Part 7

776 67 7
                                    






  Hari hari jimin kini sudah berwarna dia dan taemin resmi berpacaran sejak 2 bulan yang lalu dan sekarang menuju 3 bulan dan ternyata taemin secepat itu melamarnya,

Semalam di malam diner romantis mereka taemin dengan gagah melamar jimin untuk menjadi pendamping hidupnya tentu saja jimin menerimanya karna dia mencintai taemin...

Yoongi yang tau soal itu juga tentu bahagia melihat jimin bahagia..

Yoongi menemani jimin mempersiapkan semua keperluan acaranya....

Sampai yoongi dengan berani mengantar undangan ke rumah orang tua jimin karna jimin tak berani dia takut pada appanya...

Disini yoongi sekarang di rumah orang tua jimin.

Tokk tokk

Nampak jungkook yang membuka pintu untuk yoongi...

"Ohh kak yoongi, ada apa ?"

"Mana orangtuamu ?"

"Sedang pergi kak, kenapa ?"

"Kapan mereka kembali?"

"Mungkin hari minggu kak, ada apa kak ?"

"Ini undangan dari jimin datanglah kalian di hari pernikahan hari selasa jam 11 siang di hotel xxx"

"Wahhh kakak akan menikah dengan kak jimin?"

"Bukan aku tapi jimin dengan kekasihnya"

"Ha a, ba baiklah kak akan ku sampaikan pada appa dan eomma nantinya,terimakasih undangannya"

"Ne aku permisi dulu"

Jungkook mengangguk lalu menutup  kembali pintu rumahnya....













Siang ini jimin ada janji temu dengan designer baju pengantinyya namun taemin tak dapat hadir karna ada miting penting jadi dia meminta yoongi untuk mencoba bajunya karna postur tubuh yoongi dan taemin agak sama..

"Yoon mau yahh disana hanya sebentar kok"

"Ya sudah ayoo"

Jimin terlampau senang dia memeluk tubuh yoongi erat tana sadar bahwa utu membuat senyum indah di wajah yoongi

"Walau akhirnya kau bersama yang lain aku akan tetap bersyukur jiminie setidaknya hari hri sebelum kau resmi menjadi miliknya kau seperti ini terus padaku, jika imbalannya seperti ini maka akan ku lakukan apapun untuk mu" kata batin yoongi

Yoongi membalas memeluk tubuh kecil jimin dia bahagia melihat jimin bahagia...


Akhirnya keduanya kini smpai pada butik pilihan jimin, tanpa menunggu jimin langsung di arahkan ke ruangan khusus disana dia melihat sepasang baju pengantin yang akn ia pakai dengan taemin di hari pernikahannya nanti ...

Setelah itu jimin mengambil baju untuk taemin pakai nanti di coba oleh yoongi dulu

"Ini kau coba ini yoon"

Tanpa bicara yoongi mengambil baju tersebut dan masuk keruang pas untuk memakai baju tersebut begitupun dengan jimin dia memakai baju untuknya juga

Tanpa bicara yoongi mengambil baju tersebut dan masuk keruang pas untuk memakai baju tersebut begitupun dengan jimin dia memakai baju untuknya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kaya gitu yahh bayangin aja gitu aja udah ahahhahahhha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaya gitu yahh bayangin aja gitu aja udah ahahhahahhha


Pelayan disana di buat pelanga pelongo melihat penampilan yoongi dan jimin...

Hingga tak berapa lama masuklah sang designer melihat karyanya di pakai sang pemesan.

"Wahh anda nampak cantik + tampan jiminshi dan lihat calon suami anda pun terlihat gagah memakai ini"

"Dia sahabatku,calon suamiku tak sempat hadir"

"Ouh maafkan aku karna aku mengira dia calon suamimu tapi lihatlah baju yang ia pakai sangat cocok dan pas untuknya"

"Iya betul mereka berdua sama postur tubuh jadi aku meminyanya untuk mencoba baju calon suamiku"

"Ne ne, jadi ada yang perlu di ubah?"

"Tidk ini sudah sangat bagus, terimakasih, taemin akan mengirim kan anda uang untuk baju ini"

"Ne terimakasih"

"Sama sama"

Jimin dan yoongi pun mengganti kembali pakaian mereka lalu pamit untuk pulang....

Di dalam perjalanan yoongi maupun jimin tak ada yabg berbicara...

Jimin sibuk berkirim pesan dengan calon suaminya sedangkan yoongi masih memikirkn hal yang tadi....

"Hanya sahabat yoon, jimin hanya shabatmu kau harus ingat itu"kata yoongi dalam hati





Tak berapa lama akhirnya mereka telah smpai dn jimin langsung menuju kamarnya dia lelah ngomong ngomong...

Yoongipun sama dia langsung kekamarnya setelah berpamitan dengan jimin.

Di dalam kamar yoongi duduk diam di balkon kamarnya sambil merenungi jimin ...

"Aku yang bodoh karna menaruh rasa padanya sedabgkan dirinya dengan santai menceritakan kisahnya bersama sang kekasih, kau bodoh yoongi"

Monolog yoongi sambil meminum winennya.......












Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang