Keesokkan harinya, Hearlin bangun lebih cepat, bahkan gadis itu sudah mandi saat jam 05.00 wib. Ntah setan apa yang merasuki tubuh Hearlin.
Jam menunggu pukul 07.20 wib, Hearlin membuka handphone-nya, lalu masuk ke dalam room chat yang bertulisan.
Grup receh
Hearlin
Woy, bangun!!
Woy rezeki di patok ayam!!!
@fafai, @ririn bangun!!!Setelah mengirim pesan ke grup, Hearlin keluar dari room chat dan membuka room chat Senja. Jangan lupakan nama yang di berikan buat Senja.
Manusia reseh
Hello
Dasar kebo belum bangun!! 🤪
Pantesan nggak laku🤭Hearlin terkikik saat melihat pesan yang dikirimnya. Tak lama kemudian pesan yang Hearlin kirim berubah menjadi centang biru. Hearlin memelotot, ternyata Senja sudah bangun.
Manusia reseh
Iy deh, sie paling yang gak kebo!
Padahal biasanya kebo🤭Hearlin menatap malas chat yang di kirim Senja. Hearlin ingin bangkit dan meletakkan handphone-nya, tetapi sebuah pesan yang di kirim kembali oleh Senja mampu membuatnya kesal.
Manusia reseh
Kenapa chat gue pagi²?
Kangen😀
Ternyata ada yang kangenin gue 😂Hearlin dengan kesal membalas chat yang di kirim Senja.
Manusia reseh
Cih, ngapain gue kangenin lo 🙄
Enggak ada gunanya 😏Kalo gitu kenapa chat gue?
Iseng doang
Paham!!!!!!!!!! Kan reseh
HmIngin rasanya Hearlin menonjok wajah Senja, sayang sekali orang itu tidak ada di depannya.
Manusia reseh
Sekolah?
Enggak gue degom
Owh
Dengan kesal Hearlin berjalan keluar kamar dan menuruni anak tangga satu persatu.
Sesampainya di ruang makan, Hearlin mencium pipi kedua orang tuanya, seperti biasa.
"Good morning ayah, bunda," sapa Hearlin.
"Morning to, sayang," jawab ayah Al-teza dan bunda Zavira.
"Mau makan apa sayang?" tanya bunda Zavira.
"Emm..." Hearlin seperti sedang berpikir. "Aku minum susu aja deh bun. Takut telat," ucap Hearlin. Bunda Zavira menggaguk lalu menyiapkan segelas susu, lalu di berikan kepada Hearlin.
Hearlin menyeruput minumannya lalu setelah selesai pamit kepada seluruh penghuni ruang makan.
Hearlin berlari kecil menaiki setiap tangga. Dengan cepat Hearlin memasang tasnya lalu mengambil handphone-nya dan membuka aplikasi berwarna hijau. Ia masuk ke dalam room chat grupnya.
Grup receh
Haifai
Tumben pagi² dah bangun?
Lo nggak kesambet setan kan?Karina
Woy, sekolah.
Udah nanti di sekolah aja bahasnya.Begitulah isi chat dari sahabat-sahabatnya yang bingung kenapa Hearlin secepat itu bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
goodbye my beloved (Hiatus)
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA 🤗 CERITA BELUM DI REVISI Hiatus untuk sementara waktu. CERITA INI BENAR-BENAR PEMIKIRAN KU BUKAN PLAGIAT. JIKA ADA YANG MEM PLAGIAT DIA DOSA!!! KALO SAMPAI KETAHUAN PLAGIAT SEMOGA PANTATNYA KELAP KELIP 😁😁 Baca ceritanya y...