Part 9

730 72 5
                                    

  Hari bahagia jimin telah tiba, hari pernikahannya dengan lee taemin kekasih tercintanya belahan jiwanya..

Kini jimin sedang berada di ruang make up untuk di make up tipis tipis agar fia lebih menawan katanya hehehhehe...

Disana sudah ada jungkook dan suaminya serta yoongi..

Jimin menatap bahagia orang yang ada di dekatnya termasuk sang adik yang rela datang walaupun sang appa melarangnya...

"Bahagialah kak tersenyumlah setelah ini kau harus pulng dan meminta restu appa dan eomma kembali aku yakin appa akan menerimamu karna suamimu sama dengan kreterianya"

"Ne dek, aku akan pulang bersama taemin nanti dan kita bisa berkumpul kembali"

"Ne kak aku menunggu hari itu"

Jimin dan jungkook berpelukan dan tetiba jimin menatap yoongi yang menatapnya sendu di mata yoongi ada banyak kesedihan di dalam sana ntah apa itu jimin tak tau itu...

Jimin melangkah mendekat lalu memeluk tubuh yoongi..

"Yoon kau kenapa ap akau tak bahagia melihatku menikah kenapa mata mu sangat terlihat sedih yoon?"

"Aku bahagia jimin aku bahagia"

"Lalu ada apa dengan mata mu kenapa seperti ini?"

"Aku hanya tak bisa membendung air mata bahagiaku jimin maafkan aku"

"Tak apa yoon kau harus bahagia juga dan menemukan kembali belahan jiwa mu"

"Ne jimin"

*Bagaimana aku ingin menemukan belahan jiwaku jimin sedangkan cintaku habis di kamu* batin yb mm koongi

Setelah mengatakan itu jimin pun lekas keluar dengan di bimbing oleh jungkook ....

Disana sudah ada para tamu yang keduanya undang, tak banyak namun cukup untuk menjadi saksi cinta mereka...

Disana jimin menatap pendeta namun terheran karna taemin belum datang kan harusnya taemin sudah disana menunggunya tapi ini kenapa terbalik, apa taemin terjebak macet.

Jimin pun membisiki jungkook saat mereka tengah berjalan.

"Katakan pada yoongi untuk menghubungi taemin ini sudah pukul 10 dia harusnya sudah datang"

"Ne kak"

Jimin pun telah sampai disana dan menatap semua tamu dia sedikit malu karna seharusnya dia yang di tunggu tapi kenapa ini malah sebaliknya...

Sedangkan di bawah sana yoongi terus menghubungi taemin namun tak ada panggilan yang ia jawab...

Jimin sudah sangat khawatir hingga pendeta datang padanyaa...

"Mana calon pengantinyya ini sudah jam 11.45 tersisa 15 menit lagi maka hari baik akan lewat"

"Mungkin dia terjebak macet tuan tunggu sebentar lagi"

"Ne"

Jimin kini total malu semua mata tertuju padanya hingga berunculan keringat dingin pada wajahnya,

Apa apaan ini taem vvin mempermalukannya !!!

Hingga yoongi menghampiri jimin...

"A vvminku akan ke hotel tempatnya tinggal, tunggulah disini"

"Akuu ikut"

"Ta tapi jim"

"Aku ikut"

Jimin bersikeras untuk ikut dia ingin tau apa masalahnya hingga taemin blum juga hadir sampai sekarang....

"Maaf untuk para tamu undangan ini atas nama Aku Park jungkook adik dari Park jimin memohon maaf pada anda semua dengan berat hati kami mengakhiri acara ini maafkan kami tuan nyonya namun sang pengantin memiliki kendala sehingga belum bisa hadir, maafkan kami sekali lagi"

Semua tamu bersorakh hooooooo pada jungkook, jungkook sendiri hanya diam
















Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang