Part 24

723 63 9
                                    





    Min chaerin hari ini akan meresmikan perusahaannya di seoul MIN CORP perusahaan ini akan menjadi pusat dari semua cabang prusahaan MIN CORP

  Min chaerin menjadi CEO sementara karna jabatan CEO utama adalah anaknya nanti.

Sekarang sedang terbit portal berita tentang MIN CORP di berbagai media hingga kedua parasit itu mengetahuinya...

"Appa nyonya min telah berjaya kembali "

"Bagus appa akan mendekatinya kembali dan kau tetap dekati yoongi appa tidak mau tau apapun cara mu kau harus bisa mendapatkan si yoongi itu"

"Ne appa"

Hoseok senang melihat mantan istrinya itu berjaya kembali, dia akan mendekatinya kembali dan menguras kembali hartanya...


















Saat ini ada seorang wanita yang berdiri tak jauh dari jimin, jimin sekarang sedang menekuni suatu bisnis yaitu dia akan membuka Toko Cemilan yang menjual berbagai cemilan dari makanan ringan hingga berat.

Wanita itu terus memperhatikan semua yang di kerjakan oleh jimin hingga ia melihat seorang laki laki yang datang langsung memeluk jimin dari belakang dan wanita itu cemburu...

"Bermesraanlahh karna nanti kau akan kehilangannya" wanita itu bersmrik

"Kau mengagetkan ku yoon"

"Maaf sayang, apa kau masih banyak pekerjaan?"

"Sisa meja ini aku ingin menyusunnya disana agar pengunjung nanti bisa nongkrong disini juga dan aku akan pasng wifi agar pengunjung datang lebih banyak lagi"

"Jenius"
Cupp

"Yoon apa kau tak melihat berita utama hari ini ?"

"Apa isinya sayang "

"Lihatlah sendiri"

Breaking news

"Pemimpin baru di Min Corp setelah meninggalnya pemimpin utama yaitu Min sehun sekarang beliau di gantikan oleh sang Istri yaitu Min Chaerin yang menjabat menjadi CEO sementara hingga Sang anak MIN YOONGI kembali"

"Min chaerin meresmikan perusahan terbesar dan no 1 di korea"

"Min yoong anak dari Min sehun dan Min chaerin"

Itu adalah deretan berita utama hari ini dan yoongi baru melihatnya...

"Eomma memberimu sebuah perusahaan"

"Aku tak tertarik"

"Iya aku tau maka dari itu bisakah tuan membantu saya mengangkat meja ini, ini sangat berat"

"Apa imbalannya sayang ?"

"Apapun keinginan anda tuan"

"Deal"

Keduanya tertawa bersama hingga suaranya terdengar oleh seseorang di sebrang jalan sana

"Aku tau kau disana, ini baru permulaan nona kita akan bermain di permainan yang kau buat sendiri"

Jimin memang tau jika dia sedang di pantau dan dia tu orang itu siapa.
















Park Namjoon dan istrinya telah kembali ke seoul, dan seokjin yang saat ini melihat berita seketika terkejut.

"Joon'aa perusahaan suami kakakku telah resmi kembali di buka"

"Betul saja ?"

"Iya hari ini peresmiannya dan sekarang kakakku yang menjadi pemimpin sementaranya"

"Luar biasa sekali "

"Tapi dia hanya sementara hingga anaknya kembali"

"Sayang apa kau pernah melihat anaknya ?"

"Tak pernah karna saat itu kakakku menetap di daegu bersama suaminya terakhir yang ku dengar suaminya terbunuh dan anaknya di penjara karna kasus itu"

"Anaknya yang membunuhnya?"

"Masih simpang siur ada juga yang bilang kalo itu jebakan dan anaknya yang terkena"

"Kau bisa yah selama kakakmu menikah kau tak pernah lagi bertemu dengannya"

"Suaminya sangat posesif semenjak perusahaannya meningkat serta karir kakakku meningkat juga anaknya di asuh oleh bibi han, jangan kan untuk bertemu bahkan komunikasi pun kami jarang"

"Iya sayang bahkan aku tak pernah melihat wajahnya lagi setelah pernikahan mereka hahhahahha"

"Kau ingin bertemu jimin ?"

"Besok siang kita kesana yahh"

"Ok kita ke jungkook dulu aku rindu dengannya"

"Siap istriku"

Namjoon dan seokjin kerumahnya melepas rindu dengan anak dan menantunya.


















Yoongi sedang berjalan ke super market membeli pesanan jimin...

Jimin ingin makan mangga muda namun sekarang bukan musimnya jafi yoongi kwalahan mencarinya...

Saat asyik berjalan dia tak sengaja bertemu dengan jiyya anak hoseok mantan suami eommanya.

"Hay kak yoongi"

Yoongi berlalu tanpa mengubris jiyya ...

Jiyya yang kesal dengan sengaja menyandung kakinya sendiri hingga jatuh tepat dekat yoongi, yoongi yang melihat itu reflek menolong jiyya dan ....

Cekkrekk
Cekkrekk

Jiyya berdiri dan masih memegang tangan yoongi saling berhadapn dan berpandangan dan...

Cekkrekk
Cekkrekk

"Kenapa kau disini ?"

"Aku ikut dengan appa "

Yoongi hanya menganngguk lalu pergi ,, dan jiyya menatap kepergian yoongi itu

Setelah dirasa cukup jauh jiyya memqnggil seseorang..

"Apa fotonya bagus?"

"Bagus aku akan mengirimnya hari ini juga"

"Baiklah kirin segera"

Oramg itu mengangguk dan mengirim foto itu ke no ponsel seseorang...








Jimin yang sedang bersantai tetiba ponselnya berdering tanda pesan masuk...

Karna penasaran ia pun mengecek pesan tersebut,, dan jimin melihat pesab tersebut dengan seringai...

"Jalang kecil kau mencoba mengadu domba aku dan suamiku ternyata hahhaha aku akan meladenimu" kata jimin dalam hati setelah membaca pesaan tersebut tak lupa ia kirim kembali pada seseorang lainnya..

"Lihatlah dia sudah mulai, aku harus bagaimana?"

"Ikuti permainannya karna sekarang bukan hanya anaknya yang berulah tapi jga appanya, kita mainkan jiminie kita buat mereka malu semalu malunya "

Jimin tersenyum membaca pesan dari orang itu,,,

Tak lama akhirnya yoongi pulang dengan 3 buah mangga muda...

"Aku pulang sayang"

"Mangganya ada ?"

"Pastinya ini adalah pesanan istriku pasti aku carikan"

"Terimakasih aku mencintaimu"

Cupp

"Aku juga mencintaimu ingat imbalanku ne"

Cupp cupp




















Next
Vote komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang