***
Kebahagiaan niscala hamil bukan mereka berdua saja tapi keluarga mereka juga bahagia, mendapatkan calon cucu pertama di keluarga abi. Mereka berdua kumpul di ruang tengah menikmati kebahagiaan bersama.
Kastara pria itu posesif tentang istrinya, tidak boleh banyak pikiran dan harus selalu bahagia. Kastara mencium berkali-kali punggung tangan niscala di depan keluarga istrinya.
"Kalau kamu ngidam langsung bilang sama aku ya" Ucap kastara.
Niscala mengangguk pelan. "Jangan gini dong aku malu dilihat abi sama umi." Bisik niscala.
Kastara mendengus kasar. "Apa coba malu, orang kita suami istri lagian umi sama abi enggak keberatan kan lihat kemesraan kita berdua, iyakan?" Tanya kastara menatap mertuanya.
Mereka mengangguk. "Enggak ko, kami malah senang lihat kalain berdua seperti ini" Sahut mereka.
"Sama aja, aku yang malu" Kesal niscala.
Kastara mencubit pipi niscala pelan. "Malu terus, udah ah aku mau tidur dulu. Abi umi saya permisi dulu" pamit kastara.
"Iya" Jawab mereka.
Kastara langsung masuk kamar Istirnya yang ada di lantai dua, ia duduk di sofa memainkan ponselnya.
Kastara_pradipta_naushad
Terimakasih ya Allah engkau sudah memberikan rezeki yang paling besar untuk keluarga kecil kami, terimakasih sudah menitipkan kepercayaan pada saya dan @Niscala_nazalea_putri istri tercinta ku❤️ tidak henti-hentinya saya mengucapkan syukur atas hadirnya calon kecebong gue yang gemes dan lucu. Gue yakin anak gue pasti pinternya kaya gue sehat-sehat anak ayah dan bunda, enggak lihat anak gue tumbuh besar, pengen lihat dia balapan motor❤️😊🥰.
Bayu_
Kata-kata pertama🥺❤️
Kata-kata terakhir🗿
Syam_
WOY PAK BOS JADI BAPAK, SELAMAT YA PAK BOS🤣🥺🙏
Ravi_
Eh si bocil udah di unboxing nih?😭
Syam_
@ravi kalau belum mana mungkin dia hamil oon🙄
Ravi_
@syam iya juga ya, btw pak bos selamat ya semoga anaknya enggak mirip sikapnya sama sikap bapaknya BWAHAHAH🤣
Reva_
Ra, bilang sama gue kalau ini semua bohong, lo cuma bercanda doang kan?😭
Riri_
NAJIS🖕🏻🤬
Deden_
Gila sakit hati banget gue
Dela_
MasyaALLAH ukhti udah jadi ibu aja huhhh ikut seneng buat kalian berdua🥺❤️.
Sisil_
Seneng denger ukhti hamil, sedih juga enggak bisa ngobrol lagi😭
Pradipta_
Niscala hamil? Kenapa enggak kasih tau papah kalau istrimu hamil?
Arum_
Mantu mamah hamil? Mamah ikut senang sebentar lagi mamah punya cucu🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Tasbih
Teen FictionKetua geng motor yang terkenal jahat dan menyeramkan menyukai salah satu ning yang terkenal pendiam dan penurut, siapa sangka obsesinya terhadap gadis itu membuat ia melakukan segala hal untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Langsung baca aja bi...