8. Saling mengingatkan

447 17 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Karena hari sabtu di kampus kastara dan niscala libur mereka berdua menghabiskan waktu bersama di rumah, kastara lebih gencar mengajak bicara Istirnya ia ingin lebih akrab lagi.

Seperti sekarang ini kastara menganggu istrinya yang sedang main game di ponsel. "Istri jangan main ponsel dong" Rengek kastara.

Niscala menatap kastara. "Ihh kak jangan ganggu dong aku lagi main game" Kesal niscala.

"Jangan main game" Ucap kastara mengambil ponsel niscala memasukkan ke dalam saku celananya.

"Ish kak terus aku ngapain coba kalau enggak main ponsel?" Tanya niscala kesal.

"Manja-manja sama gue" Jawab kastara menaik turunkan alisnya.

"Enggak mau" Tolak niscala melipat kedua tangannya di dada.

Kastara terkekeh kecil. "Gu----aku mau bicara serius sama kamu, istri" Ucap kastara merubah wajahnya menjadi lebih serius.

"Apa?" Tanya niscala.

"Gue cinta kamu, istri" Bisik kastara terkekeh kecil.

Niscala menoleh ia diam beberapa detik merasakan detak jantungnya berdegup kencang. Menggeleng pelan mengusir perasaan aneh. "Gombal" Sinis niscala.

"Hahaha. Marah mulu ini aku mau ngomong serius" Tawa kastara gemes.

"Bodoamat" Sinis niscala.

"Belajar lah kalau bodo" Sahut kastara.

Niscala menoleh ia memukul kastara menggunakan bantal. "Ihh nyebelin banget kak kastara" Teriak niscala kesal.

Kastara menarik tangan niscala wajah mereka saling bertemu, bahkan napas mereka saling beradu. "Istri, ko kamu cantik banget sih?" Ucap kastara.

Niscala menahan napas ia berusaha menjauh dari kastara, namun dengan sigap kastara menahan wajah niscala. "L-lepas k-kak" Ucap niscala.

"Enggak mau" Jawab kastara menaik turunkan alisnya menggoda istrinya.

"K-kak-----"

"Apa sayang?" Tanya kastara.

"L-lepas ish" Kesal niscala.

Kastara menatap bibir pink alami milik niscala tanpa ba-bi-bu, kastara langsung mencium bibir niscala melotot sempurna detak jantungnya seakan berhenti.

100 TasbihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang