Terlihat seorang gadis kecil yang berusia 14 tahun, kedua pipinya memerah akibat bekas tamparan.
"Dasar anak sialan, gara-gara kamu. Anak saya harus masuk ke rumah sakit." Ucap pria itu menatap datar gadis kecil tersebut.
"Mas, jangan pedulikan dia. Ayo kita ke rumah sakit sekarang, aku tidak mau anak kesayangan kita kenapa-kenapa." Ucap wanita itu menatap ke arah suaminya.
"Dan untuk kamu, saya menyesal karena telah melahirkan mu ke dunia." Lanjutnya dengan begitu datar.
Gadis kecil tersebut hanya meneteskan air matanya saja, hatinya benar-benar hancur mendengar ucapan dari ibu kandungnya sendiri.
"Kamu hanya aib di keluarga ini, Acelyn." Ucap wanita itu.
Acelyn Cassandra Smith adalah nama gadis kecil itu, dia anak pertama dari pasangan Alexandre Smith dan Katerina Smith.
"Mulai sekarang kamu bukan lagi bagian keluarga ini, saya memutuskan hubungan keluarga dengan mu." Ucap Alex.
"Papa..."
Acelyn menatap tidak percaya melihat Alex, hatinya benar-benar sangat hancur mendengar ucapan sang ayah.
"Saya bukan lagi papa kamu." Ucap Alex.
"Sekarang kamu angkat kaki dari sini, saya tidak mau tempat ini kotor karena kehadiran mu." Lanjutnya.
"Jangan membawa barang sedikitpun karena kamu tidak pantas membawanya." Ucap Katerina.
Acelyn berjalan keluar dari mansion tempat di mana dia dilahirkan dan dibesarkan, semua maid dan bodyguard menatap sendu melihat kepergian nona pertama mereka. Sebenarnya mereka ingin menolongnya tapi mereka tidak bisa.
Saat Acelyn melangkah keluar, gadis kecil itu membalikkan badannya dan menatap mantan kedua orangtuanya untuk terakhir kalinya. Alex dan Katerina menatap jijik melihat Acelyn.
Acelyn pun keluar dari mansion, sekarang gadis itu berjalan tidak tahu arah bahkan hujan turun begitu deras. Dia tampak begitu basah kuyup dan menggigil.
"Ya tuhan, kemana lagi aku harus berteduh?" Gumam Acelyn dengan begitu lirih.
"Aku sudah tidak tahan lagi, aku tidak kuat dengan semua rasa sakit ini. Orang tua ku membuang ku bahkan mengusir ku dari rumah, apakah aku ini benar-benar aib?" Lanjutnya sambil meneteskan air matanya.
Acelyn yang ingin menyebrang jalan, tiba-tiba sebuah mobil melaju ke arahnya. Gadis itu terkejut dan untungnya mobil tersebut berhenti tepat di depannya.
"Kenapa aku tidak mati saja?" Gumam Acelyn.
Cklek
Terlihat sepasang suami istri keluar dari mobil, mereka berdua terkejut melihat Acelyn. Seorang wanita cantik berjalan menghampirinya.
"Nak, kenapa kamu hujan-hujanan di sini?" Tanya wanita cantik itu.
"Aku di usir dari mansion, tante." Ucap Acelyn.
"Kenapa kamu bisa di usir?" Tanya wanita cantik itu dengan lembut, dia sangat kasihan melihat anak di depannya ini.
"Karena aku aib dan anak sial di keluarga." Ucap Acelyn dengan sesenggukan.
"Nak, tidak ada yang namanya anak aib atau anak sial. Kamu itu anak pemberian dari Tuhan." Ucap wanita cantik itu langsung memeluk Acelyn, dia tidak mempedulikan gadis kecil itu basah kuyup.
"Siapa nama kamu?" Tanya pria itu menatap ke arah Acelyn yang di peluk oleh istrinya.
"Acelyn Cassandra Smith, om." Ucap Acelyn menatap pria itu dengan takut-takut karena tatapannya begitu datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELOSA, MI AMOR
Fanfictiondi buang karena dianggap aib keluarga, lalu diadopsi oleh keluarga mafia yang terkenal kejam di dunia. namun keluarga angkatnya memiliki 2 putra dan 1 putri, dia disayangi oleh kedua orang tua angkatnya tapi tidak dengan ketiga saudara angkatnya. me...