Part 12

764 75 4
                                    

Flash back
Min yoongi pov

  Perkenalkan namaku Min yoongi dulu, kenapa aku katakan dulu karna memang itu dulu dan sekarang namak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Perkenalkan namaku Min yoongi dulu, kenapa aku katakan dulu karna memang itu dulu dan sekarang namak .ku hanya Yoongi..

Sebelum ku ceritakan masa laluku baiknya kalian tau tentang aku dulu..

Aku yoongi,umurku 32 tahun dan masih lajang dan aku gay, aku suka laki laki,,

Aku sekarang bekerja di Bengkel milikku sendiri YG otomotif.

Bengkel itu adalah warisan dari paman han untukku, Paman han dan Bibi han adalah orangtua angkatku mereka berdua yang mengasuhku dari aku bayi hingga umurku 18 tahun kenapa sampai 18 tahun karna saat 18 tahun aku terpaksa di penjara karna masalah orang lain perbuat dan aku yang menanggung hukuman itu..

Kalian ingin tau, baiklah akan ku ceritakan kejadian waktu itu...

Ceritanya seperti ini....

Aku Min Yoongi anak dari Min sehun dan Min cheirin,, dulu orangtuaku adalah orang terkaya sekorea selatan, ayahku adalah pengusaha no 1 dan ibuku adalah seorang pengacara...

Krna seringnya aku di tinggal dinas sehingga bibi han yang bertanggung jawab atas tumbuh kembangku katakan lah bibihan adalah pengasuhku...l

  Bibi han yang tau semua tentang aku, sifat,sikap dan prasaanku semua hanya paman dan bibi han yang tau...

Orangtuaku mana peduli dengan ku mereka hanya tau uang dan bekerja selebihnya bukan urusan mereka termasuk mengasuh aku...

Singkat cerita karna seringnya appa keluar negri dan keluar kota membuat eommaku kesepian dan melampiaskan hasratnya kepada selingkuhannya yaitu Jung Hoseok....

Saat umurku 12 tahun aku sudah mengerti dengan hal yang berhubungan dengan sex,,

Saat itu aku baru pulang sekolah dan tak sengaja aku mendengar suara aneh dari dalam kamar orangtuaku dan karna aku penasaran aku memberanikan diri untuk mendekat dan karna pintu kamar yang sedikit terbuka aku pun mngintip masuk ke dalam dan betapa terkejutnya aku saat melihat eommaku sedang berhubungan badan dengan seorang pria tapi bukanlah appa ku melainkan sekertaris appaku...

Aku tau aku kenal karna pria itu memang akhir akhir ini sering kerumah dan akan sering jika appa sedang pergi luar negri...
.
Aku memendam kejadian malam itu aku tak ingin bercerita pada siapa pun hingga lama hubungan mereka berlangsung malam itu tepat ulang tahun ku yang ke 18 appa tak dapat pulang karna sesuatu yang penting dan eomma sibuk bercumbu dengan selingkuhannya...

  Karna terlalu emosi ku mendatangi kamar eomma menggedornya dengan keras hingga eomma membukanya hanya memakai handuk mandi dan yang membuatku lebih terkejut ialah appa juga datang tiba tiba dari arah belakang ku  ...

"Cherin ternyata ini yang kau perbuat jika aku tak ada ??"

"Oppa dengarkan dulu penjelasanku"

"Penjelasan apa bangsat mana kekasihmu akan ku bunuh dia mana ha hoseok keluar kau bangsat"

"Kau yang bangsat sehun kau tega meninggalkan aku sampai berbulan bulan kau tau kebutuhan biologis wanita kan kau tak memikirkan itu yang di gikiran mu hanya uang uang kerja dan kerja tanpa memikirkam aku, aku muak aku juga punya hasrat sehun'aa kau tau betul bagaimana aku kan, jadi terima saja aku bersama hoseok, ceraikan aku sehun aku sudah hamil anak hoseok dan kami akan menikah  setuju atau tidak setuju aku akan tetap bercerai dan menikah dengannya"

Karna emosi appa masuk dan memukul jung hoseok dengan brutal karna aku takut appa berbuat yang lebih jadi aku menahan tubuh appaku namun yang aku tak tau ternyata eomma datang membawa sebuah pisau tajam ke arah kami

Dan appa yang melihat itu seketika berbalik badan dan mengenai punggung appa blum selesai disitu hoseok menarikku dan secara membabi buta eomma menusuk appa dengan pisau hingga meninggal, eomma membunuh appa demi kekasihnya...

"Lepaskan yoongi oppa kita harus segera pergi jangan sampai polisi menemukan kita"

"Sayang kau jangan khawatir kita buat saja dia yang menanggung semua ini"

Dan yang tak pernah aku fikirkan ialah eommaku menyetujui apa yang di katakan kekasihnya itu...

Hingga datanglah bibi dan paman han serta pengawal dan pembantu yang lain melihat kejadian dalam kamar tersebut dan dengan cepat eomma memberiku pisau itu dan pas adegan karna semua melihat aku yang memegang pisau berlumuran darah itu

"Tuan muda membunuh tuan besar"

"Cepat lapor polisi BG"

BG dengan cepat melapor polisi dan tak lama polisi sampai dan membawaku ke kantor polisi aku hanya menatap kosong hal ini ....

Aku masih terkejut dan tak menyangka jika perbuatan eomma akan di berikan padaku...

3 hari setelah kejadian itu polisi masih frustasi menangani ku karna aku tak bisa berbicara semenjak hari itu aku fikir tak ada gunanya kan ini sudah jalan ku ...

Eomma datang bersama kekasihnya jung hoseok..

"Yoon maafkan eomma, karir eomma sedang tinggi tak mungkin eomma mengaku kejadian ini"

"......."

"Yoon eomma tak visa membantumu dalam persidangan 2 hari lagi eomma akan menikah dengan jung hoseok maafkan eomma yoon"

"......"

"Baik baik disini ini tak akan lama mungkin 10 tahun karna kau masih muda, sekali lagi maafkan eomma yoon, baik baik disini eomma akan pulang"

"......"

Aku tk pernah mengatakan apapun dalam pembicaraannya aku hanya diam menatap kosong kedua mata eommaku sekali lagi aku tak menyangka akan hal ini...

Akhir yang ku tunggu ialah aku di jatuhi hukuman selama 12 tahun aku akan keluar di umurku menginjak 30 tahun lama sekali...

Di dalam tahanan hanya paman atau bibi han yang setia mengunjungiku dan hanya mereka yang percaya bahwa bukan aku pembunuh appa.

"Yang sabar yah tuan muda setelah dri sini anda boleh tinggal di rumah kami karna kami pun sudah di oecat di rumah itu tuan hoseok semena mena tuan kami tak sanggup melayaninya"

"Terimakasih paman bibi"

"Ne tuan, kami pulang dulu, dimakan yahh bekalnya tuan"

"Baik paman bibi"


Singkat cerita aku telah keluar dari tahanan dan aku langsung ke rumah paman dan bibi han...

Hari hari ku lalui dengan bekerja di bengkel paman han hingga 4 bulan berlalu paman dan bibi han meninggal karna kecelakaan dan bengkel beserta rumahnya di berikan padaku karna itu adalah pemberian appa dari dulu...

Aku bekerja keras saat itu dan tak pernah mau bertemu dengan Min chaerin ataupun keluarga barunya bagiku aku adalah anak Min sehun sendiri dan krna aku tak ingin orang tau identitasku maka dari itu aku tak memakai margaku dan hanya Yoongiorang tau aku adalah yoongi hanya yoongi .....

Min yoongi pov end












(Di cerita ini yoongi lagi flash back di ceritain untuk jimin yahh)













Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang