Hari hari berlalu tak terasa 2 hari lagi pernikahan jimin..
Saat ini jimin dan taemin sedang menghabiskan waktu bersama ..
Mereka berdua berada di cafe sedang makan malam romantis di temani para pemusik yang melantunkan lagu lagu romantis...
Taemin dan jimin begitu menikmati waktu bersua mereka saling menggenggam dan saling memandang...
Jimin hingga saat ini masih tak percaya jika 2 hari lagi dia akan menikah dan akan kembali bersama suaminya kerumah orangtuanya...
Ini semua karna yoongi jimin bisa sampai di titik ini, semua karna yoongi ,,,, jimin tetiba saja mengingat yoongi...
"Sedang apa dia sekarang kenapa aku merindukannya, habis dari sini aku akan menemuinya" kata jimin dalam hati sambil memandang wajah taemin
Taemin tetap memandang wajah cantik jimin hingga tak berapa lama dering ponsel memudarkan pandangannya...
"Halo "
"........."
"Ne appa nanti aku akan kesana"
"........"
"Aku bersama calon menantumu, hehehhe iya appa nanti tae akan kesana"
"......"
Telpon terputus dan taemin mengajak jimin untuk pulang karna appanya menyuruh ke hotel untuk menemuinya...
Ntah apa yang appanya ingin bicarakan taemin rasa itu sangat penting karna appa menyuruhnya saat ini juga...
Setelah mengantar jimin pulang taemin langsung meninggalkan lokasi apartemen jimin itu....
Jimin segera menuju unitnya untuk menemui yoongi...
Sudah 3 hari yoongi tak menemuinya bahkan tak ada kabar dari yoongi terakhir mereka bersama adalah saat mereka fiting baju pengantin.
Saat smpai jimin mengetuk pintu yoongi tak lama yoongi membuka pintu dengan wajah yang sembab dan brantakan.
Jimin kaget melihat yoongi yang seperti itu ,apa yang terjadi dengan yoonginya .....
"Yoon kau kenapa ?"
"Aku patah hati jiminie"
*Karnamu* (tulisan tercetak miring adalah suara hati)"Kenapa, cerita padaku"
"Seseorang yang aku cintai akan menikah sebentar lagi"
*Itu dirimu*"Kau sabar yahh mungkin di jodohmu, kau tak mengatakan padanya prasaanmu"
"Dia tak perlu tau karna aku tak ingin merusak hari bahagianya"
"Pasti ada gantinya yang lebih baik, aku yakin itu kau orang baik yoon"
Yoongi hanya mengangguk lalu menarik jimin untuk pindah duduk kursi balkon kamarnya.
Jimin menuruti saja dia tau kalau sekarang yoongi butuh hiburan maka dia sebisa mungkin akan menghibur yoongi
Yoongi menatap kedalam mata jimin hingga dia memberanikan diri untuk memegang tangan jimin.
"Boleh aku memelukmu?"
Tanpa menjawab jimin langsung saja memeluk yongi dengan erat ia tau yoongi sedang dalam masa patah hati jadi dia akan disini menemani malam yoongi
Yoongi memeluk jimin dengan erat lalu menghirup aroma jimin dalam dalam
*Ini akan menjadi akhir bagiku, besok lusa kau akan menjadi milik taemin seutuhnya, maafkan aku jimin karna mencintaimu, aku mencintaimu jiminie sayang, bahagialah dengan pilihanmu meski bukan bersama ku tapi aku akan ikut bahagia melihatmu bahagia nantinya, bahagialah jimin sayangku* yoongi dalam hati
Jimin merasakan eratnya pelukan yoongi tapi yang buat dia sedikit bingung ialah prasaannya...
*Ada apa dengan tubuhku kenaoa dia merasa nyaman saat berada dalam pelukan hangat yoongi sedangkan pada taemin aku tak begini dan juga jantungku kenapa dia berdetak sangat kencang hampir keluar dari tempatnya, ada apa ini ada apa dengan diriku, aku mencintai taemin namun aku nyaman dengan yoongi saat ini" kata jimin dalam hati
Lama berpelukan akhirnya yoongi melepas pelukannya dan menatap jimin lama lalu mengecup pucuk kepala jimin.
Jimin awalnya kaget namun dia mengira ini adalah kecupan sayang dari sang sahabat tidak lebih namun apa apaan ini dia menyukai kecupan itu yang bahkan taemin tidak dia ijinkan melakukan hal tersebut namun yoongi dia dengan lancang mengecup kepalanya...
Lama terdiam dalam posisi itu akhirnya jimin tersadar dan meminta ijin pulang karna ini sudah jam 2 malam dia mau tidur karna besok dia akan mengurus cutinya untuk menikah dan bulan madu
Yoongi hanya diam menatap punggung jimin menjauh hingga hilang dari pintu, dia menghela nafas panjang....
"Aku pertama kali merasakan jatuh cinta namun cintaku akan menikah, takdir apa ini tuhan"
Monolog yoongi di keheningan malam
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
CasualeKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+