Part 31

807 66 3
                                    


  Kini sudah 1 minggu jimin di rawat dan semua luka dan lebamnya sudah pudar namun tidak dengan eomma min...

Wanita paruh baya itu masih saja menutup kedua matanya enggan melihat mataharii....

Yoongi senang tiasa berada di samping sang eomma, dia ingin menjadi orang pertama yang di lihat eommanya saat sadar nantii...

Seokjin baru saja datang bersama namjoon dan jungkook beserta taehyung dan juga baby taeki...

Seokjin yang melihat jimin dan yoongi sedang tertidur di sofa merasa kasian pada anak dan menantunya...

Disini yoongi belum tau kalau seokjin dan chaerin adalah kakak beradik...

Seokjin belum menceritakan hal itu kepadanya....

Seokjin mendekati brangkar sang kakak,dan memegang yangan kakaknya...

"Nuna lihatlah qnak dan menantumu yetap diaini mwnunggu kau bangun, bangun nuna kami merindukanmu termasuk yoongi" kata batin seokjin

Yoongi yang menyadari kehadiran mertuanya pun terbangun dan menghampiri eomma park

"Maaf eomma yoongi ketiduran "

" Tak apa nak tidur lh lagi biar eomma disini"

" Tidak eomma yoongi sudah cukup tidur"

"Yoon ada yang ingin eomma bicarakan "

"Ada apa eomma ?"

"Yoon sebenarnya Eomma dan eomma mu adalah saudara, saudara kandung, eomma mu adalah nuna ku, kami terpisah saat eomma mu menikah dengan kak sehun semenjak itu kami tak pernah bertemu dan baru bertemu beberapa hari uang lalu itu karna jiminie, kau tau yoon eomma mu banyak bercerita tentangmu kepada eomma, eommamu sangat menyesali perbuatannya di masa lalu yoon, eomma harao kau bisa berdamai dengan eomma mu hanya kau yang ia miliki sekarang"

"Ne eomma, maia dari itu aku tak ingin kemana kemana dan terus disini aku ingin saat eomma sadar aku adalah orang pertama yang eomma lihat"

Saat sesudah mengatakan hal itu seketika tubuh chaerin kejang kejang dan yoongi segera memanggil dokter dan keributan itu berhasil membangunkan jimin juga...

Jimin menenangkan sang suami, yoongi sedari tadi mondar mandir...

Hinga tak berapa lama dokter keluar dari ruangan chaerin..

"Min yoongi , anda bisa masuk nyonya min ingin bicara dengan anda"

"Masuklah ingat kau harus kuat"

"Iya sayang"

Yoongipun masuk dan melihat disana eommanya kembali di oasangi selang pernafasan...

"E eomma"

"Yo yoongiaa anak eomma"

"Ne eomma hiks maafkan yoongi eomma"

"Ti tidak syang, eomma yang minta maaf padamu karna eomma kau jadi masuk penjara karna keegoisan eomma kau jadi narapidana maafkan eomma yoongiaa"

"Hiks hiks eomma jangan bicara banyak, yoongi sudah memaafkan eomma dan yoonyi menyayangi eomma hiks hiks  eomma harus sembuh dan bisa menggendong baby nantinya"

"Yo yoongiaa maafkan eomma sepertinya eomma tak bisa lagi bertahan appa suday memanggil eomma nak"

"Tidak jangan katakan itu jika kau meninggalkan ku maka aku akan marah dan membencimu"

"Hey anak eomma Min yoongi lihat eomma nak, jstri dan anakmu, teruskan perusahaan appa mu dan tinggallah di rumah utama semua warisan yang appa mu berikan telah eomma kembalikan dan itu semua milikmu, eomma rasa eomma sudah tak sanggup lagi sayang hik hikk hikkk"

Cintaa Suci ❤️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang