Ini lah jimin sekarang...
Hanya JIMIN bukan Park Jimin.Jimin bukan membuka marganya hanya saja dia fikir nanti akan dia pakai marganya jika appanya telah menerimanya kembali..
Jimin sekarang masuk kerja dan beberapa karyawan dan pengunjung toko buku itu terpesona dengan penampilan jimin saat ini...
Cantik dan tampan ada pada diri jimin saat ini.
Penampilan saat ini jimin di kantor...
Menjadi pusat mata saat ini...
Jangan tanya keadaan yoongi, dia tak bisa berkata kata melihat perubahan gaya jimin sangat membuat dia terpesona...
"Selamat pagi jimin"
"Pagi sajangnim"
"Kau sibuk?"
"Tidak, ada apa pak?"
"Mari makan siang bersama?"
"A apa ?"
Jimin kaget mendengar uccapan sang bos pasalnya orang yang bersiri depannya saat ini adalah lelaki yang jimin sukaii yaitu Lee Taemin pemilik toko buku besar ini...
Apa cita cita jimin berhasil?
Karna kaget taemin kembali bersuara serta memegang tangan jimin di atas meja..
"Mari makan siang bersama"
"Ne sajangnim"
Setelah ajakan itu kini keduanya sudah berada di resto kesukaan jimin yaitu resto sushi...
Sebetulnya dari dulu taemin tertarik pada jimin namun dulu penampilan jimin sangat kolot tampak tua sekali
Namun sekarang dia nampak muda dan modis membuat taemin berani mendekatinya kembali...
Sedangkan jimin memang sudah lama menyukai taemin, menurutnya taemin adalah lelaki laki sempurna baginya...
Lama berbincang dan setelah makan keduanya kembali ke tempat kerja tak lupa taemin meminta no ponsel jimin...
Setelah makan siang jimin kembali bekerja dan tak lama bel pulang kerja dia sudah bersiap siap agar bisa pulang, dia lelah hari ini.
Saat sampai di apartemennya dia mendapati yoongi terduduk di taman sambil melamun...
Karna jiminnpenasaran dengan apa yang di fikirkan yoongi jadi jimin menghampiri yoongi saat itu juga...
"Kau melamun ?"
"Ehh kau sudah pulang ?"
"Ne,kenapa disini, kau memikirkan apa ?"
"Tidak aku hanya duduk disini"
"Ya sudahaku duduk yahh aku mau cerita nih"
"Cerita aja"
Jimin oun menceritakan soal tadi antara dirinya dan taemin lalu yoongi menanggapi cerita jimin tersebut..
"Syukurlah kalau kau sudah mendapatka apa yang kau mau"
"Iya yoon sepertinya taemin juga menyukaiku,ahh akhirnya yoon"
Jimin terus bercerita pada yoongi dia bahagia sekali hari ini...
Next
Vote dan komen yahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
DiversosKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+