Part 27

728 63 8
                                    



  Pagi hari telah datang, jimin menggeliat tubuhnya terasa lengket akibat pergumulan semalam...

Di menatap wajah sang suami dengan dalam, suaminya masih tertidur pulas.

"Aku mencintaimu"

Cupp

Jimin bangkit dan mandi lalu menyiapkan sarapan untuk mereka berdua...

Hari ini dia ada janji dengan eomma min, jimin akan berkunjung kesana dan menyampaikan berita bahagia ini...

Setelah selesai menyiapkan sarapan dia pun mebangunkan suami tercintanya....

"Daddy bangunlahh"

Seketika mata yoongi terbelalak mendengar panggilan itu,

"Daddy coba sekali lagi"

"Daddy bangun lahh"

"Ne mommy hehehheh"

"Cepat mandi sana dan kita sarapan bersama ne"

"Siap mommy, selamat pagi baby "

Cupp cupp

Setelah mencium istri dan perut istrinya yoongi segera mandi sementara jimin sedang bersiap siap dan juga menyiapkan stel pakaian untuk di pakai suaminy hari ini...

Jimin menunggu suaminya di meja makan dia menyiapkan makanan khas indonesia lagi yaitu nasi goreng biasa dan telur ceplok serta sambal geprek ....

Menunggu beberap amenit akhirnya sang suami datang dan memeluk sang istri....

"Masakanmu terlihat nikmat sayang"

"Selalu begitu, ayoo makan"

"Ne, kau ingin ke toko hari ini ?"

"Ne yoon"

Yoongi mengangguk dan memakan sarapannya dengan lahap, selalu lahap jika itu masakan jimin....

Setelah sarapan yoongi mengantar istrinya ke toko kue yang jaraknya lumayan, menempuh perjalan selama 15 menit akhirnya mereka sampai dan jimin berpamitan dengan suaminy....

Jimin segera masuk dan menghubungi eomma min dan eomma park, eomma min ingin seklai bertemu dengan eomma park jadinya jimin mengabulkannya...

Keduanya akan datang pukul 10 nanti jadi jimin duduk sambil memeriksa beberapa catatan penjualan kemarin kemarin....

Jam 9.30 sudah datang eomma park,dia langsung keruangan jimin...

"Halo nak, kau sibuk ?"

"Tidak eomma, duduk lah"

Keduanya berbincang bincang hangat hingga kedatangan eomma min...

Saat pintu itu terbuka seokjin refleks berdiri dan terkejut dengan orang yang ada di depannya ini ..

"N nu nuna?"

"Ne seokjina"

Seokjin berlari memeluk kakak perempuannya itu dia sangat merindukan kakaknya itu mereka berpisah kurang lebih 35 tahun dan sekarang baru mereka bertemu kembali....

Seokjin betul betul menangis saat ini dia sangat sangat haru bisa bertemu kembali kakakknya...

Setelah acara berpelukan itu ke 3nya pun duduk bersama...

"Aku sudah mengira bahwa kau orang tua jimin karna marga suamimu"

"Ne nuna aku eomma jimin, nuna sendiri datang kesini kenapa, dan ????"

"Aku eomma Yoongi, Min yoongi adalah anakku bersama Min sehun"

"A apa nuna, jadi kita berbesan ?"

"Ne, kita di pertemukan oleh anakmu ini"

"Nuna aku bahagia sekali, jimin menemukan orang yang cocok untuk pendamping hidupnya"

"Ne seokjina"

"Tapi tu tunggu dulu, yoongi adalah narapidana jadi yoongi yang membunuh kak sehun ?"

"Akan ku ceritakan jangan sampai salahpaham pada putraku"

Eomma min pun menceritakan detile kejadian waktu itu, seokjin yang mendengar ikut sedih dan juga emosi karna tak menyangka jika kakaknya teg aberbuat seperti itu namun dia juga merasa kasihan karna itu dia tak berbaikan dengan anaknya...

Eomma min terus bercerita hingga dia menangis karna dia sangat merindukan yoongi dia rindu putranya...

Eomma min juga menceritakan tentang parasit yang menjadi pengganggu saat ini serta bisnis bawah tanahnya semua eomma min ceritakan ...

Seokjin kembali memeluk kakakknya, dia mengerti oerasaan chaerin sekarang seokjin dia tau rindu itu karna dia opun pernah terpisah dengan anaknya..

Setelah mengetahui semuanya seokjin kembali menatap jimin....

"Jadi kau mau apakan parasit itu ?"

"Tunggu eomma biarkan dia bermain dulu aku masih ingin melihat sampai dimnaa dia bermain"

"Kau juga harus hati hati nakk"

"Ne eomma, oh iya ini hasil pemeriksaanku kemarin"

Seojin dan chaerin sontak melihat dan membaca kertas tersebut, dan mereka berdua terkejut serta bahagia walaupun pada dasarnya eomma min sudah tau dari hari itu hehheheh

"Wahhh selamat sayang akhirnya kalian akan lengkap, jaga baik baik ne"

"Ne eomma"

"Saynag jaga baik baik dia adalah penerus keluarga kita kau paham ?"

"Ne eomma"

Ketiganya kembali berpelukan dan saling bercerita hingga sore tiba dan mereka harus terpisah dan pulang ke rumah masing masing......





























Jiyya mengerang marah karna usahanya berakhir sia sia, pagi tadi dia melihat pasangan itu bersam dan saling mengecup satu sama lain sangan romantis....

"Aku tidak ada pilihan lain aku akan melenyapkan mu jimin"

Jiyya pun menelpon temannya agar membantu menculik dan melenyapkan jimin...

"Culik laki laki yang di foto itu lalu bawa ke gudang tempat biasa"

"Bayarannya?"

"Sesuai kerja mu kau tenang sjaa"

"Ok"

Jiyya tertawa bagai iblis dia sudah berniat membunuh jimin dari dulu dan sekarang besok adalah waktunya....



































Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang