Kini Yoongi, jimin, jungkook dan taehyung telah berada di hotel tempat taemin dan orangtuanya tinggal...
Jimin dengan muka yang sedih tak mampu berucap sepatah kata pun dalam fikirannya terlalu banyak hal negatif yang tak mampu dia fikirkan sendiri...
Yoongi menyadari hal tersebut dengan berani ia menggenggam tangan jimin agar lebih kuat...
"Kau ingat apa kataku tadi apapun yang terjadi kau tak sendiri, ada aku dan adikmu kau mengerti itu kan"
Jimin hanya mengangguk mengiyakan ucapan yoongi namun kini air matanya telah jatuh dia takut jika kemungkinan buruk yang akan dia hadapi sekarang...
Yoongi sendiri kini telah mengetuk pintu tersebut dan keluarlah ibu dari taemin...
"Kau datang ?"
"Ne nyonya, mana taemin apa dia tak sadar jika hari ini adalah hari pernikahannya ?"
"Masuk kita bicara di dalam"
Ke 4 orang itu ikut masuk kedalam dan duduk ditempat yang sama disana sudah ada taemin dan juga ayahnya..
Jimin menatap sendu taemin yang duduk di tengah tengah orangtuanya...
Yoongi kembali mengenggam tangan jimin di ddepan orangtua taemin beserta taemin.
"Taemin apa maksudmu melakukan ini ?"
"Maaf yoon ada 1 hal yang membuatku membatalkannya"
"Kau membatalkannya di hari yang sama"
"Maafkan aku yoon"
"Kau ingat apa yanga aku katakan malam sebelum kau melamar jimin bukan"
"Ne yoon maafkan aku, aku tak bisa menikah jika orangtuaku tak merestui"
"Apa alasannya ?"
Ayah taemin pun menyela pembicaraan keduanya...
"Dengar anak muda dengarkan aku"
"Jelaskan dengan baik tuan jangan sampai kau membuatku salah paham"
"Dengar kan aku sebelumnya maafkan aku jimin karna kami juga baru mengetahui tentang ini kemarin pagi, sebelumnya aku ingin tanyakan bagaimna hubunganmu dengan orang tuamu? "
Jimin terdiam mendengar perkataan ayah taemin
"Kau tak bisa jawab bukan karna hubungan kalian tak baik baik sekarang, maaf jimin kami tak bisa menikahkan anak kami dengan orang yang sudah di anggap meninggal oleh orang tuanya kata lainnya kau adalah orang yang telah di kutuk mati oleh orang tuamu sendiri, jika pernikahan ini berlangsung maka kesialan yang akan menimpa taemin bukan hanya taemin tapi juga kau dan orang di sekitaran kalian aku tak ingin hal itu terjadi maka dari itu aku tak mengijinkan taemin menikahimu, maafkan karna telah membatalkan di hari pernikahanmu taemin berencana malam nanti akan mengunjungimu namun kau datang pebih cepat jadi biarlah semu ini terbuka dn lebih jelas lagi PERNIKAHAN INI DI BATALKAN dan jauhi taemin jimin dia akan ku nikahkan dengan anak temanku"
"Baiklah tuan kami mengerti tpi ingat tuan selama ini aku bersama jimin namun tak pernah sedikitpun aku terkena kesialan karna bersamanya namun selalu datang kemujuran bersma dengan langkah kami, ingat tuan tak selamanya kutukan itu buruk bgi orang adapun sebaliknya, dan taemin ku harap kau tak mengecewakan orang lain lgi, dan kemari ambil cincin ini jimin kan mengembaliknnya"
Taemin pun melihat ke dua orang tuanya dan berdiri menuju yoongi dan.....
Bughh
Bughh
Bughh"Brengsek laki laki pengecut sialan jika saja tak ada orang tuamu disini mungkin aku akan membunuhmu sialan, jangan pernah muncul di depanku maupun jimin atau ajal akan menjemputmu"
Bughh
BughhTaehyung langsung menahan badan yoongi sebelum yoongi kelepasan dan orang tua taemin mengusir yoongi dan 3 orang lainnya..
"Pergi atau aku akan melaporkan mu karna tindakan mu barusan"
"Kami akan pergi nyonya,taemin terimakasih beberapa bulan ini aku bahagia kemarin namun hari ini kau telah menabur garam di atas luka yang kau buat maka aku akan menikmati kesakitannya hingga aku sembuh sendiri ku harap kau bahagia dengan pilihan orangtuamu dan maafkan yoongi karna telah menghajarmu tapi ku rasa itu memang pantas untukmu dan ..."
Plakk
PlakkNext gantung kan yahh hehehh
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
عشوائيKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+