Part 5

835 78 6
                                    





   Hari ini adalah hari pernikahan Park Jungkook dengan Kim Taehyung pengusaha muda pemilik KIM CORP.

Di gereja semua orang sudah menunggu kedatangan pengantin yaitu Park jungkook dan Kim taehyung..

Di kejauhan lebih tepatnya di balik jendela yang tersingkap sedikit gordennya disana ada jimin dan yoongi duduk memperhatikan prosesi pernikahan jungkook dan taehyung...

Jimin sangat bahagia melihat kedatangan adiknya yang di pegang oleh sang appa jimin meneteskan air mata kala mengingat sumpah mati appanya kepada dirinya...

Yoongi menyadari itu seketika menggenggam tangan jimin untuk menguatkan, jimin menoleh dan mendapati wajah senyum yoongi.

"Kau harus kuat ini hari bahagia adikmu, tersenyumlah, lupakan luka luka mu hari ini ne"

Jimin mengangguk mengiyakan ucapan yoongi...

Setelah pemberkatan selesai kini park jungkook berubah menjadi Kim Jungkook mengikuti marga suaminya....

Disana tuan park dan nyonya park serta Tuan dan nyonya kim menyambut semua tamu yang hadir..

Saat ini mereka ber 4 sedang menikmati hidangan pengantin...

"Ngomong ngomong nyonya park aku mendengar bahwa anak tertua kalian telah meninggal, karna apa?"

"Di ada penyakin nyonya kim" itu namjoon yang menjawab

"Ouhh begitu kami turut berduka cita yah tuan,nyonya park"

Park seokjin hanya mengangguk sedih tega sekali namjoon mengatakan seperti itu apa dia mendoakan jimin mereka, ya tuhan seokjin tak bisa memikirkan itu

Obrolan tadi terdengar oleh jimin seketika tubuhnya lemas dan jatuh terduduk dan itu di lihat oleh namjoon....

Dia keluar dan melihat jimin disana dengan si brandalan itu...

"Ouuhhh ternyata kau disini, dan kau bersama kekasih Napi mu ini"

"Ap appa hiks"

"Aku bukan appa mu kau bukan lah anakku"

Jimin hanya menangis mendengar perkataan appanya

"Tuan jaga bicara anda, fia anak anda dan apa apaan tadi anda menyebutnya jika dia telah meninggal sedangkan sekarang di amasih disini sehat sehat saja, aku tau anda kecewa tapi anda tak seharusnya begitu menuduh tanpa mendengar penjelasannya dulu,tak kusangka orang seperti anda sang ketua lingkungan dan seorang yang taat agama bahkan tak pernah telat ke gereja bisa mengatakan hal sependosa itu, ingat tuan jangan sampai kau menyesali perkataanmu barusan, renungi apa yang kau ucapkan tadi, setidaknya jika memang kau sangat membencinya janganlah kau katakan jika dia meninggal dengan penyakit xxx karna buktinya dia bersih tanpa penyakit apa pun, aku hanya berpesan tuan terkadang apa yang kita ucapkan itu bisa menjadi doa di masa depan"

Setelah yoongi mengatakan itu dia mengangkat badan jimin dan membawanya ke mobilnya dia sangat sakit hati melihat jimin seperti ini...

Jimin sendiri hanya diam dia sangat sangat sangat sakit sekali mendengar ucapan ayahnya lagi....

"Kau puas sekarang, bahkan kau do ceramahi olehnya sang mantan narapidana, namjoon'aa aku diam selama ini bukan karna aku setuju dengan perkataanmu tapi aku menghargaimu sebagai pemimpin keluarga dan lagi jangan bilang jika anakku telah meninggal kau mengatakan hal itu lagi maka aku yang akan mati di depanmu saat itu juga camkan itu"

"Appa sangat keterlaluan pada kak jimin hiks hiks"

Seokjin dan jungkook pergi sebelum acara selesai, namjoon dan kim taehyung mengejar istri mereka...




















Kini jimin dan yoongi sudah berada di apartemen jimin, disana yoongi masih berusaha menenangkan hati jimin yang masih kelu...

Terbersit sebuah ide di fikiran jimin...

"Mungkin jika aku mendapatkan lelaki sesaui keinginan appa dia akan memaafkan ku yoon"

"Maksudmu?"

"Appa menginginkan aku menikah dengan seorang direktur atau pegawai kerja tetap, jika aku mendapatkan suami seperti itu maka appa akan menerimaku kembali"

"Lalu?"

"Karna penampilan ku begini jadi tak akan ad yang mau denganku yoon"

"Jadi?"

"Bantu aku ubah gayaku"

"Dimana?"

"Di penjual ikan, ya di salon lah"

"Baiklahh"

"Ayoo"

Yoongi dan jimin oun keluar kembali menuju salon yang yoongi tau ...

Disana jimin akan di rumah totalitas dari rambut hingga ujung kaki...


















Next
Vote dan komen

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang