12. Kastara bucin.

454 12 0
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kastara benar-benar marah, kesal dengan istrinya yang bisa-bisanya satu kelompok dengan pria lain tanpa sepengatahuannya, tanpa izin darinya. Kastara tahu kalau kelompok Istrinya dipilihkan dosen bukan kemauan sendiri. Tapi tetap saja harusnya niscala bisa menolak atau mengelak bukan pasrah aja.

Kastara menatap dingin niscala yang baru pulang menyelesaikan tugas bersama dela dan sisil. Kedua wanita itu dengan santai pulang sambil meledek kastara.

"A-assalamualaikum kak" Salam niscala kesekian kalinya yang tidak dijawab kastara. "K-kak wajib jawab salam jangan di----"

"Waalaikumsalam, puas kerja kelompoknya? Puas dekat-dekat cowoknya?, puas ketawa-ketawa sama cowoknya?, puas bisa kumpul sama cowok hah?" Tanya kastara marah.

Deg

Niscala menggeleng cepat. "E-enggak-----"

"Enggak? Maish enggak puas hah?, kalau masih enggak puas silahkan kembali dan kerjakan tugas yang nilainya enggak seberapa itu" Snetak kastara marah.

Niscala yang di sentak pertama kali oleh suaminya langsung menunduk takut sekaligus kaget. "B-bukan itu maksudnya kak, dengerin aku dul----"

Kastara maju mendekati niscala. "Terus apa? Kenapa kamu tidak izin sama gue kalau lo satu kelompok sama cowok?, asal lo tau si deden muka burik itu suka sama lo. Dia cuma berpura-pura judes sama lo tapi aslinya cinta sama lo" Teriak kastara tepat didepan wajah niscala.

Niscala semakin menunduk takut. "K-kak dengerin aku dul-----"

"GUE ENGGAK SUKA LO SATU KELOMPOK SAMA COWOK NISCALA NAZALEA PUTRI, GUE BENCI CEWEK YANG HUE CINTAI SATU KELOMPOK DAN BERTEMAN SAMA COWOK LAIN. GUE BENCI PERSELINGKUHAN" Bentak kastara.

DEG

Niscala mendongak menatap kastara yang menatapnya tajam, air mata niscala menetes. "K-kak aku tidak selingkuh aku enggak ada niat selingkuh, kelompok itu dipilih waktu kita ke bandung jadi aku enggak tau siapa kelompok aku. Bahkan aku tidak tau siapa saja kelompok aku-----"

"LO BISA TANYA SAMA DELA DAN SISIL, LO HARUSNYA HARGAIN GUE SEBAGAI SUAMI KALAU SUAMI LO INI EMGGAK SUKA ISTRINYA SATU KELOMPOK SAMA COWOK. PAHAM ENGGAK SIH LO"

Niscala semakin menangis terisak-isak, ini pertama kalinya ia dibentak dalam hidupnya. "Hiks, A-aku minta maaf-----"

"Lo berubah seperti ini karena lo berteman sama dua cewek gila itu, sisil sama dela. Mereka berdua membawa pengaruh buruk buat lo. Mulai hari ini lo enggak boleh berteman sama mereka berdua" Potong kastara.

100 TasbihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang