Hari ini Park namjoon akan berangkat ke busan bersama dengan istrinya karna orang tua namjoon sedang sakit keras ...
"Jungkook jaga baik baik dirimu ingat jaga makan dan jangan angkat beban berat kehamilanmu masih muda sayang"
"Ne eomma, eomma boleh aku apartemen kak jimin?"
"Boleh sayang"
"Ne hati hati eomma hubungi aku jika telah sampai dan sampaikan salam ku pada harabeoji dan halmeoni"
"Ne sayang, tae jaga istri dan calon anakmu ne"
"Iya eomma"
Lalu namjoon dan seokjin pun pergi...
"Seharusnya jimin tau kalau harabeoji dan halmeoninya sakit, pasti dia kan sedih karna betapa sayangnya jimin pada mereka berdua" kata seokjinn dalm hati
Namjoon yang melihat kemurungan istrinya sedikit mengerti pasti istrinya ini ingat dengan jimin.
"Aku sebenarnya rindu pada anakku namun aku terlalu gengsi jika aku yyang mengatakannya terlebih dahulu namun melihat istriku seperti ini rasanya aku kasian sekali karna aku dia terpisah dengan anak sulungnya, appa rindu jiminie" kata namjoon dalam hati
"Kau kenapa ?"
"Tidak apa apa joon'aa"
"Kau cerita saja padaku jika kau punya beban fikiran"
"Apa kau akan mengabulkan permintaanku joon'aa ?"
"Apa itu ?"
"Setelah pulang dari busan aku ingin bertemu dengan jimin anakku, hanya aku jika kau tak ingin ikut tak apa, aku sangat rindu padanya hiks hiks"
"Ne kita akan bertemu dengannya"
"Ka kau serius joon'aa ?"
"Ne kita aku dan kamu akan menemuinya kita lihat bagaimna dia sekarang, dan aku juga merindukannaya semoga dia memaafkan aku sayang"
"Dia pasti memaafkan mu sayang, terimakasih kau ingin Lo mengalahkan egomu joon'aa "
"Demi dirimu sayang, jangan murung lagi senyum lah aku rindu senyum manismu"
Seketika seokjin tersenyum dengan sangat manis lalu memeluk suaminya...
Merek berduapun memulai perjalanan menuju busan...
Tingg nongg Tingg Nongg
Tak lama akhirnya ada yang membuka pintu...
"Hay jungkook kau disini, masuklah jimin ada di dalam"
"Hay kak yoongi iya terimakasih"
Jungkook pun masuk langsung memeluk kakaknya yang sedang menyiapkan makan siang...
"Kakak aku rindu sekalii"
"Heyy kau kesini apa appa tak memarahimu, atau kau kabur yahh, mana suamimu ?"
"Appa dan eomma ke busan, harabeoji dan halmeoni sakit keras jadi appa dan eomma akan tinggal disana sementara dan tatae dia sedang bekerja untuk kami"
"Kami ?"
"Ne aku dan baby bump"
"Kau hamil jungkook ?"
"Ne tak lama lagi kau akan menjadi samchon"
"Bukan samchon tapi Mommy"
"Yoon kau ada ada saja"
"Kak yoongi benar kak kan kau juga sama sepertiku jadi nanti anakku akan memanggilmu mommy ne"
"Terserah kau saja, ayoo duduk kita makan siang bersama"
Jungkook sangat bahagia akhirnya dia bisa makan masakan dari tangan kakaknya lagii...
Setelah makan ke 3 nya duduk bersantai di ruang santai di apartemen jimin ..
"Ini sudah jam 1 aku harus balik ke bengkel"
"Hmm baiklah, hati hati yahh"
"Ne, jungkook aku ke bengkel dulu"
"Oke kak yoongi hati hati"
Dan setelah itu yoongi pergi ke bengkel tinggallah jimin dan adiknya di apartemen itu...
"Kakak sama kak yoongi pacaran yahh ?"
"Gak"
" Terus kenapa kak yoongi sangat lembut menatap kakak bahkan dia makan siang disini"
"Ntahlah, aku bingung dengan prasaanku, aku sebetulnya masih takut menjalani hubungan kau taukan aku dan taemin dulu dan aku takut memulainya dengan yoongi lagi"
"Tidak semua kisah itu sama kak, mungkin kak yoongi adalah takdirmu siapa yang tau kan"
"Ntahlah jungkook aku memang nyaman dan cinta dengan yoongi namun aku takut menerimanya, dia telah mengatakan prasaannya 4 bulan yang lalu dan masih ku gantung hingga saat ini"
"Selama itu dan kak yoongi gak berubah padamu dan yang aku lihat bahkan dia semakin cinta padamu, apa kau tak terlalu kejam kak dengan menggantungnya selama itu ?"
"Jadi bagaimna menurutmu?"
"Menurut ku yahh lebih baik kau terima kak yoongi kak, dia baik dan memperlakukanmu dengan baik dan lembut dia tipe lelaki idaman kak kau tak akan terluka jika bersamanya percaya padaku aku melihat cinta yang begitu besar di matanya untukmu"
"Begitu menurutmu ?"
" Ne jangan sampai kau kalah ceoat dengan orang lain,orang seperti kak yoongi itu pasti banyak yang mengincar kak jadi kusarankan jangan sampai kau menyesal karna menggantungnya terlalu lama"
"Ne ne aku mengerti aku akan bicarakan ini dengannya nanti"
"Ne kak"
"Oh iya berapa bulan kandunganmu ?"
"6 bulan kak dan 3 bulan lagi akan melahirkan"
"Semoga kau dan anakmu sehat sehat yahh jungkook"
"Ne kakak"
Keduanya asyik mengobrol tentang keseharian mereka hingga tak lama taehyung datang menjemput istrinya untuk pulang dan jungkook pun pulang meninggalkan jimin sendiri sambil menunggu yoongi untuk pulang.
Next
Vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaa Suci ❤️
AléatoireKarna niat menolong ternyata menjadi kesalahpahaman sehingga aku di buang bahkan di sumpah mati sebelum aku mati... ini kisahku... BxB Mpreg 21+