung yang awalnya menghangat karena ia mengira appanya masih menghawatirkannya saat ia sakit seketika musnah ketika appanya menuduhnya lagi tanpa tau kebenarannya.

"Appa Jisung tidak membuat masalah, jangan menyalahkan Jisung". Ucap Karina

"Kau diam Karina, appa tidak bertanya padamu"

"Setidaknya appa mendengarkan penjelasan Jisung atau Jeno terlebih dahulu."

Pandangan Donghae pun teralihkan ke arah putra sulungnya seraya meminta penjelasan.

"Benar appa, Jisung tidak membuat masalah apalagi bertengkar."

"Aku menyuruh Jisung membeli beberapa bungkus ramyeon untuk makan malam".

"Tetapi Jisung tak kunjung kembali ke rumah padahal dia sudah lama pergi keluar rumah."

"Jadi, aku menyuruh bibi Seulgi untuk mencari Jisung karena bibi juga akan pulang ke rumah."

"Tetapi saat perjalanan bi Seulgi pulang, ia menemukan Jisung yang sudah tidak sadarkan diri di jalanan perempatan Komplek."

Donghae yang mendengar penjelasan Jeno pun sedikit terkejut dan merasa bersalah karena telah menuduh sembarangan perihal Jisung.

"Andai saja aku tidak meyuruh Jisung untuk keluar rumah padahal aku tahu hujan akan turun."

"Maafkan aku appa, ini semua salahku."
Donghae gelagapan harus berbuat apa di tengah permasalahan ini.

"T-tidak ini b-bukan salah siapapun." Ucap Donghae.

"Bukankah besok kalian harus masuk sekolah? Sebaiknya besok kalian pulang lebih awal."

"Appa yang akan menjaga Jisung disini dan mengurus surat izin sekolahnya."

"Baik appa." Jawab mereka semua bersamaan

" Jawab mereka semua bersamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
✨『Special Child』✨ | 「 ✦ Park Jisung ✦ 」🐹Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang