Part 4

826 75 3
                                    



     Setelah hari itu yoongi tak banyak bicara dengan jimin, sebenarnya yoongi takut jika jimin menanyakan hal kemarin dia tak mau jimin tau masa lalunya...

Tanpa yoongi ketahui bahwa jimin sudah tau dan jimin hanya diam menunggu yoongi yang bercerita dia cukup tau yoongi seperti apa dari cerita wanita kemarin...

Hari ini yoongi berada di bengkelnya dan sedang memperbaiki mobil orang...

Jimin yang tau bengkel yoongipun sengaja menghampiri yoongi disana namun belum sampai di bengkel dari kejauhan jimin melihat 4 prang yang ia kenal sedang berada di butik baju pengantin

Karna penasaran jiminnpun melangkah ikut masuk kedalam sana melihat ke 4 orang itu...

Dilihatnya sang eomma dengan tatapan kosongnya serta sang appa yang terlihat bersemangat dengan jungkook dan taehyung...

"Sebahagia itu mereka tanpa ku ?"dalam hati jimin

Tak terasa air mata jimin menetes melihat kebahagiaan orang disana namun berbeda dengan sang eomma, disana eommanya hanya akan menanggapi jika di tanya sesuatu selebihnya dia diam...

Jimin yang merasa perlu berbicara dengan sang eomma oun akhirnya diam diam mengirim pesan teks pada ponsel eommanya...

Setelah tau alamat yang dituju eomma park pun menuju kesana untuk bertemu dengan anaknya...

"Jiminie sayang"

"Eomma hiks"

"Eomma rindu sayng, kenapa kau tak pulang hiks hiks"

"Bagaimna aku pulang eomma sedangkan di rumahku ada peti serta fotoku yang bertaburan bungan orang mati, sebegitu marahnya kah appa eomma terhadapku padahal itu hal sepele yang hanya kesalahpahaman saja hiks hiks"

"Kau tau ayah mu sayang, kau tau bagaimna dia kan hiks hiks, lalu dimana kau tinggal nak?"

"Aku tinggal di apartemen xxx unit 13 eomma, datanglah jika ada waktu luang"

"Ne ne eomma akan datang setelah pernikahan jungkook nak"

"Betul jungkook akan menikah eomma"

"Ne sayang, appa mu telah menerima lamarna taehyung dan mereka akan menikah minggu depan di hari kamis"

"Selamat untuk jungkook eomma katakan padanya doa doa terbaik dariku untuknya, dan juga appa eomma"

"Ne sayang, eomma harus pulang nanti appa curiga jika eomma lama, kau baik baik telpon eomma jika kau kesusahn ne"

"Ne eomma, hati hati dan aku menyayangimu eomma cupp"

"Eomma lebih menyayangimu sayang cupp"

Eomma park pun pergi meninggalkan jimin sendiri di sana, tak lama jimin berdiri dan menuju tujuan utamanya yaitu bengken YG.....








"Selamat siang apa aku menganggu?"

"Hey kau datang, tidak aku sedang istirahat"

"Ini makan siang untuk mu beberapa hari ini aku tak menemukanmu"

"Aku sedikit sibuk dan..."

"Menghindariku iya kan?"

"Ti tidak itu tidak benar aku tak begitu"

"Ayolah jujur saj aku tau itu"

"Ngomong ngomong kau tau dari mana bengkel ku ini?"

"Huu mengalihkan pembicaraan dasar kamu, dulu kamu yang memeberitahu aku *jim jika kau butuh sesuatu dan nomorku tak bisa di hubungi maka datang lah ke jalan xxx disana ada bengkel YG itu bengkel ku* itukan katamu"

"Hehehhe maaf, aku makan yahh, kau makanlah juga"

"Tidak yoon aku sudah makan tadi"

Yoongipun mengangguk dan melanjutkan makannya, makanan yang di bawa jimin ntah itu beli atau buatan sendiri ternayata rasanya sangat enak dan membuat yoongi kenyang dengan porsinya seakan jimin tau porsi makan yongi hehhehe






















Next
Vote komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang