1 tahun berlalu...
Jimin sudah melahirkan anak laki laki bernama Min Jiyoon berusia 5 bulan ....
Sekarang yoongi sedang fokus mengembangkan perusahaannya di bantu oleh Marcell sebagai asisten pribadinya...
Jimin fokus merawat anaknya di bantu oleh eomma park,, sesekali eomma dan appanya akan mengunjunginya bahkan bermalam di sana...
Setelah menyiapkan makan malam jimin kembali mengahmpiri anaknnya, malam ini yoongi lembur dan akan pulang jam 8 malam...
Jimin dan jiyoon masih bermain di ruang santai sambil menunggu sang suami pulang...
Tak lama suara deru mobil terdengar menandakan suaminya telah pulang....
"Daddy pulang"
Jimin dan jiyoon lansung menyambut yoongi dengan senyuman...
"Selamat malam daddy, jiyoon belum tidur hehhehe"
Jimin menirukan suara bayi...
"Daddy mandi dulu setelah itu kita makan dan bermain ne tunggu daddy "
"Ok"
Ketiganya pun masuk dan jimin sedikit merapikan mainan mainan yang di berantakin oleh jiyoon....
Setelah mandi yoongi menghampiri anak dan istrinya...
"Selamat malam mommy dan jiyoon"
"Selamat malam dad, kita makan yukk"
Keduanya pun makan sementara jiyoon di ambil alih oleh bibi terlebih dahulu...
Setelah makan keduanya duduk santai di sofa dalam kamar, jiyoon bermain sampai selarut ini....
"Bagaimna jiyoon hari ini ?"
"Sangat aktif, dia belum berjalan sja sudah membuatku kewalahan yoon yapi aku senang dan bahagia"
"Maaf yahh aku gak pernah temenin kamu ngerawat jiyoon aku sibuk akhir akhir ini"
"Ga pp toh kamu sibuk cari nafkah untuk kita berdua kan"
"Iya dong sayang haa aku jadi merindukanmu"
Yoongi mengelus ngelus pinggang jimin, dan jimin menatap tajam ke arah sang suami....
"Apa kita akan melakukan di depan jiyoon yoon ?"
Yoongi yang mengerti nada bicara istrinya itu seketika berdiri dan membawa jiyoon ke tempat tidur anak itu sudah mulai mengantuk dia menguap sedari tadi....
Setelah membuatkan susu yoongi menepuk nepuk pantat gemes anaknya itu dan tak lama jiyoon betul tertidur dan pulass...
Dirasa sudah pulas yoongi mengangkat jiyoon menuju box tempat tidur jiyoon....
Jiyoon tidur masih dalam kamarnya karna jimin tak mau terpisah dengan anakny yang ia bilang masih bayi itu....
"Yang udah niihhb ayooo"
"Aku mandi dulu"
"Mandi bareng ayoo"
"Kamu udah mandi kan tadi, aku gak lam kok"
"Kita udah lama gak mandi breng sayang"
Jimin diam hanya menghela nafas melihat kelakuan suaminya ituu...
Jika yoongi sedang ingin maka semua akan di a lakukan dan jimin hanya bisa pasrah tohh itu suaminya kan jadi di wajib melayani suaminya itu....
Seperti itulah kehidupan pasutri ini mereka kini hidup bahagia tanpa bayang bayangan masa lalu semua telah berdamai dengan kemarahan dan kebencian di masa lalu...
Yoongi yang kini hidup bersama dengan istri dan anaknya menempati posisi sebagai pemimpin dalam perusahaan itu tak pernah ia fikirkan,,, appa dan eommanya begitu banyak meninggalkan aset berharga untuk ia kelola dengan sang istri...
Yoongi menyayangi kedu orang tuanya yang sudah bahagia di surga..
Begitupun dengan jimin,,, kini ia merasakan hiduo yang jauh lebih bahagia setelah kemarahan appanya...
Appa yang telah menghapus sumpahnya dan berbalik mendoakan semua hal baik datang kepada kedua anak dan menantunya...
Appa dan eomma park bahagia kehadiran 2 cucu lucu dari kedua anak spesialnya....
Jimin dan yoongi dan jiyoon
Jungkook dan taehyung dan taeki
Kedua cucu laki laki itupun berteman dengan baik walaupun terpaut jauh usianya namun taeki yang tua selalu mengalah pada jiyoon yang lebih muda.
Begitulah akhir perjalan mereka, cerita bahagia terukir di setiap harinya menikmati hari hri indah bersama pasangan masing masing...
Bahagia dan selamanya...
End
Makasih tang setia baca dan juga vote dan komenan kalian itu aku sangat senang walaupun gak banyak bagi orang lain tapi bagi aku itu sudah sangat baik untukku .
Semoga kalian gak bosen bosen buat baca cerita aku selanjutnya dan maaf aku selesain cerita ini gak sama dengan mau kalian jujur saja 2 part ini aku ngambang banget nulisnya, nyambung gak nyambung aku gass aja jadi maaf yahh...Nantikan cerita aku selanjutnya mungkin aku up ntar siang....
Salam sayang dari Author ❣️😘
Cici sari
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
AléatoireKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+